Justin Bieber Menangkan Penghargaan: Semua Ini Karena Yesus

Dalam ketenaran dan kesuksesannya Justin Bieber menyadari bahwa semua yang dicapainya itu karena campur tangan Tuhan, hal ini diungkapkannya saat menerima penghargaan MTV Video Music Awards.

“Saya hanya mau mengatakan terima kasih banyak, bukan hanya pada Tuhan tapi kepada Yesus,” demikian ungkap Bieber yang memenangkan penghargaan kategori Best Male Video untuk lagunya “U Smile” tersebut. “Karena saya tidak akan berada disini tanpa Dia. Dia sangat memberkati saya. Dialah yang membuat saya diposisi sekarang ini. Jadi saya mau mengucapkan terima kasih banyak.”

Selain itu di account Twitternya, Bieber menuliskan “super #grateful and humbled. Very cool night. Kinda shocked.” Acara penghargaan MTV Video Music Awards ini dilangsungkan pada 28 Agustus 2011 lalu di Los Angeles.

Ini bukanlah pertama kalinya Bieber dengan lantang menyatakan imannya secara terbuka. Pada 7 Agustus lalu, pemuda yang baru berusia 17 tahun ini memenangkan penghargaan Teen Choice Award untuk kategori Choice Music : Male Artist. Di acara penghargaan tersebut ia bahkan memberikan wejangan kepada teman-teman remajanya.

“Kalian harus menjadikan Tuhan sebagai hal utama, dan harus mengingat untuk mengutamakan keluarga,” ungkapnya. “Yesus mengasihi kalian semua dan saya mau berterima kasih banyak, kalian sangat luar biasa.”

Ibu Bieber, Pattie Mallette pernah bercerita kepada Baptist Press bahwa Justin menjadi Kristen diusia lima atau enam tahun dan dibabtis di usia delapan atau sembilan tahun. Sebelum menjadi terkenal, Bieber menyanyikan lagu rohani Kristen di YouTube, bahkan pada November tahun lalu dia meluncurkan single berjudul “Pray” yang menceritakan tentang kehidupan doanya dan bagaimana mendengar Tuhan berbicara.

Acungan jempol patut diberikan pada Bieber, semoga ia bisa menjaga terus imannya dalam pertumbuhannya menjadi pria dewasa dan tidak terhanyut oleh arus dunia ini. Mari berdoa untuk artis muda ini, agar hidupnya dapat terus menjadi saksi Tuhan Yesus Kristus.

Source : Christian Post/VM

but I still hate Beiber, lol

perkataan nya mungkin menunjukkan ingin memuliakan nama Tuhan
namun cara hidupnya tidak demikian…

saya pernah liat di TV sebelum Justin konser pasti berdoa dulu dia…

tapi koq di video klipnya aneh ya, banyak gambar2 yang menjurus ke hal negatif

Coba anda masuk ke google, tulis: Pemimpin Illuminati. Nanti ada yg tertulis: Justin Beiber Pemimpin Illuminati. Lengkap dgn YouTubenya. Kebenarannya: ???

sebenarnya iluminati sndr pun keberadaanya masih sangat diragukan…
saudara banyak info pun banyak hoaxnya…

Ada tertulis , jika ingin menjadi terkenal di dunia sembahlah iblis !

Kesukaan Allah berbeda dengan kesukaan manusia

Manakah yang kau pilih kesukaan Allah atau kesukaan manusia ?

berarti semua yang terkenal di dunia anak iblis dong???
ayo kasih kabar jangan abu2…

Haha renungkan saja sendiri !

Ini alkitab yang berbicara .

Anda mungkin fansnya justin bibers

Saya mohon maaf jika demikian

Tapi sayangnya alkitab berkata demikian

masa jeruk minum jeruk^^
kalo ndak ada bukti ya hoax…
saya juga ndak tahu kalo alkitab mengajar paranoid???

Wuih anda malah lebih membela justin bibers daripada ayat alkitab !

Mohon maaf jika kata saya meyakiti hati anda

peace

lho???
sapa yang bela to???
saya cowok bro…msa nfefan cowok^^
jadinya jeruk mik jeruk gtoooooooo

Buset, negative thinking amat ya?
Kristus juga terkenal koq. :tongue:

Justin Bieber di Amrik, Agnes Monica di Indonesia.
Keduanya berani Declare nama TUHAN YESUS ! ( kta tahu SETAN belang sangat benci ini ) ya kita doakan saja agar perlindungan TUHAN sempurna atas mereka yang BERANI membawa nama TUHAN YESUS ke dunia gemerlap.
Dari pada kita mereka-rekakan yang jahat mending kita bantu doa Ibunya Justin Bieber yang seorang pendoa Syafaat di suatu Gereja di Amrik sono.
Pernahkah kita berdoa bagi mereka ( Justin / Agnes ) agar TUHAN lindungi , karena temptation GEDE bhanget di Panggung dunia ini … Biarlah Takut akan TUHAN melebihi segalanya !AMEN

benar…lebih sering kita mengutuk daripada mendoakan saudara saudara seiman kita…terutama yang "disorot"oleh dunia…^^