Kacamata Gratis Menjawab Kebutuhan Korban Gempa Jepang

Kacamata Gratis Menjawab Kebutuhan Korban Gempa Jepang

Operation Blessing International sedang bekerja membantu memulihkan penglihatan beberapa korban gempa Jepang dan bencana tsunami.

The Virginia Beach, Virginia, organisasi bantuan amal telah bermitra dengan tim dokter mata dan teknisi lensa untuk menyiapkan tiga klinik mata gratis. Mereka menyediakan kacamata gratis kepada mereka yang kehilangan kacamata mereka.

Operation Blessing telah membeli 1.400 pasang kacamata baca dan juga berdasarkan resep untuk didistribusikan kepada korban yang membutuhkan.

David Darg, direktur penanganan bencana Operation Blessing mengatakan hal-hal seperti makanan dan bahan bakar memang penting, namun para korban juga membutuhkan kebutuhan sehari-hari, seperti kacamata.

Organisasi bantuan telah memberikan lebih dari empat ton bahan bantuan darurat ke daerah bencana di sepanjang pantai timur laut Jepang.

Inilah gambaran yang baik bagaimana seharusnya kita memiliki sikap hati tidak setengah-setengah dalam membantu orang lain. Meskipun bantuan darurat untuk memenuhi kebutuhan pokok telah disalurkan kepada para korban, namun kita tetap harus peka membaca dan berusaha memenuhi kebutuhan lain dari para korban bencana. Melakukan yang terbaik yang kita bisa.

Source : cbn.com