Kabar NBA Terbaru..

Youw Ballerz,

Disini tempatnya yang mau share atau mau tahu kabar terbaru dari NBA… :afro:

So, Lets Goooo…!!! :happy0064: :jumping0048: :happy0065:

I Love this Game… ;D

Iverson Resmi Milik Grizzlies

Memphis - Guard Allen Iverson resmi menjadi milik Memphis Grizzlies. Bersama tim barunya, pemain yang akrab dipanggil A.I tersebut ingin membuktikan dirinya belum habis.

Grizzlies mengumumkan pada Jumat (10/9/2009) bahwa Iverson secara resmi telah menandatangani kontrak selama satu musim dengan nilai 3,5 juta dolar AS.

“Iverson memiliki pengalaman panjang di kompetisi ini dan ia memiliki semangat yang tinggi. Ia menunjukkan semua ini kepada kami. Kami yakin bersamanya kami bisa meraih sukes,” demikian dikatakan pemilik Grizzlies Michael Heisley seperti dikutip dari ESPN.

Bersama Grizzlies, Iverson ingin membuktikan dirinya belum habis. “Ketika saya menonton televisi, membaca surat kabar, dan mendengarkan pembicaraan orang-orang tentang saya musim lalu di mana saya dikatakan sudah habis, itu menyakitkan,” tutur pemain berusia 34 tahun tersebut.

Musim lalu, bersama Detroit Pistons A.I mengalami musim yang kurang baik. Pada bulan April tahun ini, atau di bulan keenamnya di Pistons, klub mengumumkan bahwa Iverson tidak akan bermain lagi hingga akhir musim.

Pistons mengatakan alasannya karena Iverson mengalami cedera. Namun, MVP NBA 2001 membantah. Ia bahkan sempat berkomentar keras yakni lebih baik pensiun daripada terus dijadikan cadangan.

“Bagi saya, tahun ini sangatlah personal. Tahun ini saya akan memulai segalanya dari awal lagi,” tutup Iverson.

Sebelum Grizzlies merupakan klub keempat di sepanjang karir Iverson, setelah sebelumnya Philadelhpia 76ers (tahun 1996-2006), Denver Nuggets (2006-2008), dan Detroit Pistons (2008-2009).

http://extras.mnginteractive.com/live/media/site36/2006/1213/20061213_092137_Iverson121406.jpg

gimana kabarnya La Lakers sekarang???

Sabar ya dian,

nanti gw cari beritanya dulu…

Lakers, Paling Sering Tampil di Final
Mohammad Yanuar Firdaus - detiksport

Final antarwilayah musim 2007/2008 menjadi momen ke-29 bagi Los Angeles Lakers, yang menjadikan mereka sebagai tim yang paling sering melangkah ke partai final NBA.

Tahun pertama Lakers mencapai final di musim 1948/1949, di mana saat itu mereka juga sukses meraih gelar juara dengan menumbangkan Washington Capitol dengan skor 4-2. Saat itu Lakers masih berbasis di Minneapolis.

Total, dari 28 kesempatan tampil di final, 14 kali Lakers mengakhiri musim kompetisi dengan menjadi juara. Tahun terakhir Lakers meraih cincin NBA adalah di musim 2001/2002, dengan menumbangkan New Jersey Nets 4-0.

Sedangkan lawan Lakers di final musim ini, Boston Celtic, menjadi tim kedua yang paling sering tampil di final. Bedanya Celtic menunggu cukup lama untuk bisa tampil di final lagi, setelah terakhir mengambil tempat di partai puncak di musim 1986/1987, saat kalah 4-2 dari Lakers, atau satu musim setelah meraih cincin juara

http://imagecache5.art.com/p/LRG/8/832/5XEY000Z/kobe-bryant-multiple-exposure--©photofile.jpg

Kobe Nge-blog untuk Fans China

Los Angeles - Kobe Bryant memang tidak bisa berbahasa China. Tetapi, blog pebasket Los Angeles Lakers ini akan segera bisa dinikmati oleh para penggemarnya di sana dengan bahasa mereka sendiri.

Tentu saja Kobe tidak akan menulis dalam bahasa China. Kobe tetap akan ngeblog dalam bahasa Inggris, tetapi nantinya akan diterjemahkan ke dalam bahasa yang dituturkan oleh sekitar lebih dari 1 miliar jiwa itu.

