Jutaan Orang Telah Bergabung Dalam Hari Doa Sedunia

Jutaan orang Kristen di lebih dari 200 negara telah berkumpul pada Minggu Pentakosta berseru kepada Tuhan di Hari Doa Sedunia. Hari Doa Sedunia berlangsung dari tanggal 2-12 Juni 2011.

Untuk pertama kalinya selama 11 tahun, sebuah kota di Amerika menyelenggarakan acara yang terbilang cukup besar dan mencakup seluruh dunia. Siaran global dari Jacksonville, Florida, juga disiarkan langsung oleh CBNNews.com.

Para penyembah berdoa dalam berbagai bahasa dari berbagai negara.

Hal yang sama juga berlangsung di seluruh dunia. Di Meksiko, orang Kristen berdoa untuk berakhirnya kekerasan, penculikan dan perdagangan obat yang telah menghancurkan negara mereka.

Di Filipina, hari Doa Sedunia jatuh pada tanggal yang sama dengan hari kemerdekaan mereka. Orang Kristen menangkap momen ini untuk menyoroti kebebasan rohani mereka di dalam Kristus.

“Kami fokus pada perayaan kebebasan negara kami dan menggunakan momen kebebasan ini untuk menyembah Tuhan,” ujar Pastor Lloyd Estrada, koordinator hari doa sedunia dari Filipina.

“Tapi yang lebih penting, kami merayakan kebebasan kami di dalam Kristus untuk menyebarkan kemuliaan Kristus tidak hanya di negara ini, tapi di seluruh dunia,” tambahnya.

Orang Kristen di Kepulauan Filipina untuk pertama kalinya juga mengadakan hari Doa Sedunia Untuk Anak-anak, yang dirancang untuk membangun generasi muda agar membawa jubah doa di masa depan.

Tak heran jika doa senantiasa didengungkan sebagai nafas hidup orang percaya. Karena melalui kuasa doalah satu pribadi berubah, keluarga berubah, komunitas berubah, satu kota berubah, satu bangsa berubah dan seluruh dunia diubahkan.

Source : cbn.com

:afro: doa adalah nafas hidup bagi orang percaya pada TUHAN, terlebih dahulu lagi orang kristen.


TERUS KALO DI INDONESIA SENDIRI, BAGAIMANA [email protected]…?? GBU

katanya mw ada di jakarta, oktober besok. tu apa ya/

Brdoa untuk Bangsa Indonesia, Mereka butuh Kasih dan Damai Kristus…
Tuhan Pulihkan Negriku… :slight_smile:
Gbu! :))

iya nih Indonesia benar2 butuh kasih Kristus :’(

ayo2 mari ikut berdoa juga :slight_smile:

Indonesia… kapan kita mulai Indonesia…???

mohon buat smua jemaat kristen yang membaca ini untuk mendoakan saya yg sedang sakit.kiranya di bri kesembuhan oleh kuasa Yesus Kristus, mohon dukungan doanya.TUHAN YESUS MEMBERKATI.

kapan negara kita mengadakannya? ikut donk…

kasih info dong kalau di indonesia juga diadakan aq rindu ambil bagian…ikut berdoa bersama, wlaupun aq da selalu doain lewat doa pribadi…


Semoga Indonesia juga bisa merayakan hari doa sedunia secara besar2an…KAPAN…??? :ashamed0004:

hey kenapa musti nunggu ada doa bersama baru mau ikutan…kenapa ga komunitas ini melakukannya…FK punya banyak member…so lets do it…ga hrs ketemu secara fisik tapi lewat internet…ayolah ini pasti menyenangkan… :smiley:

chayoo utk hari seduniaa,
percayalah bahwa dengan doa yg sungguh’’ maka Tuhan akan mencurahkan kasihNya yg dahsyat,
amin :afro:

Percayalah dan berdoa bersama Indonesia pasti akan di pulih kan dan akan sujud pada-Nya

Apanya yang dipulihkan boss ?

Perasaan dari dolo gini2 aja

Ga pernah sukses :afro:

tolong doa’kan kota manado, agar selalu ada k’damaian dan penuh dgn kasih, dan terlebih takut akan TUHAN, makasih N GBU… :slight_smile: :wink: :angel:


kemaren pas aq ke GBI Senayan City,ada info kalo tanggal 15 october-22 october 2011 ada doa puasa bersama…

Memangnya, apa yang terjadi dengan Manado?

berdoa buat mereka, saudara2 kita yg belum percaya…, :slight_smile: terutama yang sedang menunaikan ibadah haji., :angel: