Jika orang tua tidak setuju dalam suatu hubungan pacaran yang dijalankan oleh an

Jika orang tua tidak setuju dalam suatu hubungan pacaran yang dijalankan oleh anaknya, anaknya harus meninggalkan pacarnya??? klo pacar nya belum 100% menerima Tuhan YESUS… Mohon masukan… Thanks

Ikuti apa kata orang tua…jadikan pacar sbg sahabat :smiley:

ada 2 opti:

  1. teruskan, dengan catatan berlakulah sebage anak Tuhan dan membawa dia ke jalan kebenaran.
  2. sulit melakukan no.1? tinggalkan sajah, masih banyak yang lain…;))

tapi nie orang cinta mati… cinta buta… gmn nyadarin nya yah???

Wah susah bro…klo tidak pake lampu sama rem…ckckckc…
Harus benar2 di injili dah.

sadarnya nanti kalo ketemu masalah ,baru melek :smiley:

beuhhh… seriusan ini… kasiannnn ngeliatnya…

serius… kalo ngga percaya … coba aja :smiley:
orang baru sadar dr ketidaksadarannya … kalo di hadapan kan oleh masalah yang ngga ada jalan keluarnya

Orang tua gak setuju pasti karna perbedaan prinsip, kalo anda juga udah nyadar beda prinsip masih dijalanin ya udah terima konsekuensinya. Sekarang cuma ada 2 pilihan kaya kata lukas, ditinggalin atau dijalanin.
Klo bertahan mau dijalanin, liat kaya apa konsekuensi nikah ama yg ga percaya Yesus

bukan sayahhh… hehe…
iyah c, tp kasian, klo udah kebablasan, nyesel nya klo udah merid kan repot…

ini paling tepat
jangan tinggalkan Tuhan untuk siapapun, karena Dia tidak pernah tinggalin kita walau kita berlaku buruk