Adalah situs SINA.com yang akan melakukannya. Kobe baru saja menandatangani sebuah kontrak dengan situs terkemuka China itu untuk menulis blog bagi para penggemarnya di ‘Negeri Tirai Bambu’ tersebut.

Perjanjian tersebut dibuat melihat antusiasme besar rakyat China terhadap NBA. Di sana, popularitas Kobe sangat tinggi, bahkan menyaingi pahlawan lokal Yao Ming (Houston Rockets).

“Saat sedang tumbuh sebagai seorang bocah, dalam mimpi terliar pun saya tidak pernah bermimpi saya akan punya banyak fans di belahan bumi lain di Beijing dan Shanghai,” kata Kobe saat peluncuran blognya seperti dilansir AFP.

“Mereka tahu segalanya tentang saya dan keluarga saya. Kami mengalami masa yang hebat di Olimpiade Beijing. Mereka memperlakukan kami dengan sangat baik,” sambung pebasket berusia 30 tahun itu.

Blog Kobe akan tampil di situs yang didedikasikan khusus baginya dan Lakers. Di bawah perjanjian tersebut, blog itu akan diterjemahkan ke dalam bahasa China oleh SINA.com.

“Apa yang akan saya tuliskan ke BlackBerry saya hanyalah yang versi Bahasa Inggris,” ujar Kobe lagi.

Dalam peluncuran yang dilakukan di Los Angeles itu, Kobe memakai pakaian tradisional China. Ruangan di sebuah bar itu pun disulap layaknya sebuah rumah di China, lengkap dengan pintunya yang berwarna merah.

Kobe adalah pebasket NBA kedua yang meluncurkan situs pribadinya melalui SINA setelah Yi Jianlian (New Jersey Nets) menjadi yang pertama. SINA mengklaim bahwa 40% dari pembaca bagian olahraga mereka adalah penggemar NBA. SINA dan Kobe lebih lanjut tidak mengumumkan berapa nilai deal ini.

Sumber : detiksport

http://www.nba.com/media/exclusives/burst_wade_1024.jpg

Wade yang Gemar Beramal

Miami - Natal adalah waktunya beramal. Itulah yang dilakukan oleh Dwayne Wade. Tak tanggung-tanggung, pemain Miami Heat itu mendonasikan sebuah rumah kepada seorang wanita.

Dawn Smith adalah nama wanita yang beruntung itu. Wanita asal Florida Selatan ini mendapatkan rumah seisinya, ditambah sejumlah pakaian dan juga hadiah-hadiah Natal lainnya.

Siapakah Smith? Dia adalah wanita yang beberapa pekan silam rumahnya terbakar. Mengetahui hal itu, Wade melalui yayasan amal Wade World Foundation memutuskan untuk menyumbangkan rumah pada wanita malang itu.

“Saya harap Anda menyukainya,” tutur Wade seperti dilansir YahooSports. Pemberian itu langsung diikuti dengan ucapan terimakasih dari Smith.

Amal Wade tak hanya itu saja. Pada hari Senin (22/12), pemain berusia 26 tahun ini juga menggelar pesta bersama anak-anak kurang mampu. Sehari berselang, Wade memberi tiket gratis laga Miami Heat vs Golden State Warriors pada 100 anak-anak kurang mampu. Guard Heat ini juga mendonasikan 10 ribu dollar AS untuk masing-masing tiga yayasan sosial.

“Inilah cara saya mengajarkan nilai-nilai luhur pada anak-anak. Kuncinya bukan pada apa yang akan kamu peroleh, namun pada apa yang dapat kamu berikan pada orang lain,” tutur Wade.

Entah berhubungan atau tidak, amalan Wade seakan langsung mendapat balasan. Heat sukses mengatasi Warriors 96-88. Sang guard menjadi bintang lapangan dengan 32 poin, delapan rebound dan delapan assist

Sumber : Detiksport

Cavaliers Datangkan Danny Green

Cleveland - Cleveland Cavaliers merekrut seorang pemain muda untuk skuadnya musim depan. Pemain itu bernama Danny Green. Apa keistimewaan Green?

Diberitakan Cleveland.com , general manager Cavaliers mengumumkan telah mengontrak Green. Besaran dan lama kontraknya tidak dipublikasikan, namun lama kontrak diperkirakan selama dua tahun. Ada pun nilai kontraknya adalah 1,2 juta dolar AS.

Siapa Green? Pemain kelahiran 22 Juni 1987 ini masuk urutan ke-46 di draft rookie NBA bulan Juni. Sebelumnya, ia bermain di klub Tar Heels yang berkompetisi di NCAA selama empat musim.

