Kabar Terbaru..HOT NEWS

yg sy denger",
jd bgini…skrg tuhh lg ad bule" yg ministry gtu d dr amrik…
nahh,mreka k indo tuhh pengen bantu org" miskin d indo tp mreka bantu nya melalui greja",.
nahh,
jd mreka bakal playanan gtu d greja",kyk khotbah 'n laen"…
nahh,minggu ne tpt nya tgl 20 januari 2008…
greja sy bakal kdatangan 4-6 bule buat khotbah…
'n d situ sy dpt tugas playanan buat jd translator buat tmn" ku…
hihihi…(gak maksud buat nyombong nihh…PEacE… :v:)

nahh,
ad kabar baru lg ne,
yg gw dgr dr tmn gw,bakal dibuat nya film porna YESUS am murid-Nya,yg judul nya “Corpus Christ” yg artinya Tubuh Kristus 'n rencana nya bakal diluncurkan d amrik…
wahh,ne brita paling gawat dehh…

Gua bingung… kalau mau memberi bantuan lewat gereja yach silahkan.
buat apa pake acara ‘pelayanan’ segala… kyak pameran aja. :tongue:

P. Baru: Matius: 6:3 Tetapi jika engkau memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu.

Film ffforno… bodo amat. EGP… urusan mereka; dosa, dosa mereka.

Mungkin aja mo ikut melayani di negara2 lain.
Di Amerika, banyak sekali gereja2 yang mengirimkan penginjil ke negara2 lain. Ada yang pergi ke tempat2 terpencil untuk belajar bahasanya spy bisa membantu menerjemahkan alkitab untuk mereka.

yuupp,
stuju bgt am kk adi,jd mreka k indo tuhh ministry…
jd mreka tuhh pelayanan d indo…
org indo jg byk yg ministry kyk k irian,manado,dll…

Ummhhhh… keren jun :afro:

apa nya yg keren.??
playanan mreka.??
buat kk adi…
klo bisa kita dr ank2 FK jg bikin ministry jg dong ato gak bikin kyk tmp buat donatur,jd kita bisa bagi2 yg lebih dr kita buat org2 yg gak mampu… :afro:

hari senen yang lalu aku dapat tlp dari temenku, katanya juga ada orang2 bule dr Aussie ma dr Amrik yang mau dateng ke indo…buat kerjasama, dan bantu memberikan sprit buat gereja2 di indo, nah aku lsg inget ma postingannya Jun, jangan -jangan orangnya sama, dan mereka juga mau diundang ke gereja aku yang anak mudanya…emmhhhh… bakal keren nih heheheh. Tahunya nanti ketemu lagi ma JUn heheheh.

hmm… jadinya FK ministry ya jun? :rolleye0014:

Keren bisa pelayanan sampai keluar negeri dan mempermuliakan nama Tuhan, trus keren lagi kmu dipilih jadi translator mereka, kesempatan melayani yang jarang neh. :v: :afro:

:coolsmiley: usul yang bagus sekali :happy0062: , doakan yah supaya FK bisa berkembang sampai memiliki ministry dan bisa mempunyai pelayanan misi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

ik3…
yupp,bnr bgt yg dtg tuhh masi ank muda smua bahkan ktuanya aj baru umur 20an…wkt tu yg dtg k greja ku itu dr belanda,ausi,jerman,korea,jepang,malaysia…
nahh,yg dr jepang baru umur 18 taon 'n dr malay baru umur 17 taon (sama kyk aku)…
wahh,
luar biasa bgt mreka…mreka tuhh nama klompok nya d indo tuhh MEGACITY…
tull gak k ik3.??
'n yg aku denger dr kesaksian mreka,
mreka blg klo kehidupan mreka tuhh bnr2 cuma ngandelin TUHAN soal nya 'kan buat bantu2 k negara lain biayanya gak murah 'n mreka blg klo smua nya tuhh bnr2 TUHAN yg mencukupkan smua kebutuhan mreka…
nanti tgl 1 maret,mreka balik lg k indo slama 3 minggu 'n mreka ngajakin ank2 muda grejaku buat mission trip k tmp org2 kurang mampu buat penginjilan,nahh keesokan nya mreka jd WL d ibadah plajar…
LUARRRR BIASAA BGT…UDA GAK SABAR NUNGGUNYA…

erzet…
yuppp,
FK ministry…
hohoho…slama kita bisa pny lebi n bisa bantu knapa gak.???
ya gakk…smua nya hny untuk kemuliaan nama TUHAN…

@: JUN. Tolong kalau nulis yang jelas jangan seperti SMS ini di baca orang banyak…bukan ABG aja…pulsa ngak abis kok…GBU

sebenarnya amerika lah yang perlu di injili…
lihat saja jumlah atheis nya yang semakin meningkat…

Tuhan memberkati

semua negara need injil

sekarang banyak hamba Tuhan Indonesia dipanggil melayani di U.S