JASA RESELLER BUKU MOTIVASI

Problem selalu muncul dalam hidup kita, apakah itu problem soal pekerjaan, kehidupan cinta, keuangan atau kesehatan. Sebagai manusia, kita tidak bisa lepas dari problem, dan kita harus belajar mengatasinya. Agar bisa tetap tegar menghadapi problem hidup, kita membutuhkan motivasi untuk selalu mengingat apa yang penting dalam hidup ini. Dan buku ini adalah jawaban untuk sumber motivasi yang tak pernah habis agar Anda bisa menghadapi problem hidup. Dengan buku 1000 motivasi terbaik untuk hidup yang berjudul The Thousand karya Mojave, Anda tak akan pernah lagi merasa ‘sendirian’ dan tak berdaya saat menghadapi problem hidup.

Anda akan tekejut mengetahui betapa banyak orang yang memeroleh ‘pencerahan’ dalam hidup mereka hanya karena membaca kalimat motivasi yang mereka rasa tepat dan ‘kena’ di hati! Banyak orang yang mengalami problem sebenarnya hanya tidak mendapat kalimat motivasi yang tepat untuk menggugah hati mereka. Bagaimana jika itu juga bisa terjadi pada Anda?

Dari 1000 buah motivasi di dalam The Thousand, pasti akan ada sesuatu yang cocok untuk Anda; nasihat yang bisa dengan mudah Anda jadikan pertimbangan atau yang benar-benar menyentuh sesuatu di benak Anda sehingga Anda bisa mendapat inspirasi untuk mengatasi dan menghadapi semua problem hidup. Bawa buku ini kemanapun saat Anda memerlukan dorongan mental untuk menghadapi segala sesuatu.

Buku ini cocok sebagai bacaan yang bergizi saat Anda sedang menunggu, mengantri, menunggu giliran dipanggil wawancara, menunggu giliran masuk ke ruang dokter, sebelum tidur atau di sela-sela jam kantor. Kapanpun Anda melalui waktu-waktu yang membuat Anda bosan dan stres, Anda bisa lampiaskan dengan membaca The Thousand ini.

Buku ini di tulis dalam dua bahasa.

Bagi yang berminat jadi reseller buku ini bisa PM ya

Cara jd reseller gmn sis?

Ada 3 cara utk jadi reseller buku THE THOUSAND

1.Mencetak ulang buku tsb utk edisi selanjutnya dan penulis hanya mendapakan 10 persen dari harga jual. Minimal cetak 1000 eksamplar. Reseller berhubungan lgsg sama percetakan. Pendistribusian ke toko buku gramedia dan gunung agung ke seluruh indonesia dilakukan oleh penerbit. Komisi reseller 25 persen dari keuntungan penjualan sedangkan penerbit memperoleh 65 persen

  1. Mencetak ulang buku minimal 500 eksamplar. Penulis hanya mendapatkan royalty 10 persen. Reseller memperoleh komisi 25 persen sedangkan penerbit dpt 65 persen. Buku dipasarkan di gramedia dan gunung agung se DKI jakarta

  2. Reseller mencetak ulang minimal 100 eksamplar da dipasarkan sendiri oleh reseller. Penulis hanya dapat royalty 20 persen sedangkan reseller memperoleh 80 persen.

Maaf ya menjawabnya melalui hp jd tulisannya kurang rapi