Pemain yang bisa bermain di posisi guard atau pun forward tersebut memiliki kontribusi bagus ketika Heels menjadi juara NCAA musim 2009. Statistik rata-rata yang ia bukukan sepanjang musim lalu adalah 13,1 poin dan 4,7 rebound per pertandingan.

Ada satu catatan istimewa yang dimiliki Green. Ia merupakan satu-satunya pemain di sepanjang sejarah di turnamen basket Atlantic Coast Conference (ACC) dengan mencatat total seribu poin, 500 rebounds, 250 assists, 150 tembakan tiga angka, 150 blok, dan 150 steals.

Marion-Kidd, Gantungan Asa Mavericks
Narayana Mahendra Prastya - detiksport

http://i2.cdn.turner.com/si/2009/writers/steve_aschburner/01/23/second.half.stories/shawn-marion.p1.jpg

Shawn Marion

Jason Kidd

Dallas - Untuk musim depan, amunisi Dallas Mavericks bertambah dengan kedatangan Shawn Marion. Mavericks berharap, kolaborasinya dengan Jason Kidd akan membawa Mavericks meraih prestasi.

Musim panas ini, Marion hijrah ke Mavericks sebagai bagian dari kesepakatan antara empat tim yakni Toronto Raptors, Mavericks, Memphis Grizzlies, dan Orlando Magic.

Kedatangan Marion disambut antusiasme serta harapan tinggi. “Sungguh menyenangkan karena tim ini memiliki Kidd di quarterback serta Shawn Marion dan Josh Howard di kedua sayap permainan,” tukas manajer tim Donnie Nelson dilansir dari USA Today. “Kami siap untuk semua tantangan yang menghadang,” lanjutnya.

“Shawn Marion merupakan salah satu pemain terbaik di liga ini selama sepuluh tahun terakhir,” timpal pelatih Rick Carlisle.

Jason Kidd tak ketinggalan menyambut hangat mantan rekannya di Phoenix Suns di awal tahun 2000-an itu. “Shawn membuat permainan menjadi mudah, terutama di sisi-sisi pinggir lapangan. Ia juga teman yang luar biasa di ruang ganti. Jadi saya sangat gembira kembali satu tim dengannya,” ujar Kidd.

Di musim 2005/2006, Marion yang saat itu berseragam Suns mencatat poin rata-rata 21,8 per pertandingan dan 11,8 rebounds. Saat itu, Suns kalah di final Wilayah Barat dari Mavericks.

Selepas dari Suns, pemain yang tahun ini berusia 31 tahun tersebut memperkuat Miami Heat dan Toronto Raptors. Namun, raihan pemain berposisi sebagai forward itu menurun. Musim lalu, Marion mencatat 12,9 point per game.

“Saya menyayangkan dengan apa yang saya capai musim lalu, apa pun situasinya saat itu. Kini, saya sudah lebih baik daripada sebelumnya. Saya sudah belajar banyak dan saya siap membantu tim ini,” ujar Marion.

“Hal terpenting adalah mendapatkan keselarasan yang tepat dengan tim dan berusaha untuk menjalani permainan dengan hati yang gembira,” tuntas pemain yang akan mengenakan nomor punggung 0 di Mavericks itu.

Wuiiihhh, gambarnya bagus banget!!! Topsss

Yooiiii,

berita dan gambar harus bagus dong…

demi memuaskan yang membaca… :afro:

Miami Heat Batasi Twitter

http://www.nba.com/media/heat_627_071130.jpg

Untuk waktu-waktu mendatang, Dwyane Wade dkk. tidak akan bebas dalam ber-twitter ria. Pasalnya, Miami Heat mengeluarkan peraturan yang membatasi penggunaan twitter.

Cukup banyak pemain Heat yang sering ber-twitter ria. Selain Wade, ada Charlie Villanueva, Dorrell Wright, Mario Chalmers, Quentin Richardson, dan Jermaine O’Neal.

Wade memiliki lebih dari 96 ribu followers dalam akun twitter-nya. Sementara akhir tahun lalu Charlie Villanueva sempat mengirimkan pesan via twitter-nya saat turun minum di laga kontra Milwaukee Bucks.

Kondisi ini membuat Heat memutuskan untuk membatasi pemain-pemainnya dalam ber-twitter. “Kami memiliki aturan yang ketat soal kegiatan twitter yang dilakukan pemain. Tidak ada waktu untuk penggunaan media-media sosial selama latihan dan pertandingan,” demikian ujar pelatih Heat Eric Spoelstra dilansir dari AP.

