Jumlah Anak di Bawah Umur yang Berhubungan Seks Terus Meningkat


http://upload.kapanlagi.com/images/cc/thumb/20100209110824_1386080415164931_4b70dfb85ed2f-t.jpg

Kasus Nova (14) yang berhubungan intim dengan pacarnya, Ari (18) bisa dijadikan peringatan bagi para orangtua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka yang telah tumbuh menjadi remaja.

Di Singapura, kasus seperti Nova tersebut digolongkan sebagai kasus pemerkosaan. Bahkan saat ini telah terjadi lonjakan tajam jumlah anak perempuan berumur antara 12-14 tahun yang melakukan hubungan seks. Dan tren ini tampaknya akan terus berlanjut.

Demikian peringatan yang disampaikan kepolisian Singapura seperti diberitakan harian Singapura, Straits Times, Selasa (9/2/2010).

Sesuai aturan hukum di negeri Singa itu, laporan ke polisi mengenai para remaja putri yang melakukan hubungan intim dianggap sebagai kasus pemerkosaan. Meskipun jika para ABG itu melakukan hubungan seks tersebut atas dasar suka sama suka dan mengenal pasangan mereka.

Faktanya, dalam banyak kasus tersebut, para remaja putri itu melakukan hubungan badan dengan anak laki-laki yang mereka kenal, biasanya pelajar berumur antara 13 tahun dan 19 tahun.

Menurut kepolisian Singapura, sekitar 6 dari 10 pelaku pemerkosaan di bawah umur tersebut adalah kekasih si gadis. Dalam banyak kasus lainnya, pasangan pria adalah teman dan kenalan si gadis.

Tahun lalu ada 83 laporan pemerkosaan seperti itu. Angka ini meningkat dari tahun 2008 sebanyak 61 kasus. Pada tahun 2003, hanya ada 9 kasus pemerkosaan seperti itu.

Beberapa kasus pada tahun 2009 lalu juga melibatkan pria-pria dewasa yang berusia 20-an dan 30-an tahun yang mengincar gadis-gadis via internet.

Tren anak perempuan di bawah umur yang berhubungan seks dengan teman-teman pria mereka tersebut mengkhawatirkan otoritas Singapura. Untuk itu para orangtua diingatkan agar lebih mengawasi tindak-tanduk dan pergaulan buah hati mereka

sumber by detik.com

Oh,
Yang ada di koran hari ini.

Banyak para laki-laki yang memanfaatkan cewe-cewe yang masih puber.
Karna mereka lagi ingin mencari jati diri dan rasa ingin tahu yang sangat besar.
:mad0261:

abis terkadang ABG ceweknya juga yang kegatelan…

garukin dong… :stuck_out_tongue:

Aku nggak lho… :coolsmiley:

Lagian cowonya juga ga dewasa, harusnya anak ABG yang begitu jangan malah dijarak.

Itu adalah akibat sisi negatif dari perkembangan teknologi.

Coba kalo tidak ada internet, kan si Nova tidak akan jadi korban.

Harusnya orang tua mencermati perkembangan teknologi yang terjadi di jaman ini.

Dulu mau nonton film porno aja, kalo tidak ada player kaset, tidak bisa nonton.

Sekarang mau nonton di mana saja bisa, ya bisa di HP, di Laptop, dll.

Itu yang bikin timbul masalah.

Itulah dampak negatif perkembangan teknologi. :mad0261:

Tapi kalo tidak ada teknologi, hidup manusia jadi tidak mudah/sulit.

Bayangkan saja jika kita mau mencari seseorang tapi tidak ada HP, repot kan?

Ya segala sesuatunya punya dampak positif dan negatif sih.

Btw, oot bentar ya…
Aku penasaran sama wajah aslimu.
Avatarnya cakep soalnya, tapi itu bukan foto asli dirimu kan???

kayaknya ada yang jatuh cinta niih, cieeeeeeeee…

inget masih klas 1 SMA…!!

Jatuh cinta berjuta rasanya…
:character0093:

Hwahahahaha ;D

Abis avatarnya cakep sie…
Jadi penasaran… :cheesy:

tapi awas jangan pergi berduaan, nenek bilang itu berbahayaaaaaa… yeeeeehhh
http://dl7.glitter-graphics.net/pub/46/46167cirbnoolem.gif

Gimana kalo kakak ikut, biar perginya berempat? :angel:

trus yang bayarin naik kereta pulang pergi ke sidoarjo, sopo???
http://dl3.glitter-graphics.net/pub/742/742463cw4ffygnxy.gif

Yo duwekmu lah…
Mosok duwekku??? :tongue:

Adik ku ini matreeee sekaliiiii

Wah bisa bahasa Jawa ;D

Loh di Singapura juga kasus seperti itu banyak terjadi toh? Tapi kalo di Amerika kayanya sudah biasa ya hehe…

kalau di amerika, itu sudah jadi kebiasaan