Jatuh Cinta Sama Pacar Orang :-S

Guys… help… gw jatuh cinta ma cw orang!!! (cw yg uda punya cowo)

:mad0261: :ashamed0004: :char12:

mohon pencerahannya…

Serasa di H2H…
:o

Walaupun saya ga berpengalaman soal ginian… tapi saya cuma mau bilang…
STOP MENIKUNG

:smiley: bro revealed, apakah moto hidup bro…?

  1. terus berjuang sebelum janur melengkung.
  2. lambat asal selamat.
  3. cinta tetapi tidak harus memiliki.
    4 tiada rotan akarpun jadi.

gimana bro?
(hal diatas berhubungan dengan mslh yg bro hadapi)

salam

jatuh cinta ngga keliru…
yang ngga baik… kalo dg jatuh cinta merusak jalinan cinta orang lain…
ibarat kata bersorak sorai diatas penderitaan orang lain

kalo pcr cwe thu bkn shabat u y gpp
cwe thu seiman ato gk

Wah, cari lain aja deh… Sumpah, gak enak banget rasanya… Trus apa yang kamu harapkan dengan ini?

he…he… kalo mau cari lagi… cari lagi aja vic… ttp ngga perlu pake sumpah :ashamed0004:

terlanjur belok boss… TT

ko ga ada pilihan yg tepat ya… :smiley:

gua gatau dia udah punya cowo…
dan dia sampe skarang jg ga bilang klo udah pny cowo…
nah gw telanjur cinta…
ketika gw tau dia udah pny cowo, dari seseorang… dan gw liat bukti fotonya ko… :frowning:

pacarnya gw kaga kenal ko…
cewe itu seiman… cm beda gereja…

harapan tersadis boss… : putuskan saja pacarmu… ahahahaha
ngga deng…
berharap bisa berenti perasaan ini, kalo memang tak mungkin…
:frowning:

Jatuh cinta bukanlah dosa, kalau baku cinta dengan orang yang sudah punya kekasih itu yang tidak baik.

Terlanjur?
Tak ada kata terlambat loh…
Semuanya pasti bisa diubah…

liad sementara dulu nnti kalo msi gk bisa mnhn cinta y seterah u mo np

wah kalau ga ada yang tepat, berarti harus cari cewek lain hehehe…
merebut cewek org kan salah,

tapi kalau saya sendiri, berjuang terus sampai dapet, bukan dengan jalan merebut… tapi menunjukkan kasih terhadap “teman” (orang yang dicintai)
:smiley:

Syukur masih punya perasaan cinta… tp coba dicek lagi… itu benar cinta atau hanya ilusi?

Cinta tidak harus memiliki, karena cinta ingin melihat yang dicintainya berbahagia…

Cintailah dan jangan membenci… karena dari sana kamu akan belajar hikmat tentang hidup yang penuh cinta…

kalo gak pake sumpah nanti tidak percaya…

he…he… kalo ya bilang iya … kalo tidak bilang tidak aja… :smiley:
orang kristen … harus jujur sekalipun ngga disumpah :smiley:

berharap bisa berhenti? bagus… sudah memikirkan hal terburuk, hehe…

ini kan masih dalam rangka sumpah yang diperingati tgl 28 nti… mekso ya? hehe…

ampe barusan, ditanyain… dia tetep bilang ga punya pacar…
what sud i do?

dasar cewe… :frowning:

mudah2an dia bener uda putus sm yg kemaren gw liat fotonya… :smiley: :smiley: :smiley: devil mode on

Kacau dah revealed