“Perkembangan teknologi yang pesat dan penggunaanya yang cukup besar memang menggembirakan. Namun Anda juga harus pandai dalam menggunakannya,” tambah Spoelstra.

Bagaimana tanggapan pemain soal pembatasan ini? “Menurut saya, sangat baik bagi kita untuk bisa berkomunikasi dengan fans secara personal. Namun, ketika Anda datang untuk bekerja, Anda harus bekerja. Anda bisa ber-twitter sebelum atau selepas jam kerja,” tukas Wade.

“Saya bukan orang-orang yang kecanduan twitter, yang harus bersembunyi di kamar mandi atau di tangga hanya untuk ber-twitter,” lanjut pemain berposisi shooting guard itu.

Tanggapan senada juga diungkapkan oleh Jermaine O’Neal. “Ber-twitter di ruang ganti atau di tengah pertandingan sungguh berlebihan. Sebab, hal itu bisa membuat Anda tidak fokus pada tugas Anda sesungguhnya,” tandas power forward Heat itu.

“Ber-twitter di pertandingan, itu konyol. Anda punya waktu luang. Masalahnya, Anda tidak bisa merespon kepada siapa pun. Dan ketika itu terjadi, maka orang-orang bisa menaruh curiga kepada Anda,” tuntas O’Neal.

Sumber by detiksport.com

kalo pistons apa kbr terbarunya bro undertaker?jd pgn ngebasket lagi r.hamilton.t.prince masih kah? sejak buang iverson(barter apa free agent) berdasarkan postingan bro undertaker dpt sapa tuh pistons?

11.isiah thomas
04.joe dumars
10.dennis rodman
40.bill laimbeer
i love pistons 1988-1990

Kalau iverson, dia free transfer dan sekarang dibeli sama Grizzlies.

Kalau richard hamilton, mungkin saya cari tau tentang mereka ya…

hehehe tq bro bsok2 kalo aku mampir ke pistons dot com bole ya bro g posting berita2 dr pistons

Boleh bangeet dong bro…

disini bukan gw aja yang bisa share berita2 tentang NBA,

para teman2 yang mau ikutan share, sangat dipersilahkan dengan senang hati untuk membagi cerita disini…

sip tp bentar ya lg nonton naruto dulu sorry oot

Iverson Absen sampai Awal Musim
sumber by detiksport.com

http://assets.nydailynews.com/img/2008/11/10/alg_iverson-foulcall.jpg

Memphis - Allen Iverson sepertinya belum diizinkan untuk membela tim barunya, Memphis Grizzlies. Cedera hamstring membuat Iverson bahkan bisa absen sampai musim baru NBA dimulai.

Grizzlies mengumumkan bahwa ditemukan sobekan kecil di otot hamstring kaki kiri Iverson setelah dipindai dengan MRI. Pengumuman dilakukan sebelum pertandingan pra musim melawan Oklahoma City Thunder, Kamis (8/10/2009) pagi WIB.

Seperti diwartakan ESPN, cedera itu dapat memaksa Iverson absen selama tiga pekan ke depan. Artinya, guard berusia 34 tahun itu akan melewatkan seluruh pertandingan pemanasan Grizzlies.

Iverson yang juga tidak bermain di laga pra musim sebelumnya menghadapi Washington Wizards kemungkinan tak akan dapat bermain di partai pertama NBA musim 2009/2010 menghadapi Detroit Pistons pada 28 Oktober.

“Saya melihatnya seperti ini, saya senang karena itu terjadi sekarang ketimbang saat musim sudah berjalan. Itu satu-satunya hal positif yang saya petik dari semua ini,” kata Iverson.

Iverson direkrut Grizzlies pada awal bulan September setelah dilepas oleh Detroit Pistons. Meski telah berusia 34 tahun, eks pemain Philadelphia 76ers itu dianggap masih cukup mumpuni untuk mengangkat prestasi Grizzlies.

“Yang harus saya lakukan adalah bekerja sekeras mungkin dan kembali fit 100 persen. Saya tidak ingin mencoba-coba dan kembali terlalu dini untuk kemudian dibelit cedera ini sepanjang musim,” tekad Iverson.

