JOHN TITOR

hai guys, pernah dengar kisah si John Titor??
ship-boat nggak percaya sihh…
tapi coba kalian search di web, dan temukan berita tentang john titor…

singkatnya, dia katanya si pemakai mesin waktu…

percaya g percaya, cari saja, n berikan komentar kalian… :))

salam ship-boat.
GBU

Ah bohong , dia cari sensasi aja :smiley:

GBU

sering2 maen ke blog enigma aja mbak

enima itu apa yo?? hehe

pernah dengar dan lihat film yg ada John Titornya.

judulnya Steins Gate.

Rasanya pernah baca… katanya tahun 2012 ada kejadian unik, bukan kiamat… ternyata kimat tidak… kejadian unik juga tidak… berarti… sama2 dengan pembuat isu kiamat nasibnya… ^^

Tadi googling dapat bacaan tentang John Titor

Kemungkinan besar nama di balik john Titor adalah John Rick Haber. Modusnya untuk mencari keuntungan dari cerita John Titor

menurut gw secara logika perjalanan waktu itu nggak mungkin, karena harus menabrak/ melanggar hukum alam.

ibaratkan kita nonton vidio youtube, yang bisa melompat ke reversed sebelumnya hanya orang yang diluar video youtube yang bisa. sedangkan yang didalam vidio itu cuman bisa mengalami waktu berjalan.
jadi secara logika kalau mau menabrak perjalanan waktu kita mesti harus keluar dari “semesta waktu” lalu reversed ke belakang setelah itu masuk lagi.

bingung? hahaha intinya kayak elu lagi nonton youtube biasa aja yang bisa ngatur waktu itu cuman yang nonton bukan yang ditonton

yang bisa mereverse waktu seenaknya harus lebih kuat dari semesta, lebih tepatnya harus menjadi lebih kuat/ berkuasa dari alam ciptaan semesta.
dengan kata lain harus menjadi seperti allah.
dan tentu saja nggak mungkin ciptaan menjadi pencipta.

lyssander : capek gue mikir perjalanan waktu , yang cma ada di flm2 ajaa… hehe…

lbmagi : yang JT bilang bukan kiamat… tapi hnya kejadian2 yang yahh… udah kita2 lewatinn…

all: percaya g percaya, aq juga g percaya, tapi dri bukti2 yang ada mnunjukan klo dia itu ada bnarnya juga,

klo soal mesin waktu dan dimensi2, emang ada yang kyak giituu?? wkwk…
setau aku juga Tuhan ciptakan dunia hanya 1, dan g mungkin banget ada yang namanya dimensiii… hihi

#Confused