Cavs Gemilang, Suns Cemerlang
detiksport

http://http://cache.daylife.com/imageserve/03Gtfab0bagkS/610x.jpg

Orlando - Dengan diwarnai gemilangnya permainan LeBron James, Cleveland Cavaliers sukses membekuk Orlando Magic. Sementara di lain tempat, Phoenix Suns membukukan kemenangan keempatnya secara beruntun.

Pada pertadingan yang dihelat di kandang Magic, Amway Arena, Kamis (12/11/2009) siang WIB, James total menorehkan 36 poin, delapan rebound dan empat assist. Ia pun dinobatkan sebagai top performer dari kubu Cavs dalam laga ini.

Di belakang James, muncul nama Mo Williams. Point guard Cavs ini mencetak 28 poin, enam assist dan satu rebound. Williams adalah pendulang angka kedua terbanyak di dalam kubu Cavs.

Dengan gemilangnya penampilan James, dan tentunya Williams, Cavs sempat memimpin 15 poin di akhir kuarter kedua. Mereka akhirnya memimpin 20 poin di akhir kuarter ketiga dan menang dengan skor 102-93 di akhir laga.

“Saya pikir kami bermain dengan perasaan tergesa-gesa. Kami menerapkan strategi ofensif sepanjang pertandingan dan menekan pertahanan mereka. Shaq (O’Neal) terus menekan Dwight (Howard) dan kami membuatnya kesulitan sehingga melakukan pelanggaran,” ujar James di Yahoosports.

Sementara dari kubu Magic, mereka mengaku bahwa tim mereka memang tampil buruk. “Kami tak bermain dengan baik saat ini. Untuk bisa menang dan menjadi bagus, kami harus benar-benar menginginkannya. Kami harus maju untuk meraihnya,” tukas Vince Carter.

Cavs kini menorehkan catatan lima kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka kini duduk di urutan enam klasemen Wilayah Timur. Sementara Magic yang memiliki catatan enam kemenangan dan tiga kekalahan di urutan lima klasemen wilayah yang sama.

Suns Tekuk Hornets

Sementara itu di US Airways Center, si empunya kandang, Phoenix Suns, sukses membungkam tamunya, New Orleans Hornets. Kemenangan ini diwarnai dengan 40 poin yang dicetak tuan rumah di kuarter pertama–yang membawa mereka unggul 40-29.

Pada kuarter kedua, Suns masih menggila dengan tambahan 35 poin lagi, menjadikan mereka unggul 75-57. Suns akhirnya menutup pertandingan ini dengan kemenangan 124-104.

Hornets adalah jorban keempat Suns dalam empat laga terakhir. Sebelumnya, Steve Nash cs telah mengalahkan Boston Celtics, Washington Wizards dan Philadelphia 76ers. Suns sampai saat ini masih memimpin klasemen Wilayah Barat dengan catatan tujuh kemenangan dan satu kekalahan.

Sedangkan Hornets berada di urutan 10 klasemen wilayah yang sama. Sejauh ini catatan Hornets adalah tiga kemenangan dan lima kekalahan.

Kerjasama Iverson-Grizzlies Berakhir
detiksport

Kerjasama Allen Iverson dengan Memphis Grizzlies hanya seumur jagung. Kedua belah pihak sepakat mengakhiri kontrak kurang dari tiga bulan setelah mengumumkan “ikatan resmi”.

Manajemen Grizzlies mengumumkan bahwa kontrak dengan Iverson yang sedianya berlangsung selama satu tahun, telah berakhir. Demikian diberitakan ESPN.com, Selasa (17/11/2009) pagi WIB.

“Grizzlies dan Allen Iverson telah mencapai kesepakatan bersama. Karena masalah pribadi yang memaksa Allen untuk meninggalkan tim per 7 November, maka dia akan absen sejak saat itu. Kami memberikan Allen kesempatan untuk fokus kepada masalah yang dia hadapi,” demikian disampaikan general manager klub Chris Wallace.

“Selanjutnya, kami mengumumkan bahwa ikatan kontrak dengan Allen telah berakhir, di mana keputusan ini diambil atas kesepahaman kedua belah pihak. Kami berharap Allen akan meraih yang terbaik di waktu-waktu mendatang,” tambah Wallace.

Iverson resmi menjadi milik klub berlambang beruang tersebut, pertengahan September silam. Sejak itu, pemain yang dijuluki AI ini hanya tampil selama tiga laga. Iverson justru banyak berkutat dengan masalah cedera.

Dalam tiga pertandingan, pemain yang sepuluh kali terpilih masuk NBA All Star itu mencetak rata-rata 12,3 poin dan 3,7 assists.