Kakak ochi tumor di lehernya...

aduh teman2…ochi minta doanya ya…
kakak aku tuh ada tumor di lehernya…
udah ke dokter, ke shinshe…(sekarang lagi minum obat shinshe gitu)…
binun deh secara kita juga minim informasi…
bisa minta tolong kalo ada yang punya info soal ini…bagi2 ya ke ochi…
sama minta dukungan doanya biar cici ku diberikan kesembuhan, kekuatan (soalnya dia stress en selalu kepikiran gitu)…hiks…mana anaknya masih kecil2…

God…please listen to my prayer…
please heal my sister…

Tenang ochi teman2 FK pasti bantu doa…“dua atau tiga orang berkumpul dalam namaKU (Tuhan Yesus) AKu ada ditengah2 mereka”

Pasti Tuhan denger doa kita, kamu tetap berdoa…dan kuatkan kakak kamu itu, beri dia pengharapan dalam Tuhan Yesus, bilang kalau gak ada yang mustahil buat Tuhan, doakan biar kakak kmu memiliki iman yang dari Tuhan Yesus, sehingga dia sembuh. Amin

iya ochi, ttp doa bersama keluarga minta pengasihan ama BAPA JC, yakin dan percaya serta berpengharapan dalam nama BAPA JC
smoga tumornya bisa sembuh dan hilang.AMIN

ochi, Tuhan Yesus 2000 tahun yang lalu hingga hari ini masih melakukan mujizat-Nya lewat anak2Nya… ingat tiada yang mustahil bagi Allah… kita mengimani bahwa penyakit yang diderita kakak dari ochi boleh disembuhkan AMIN.

ochi, aku punya beberapa kenalan yang juga pernah ngalamin hal ini… usahakan jangan makan makanan yang meransang pertumbuhan sel kanker seperti daging2an dan kalau bisa hindari operasi dulu ya say… temenku bilang kalo udah kena ‘besi’ (alat2 operasi dan sejenisnya) itu juga akan meransang penyebaran sel kanker… kalo kakakmu susah tidur dan nafsu makan juga berkurang, ada obat stamina namanya TU, dan untuk memperbaiki sel2 yang rusak ada susu yang kandungan putih telurnya banyak (bagus untuk memperbaiki sel2 yang rusak) namanya NACO (ada juga yang MLM kok, udah banyak juga, jadi sekarang udah ngga terlalu susah nyarinya…)

itu hanya masukan aja chi… yang paling penting buat dan kondisikan supaya kakaknya ochi dalam suasana sukacita dan terus berharap ma Tuhan Yesus… ingat ngga: hati yang gembira adalah obat?.. :slight_smile: GBU all…

iya…thanks ya semua… :slight_smile:
mbak erzet iya tar aku coba bilangin sama cici ku…

itut berdoa buat kk na ochi :slight_smile:

Kita saling mendoakan yah Kak Ochi… :slight_smile:

ya.kami sahabatmu dukung dalam doa ya. :angel:

i will pray for her

Tabah dan kuat ya chi dalam cobaan ini,tetep yakin deh pasti Tuhan mempunyai rencana lebih baik dibalik ini semua… Tetap doa dan berpengharapan ye bro…

ochi, gmn perkembangan kakak ochi ?

kau akan berdoa buat kakak,…
Tuhan tahu yang terbaik buat kita semua,begitu juga buat kakak ochi dan keluarga…
nantikan aja pertolongan Tuhan,dan slalu berserah… bukan kehendak kita yang jadi namun kehendak-Nya…

Amin…

OCHI kita berdoa.

Terpujilah ALLAH diatas segala-galanya.
Ya Bapa yg bertahta dalam kerajaan surga, saat ini hamba menyerahkan kakanda saudari ochi yg sedang sakit. Bapa, Kau tahu segala kelemahannya. Kau tahu segala pergumulan kakaknya. Saat ini dia sedang depresi karena sakit tumornya. Ya Bapa hamba berdoa, ENGKAU mau cabut segala sakit penyakit yg ia derita. Sembuhkan Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus! Biarlah Kuasa Darahmu yg tercurah di Kayu Salib mau menyembuhkan sakit penyakitnya. Beri dia kekuatan dalam menghadapi pergumulannya. Biarlah dia mau taat dan selalu percaya akan Mujizat-MU ya Bapa. Ampunilah segala dosanya. Jadilah sembuh Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Inilah doa kami. Biarlah Kehendak-MU sajalah yg boleh jadi.
AMIN!!

Yakinlah pasti saudaramu sembuh! Tetep kuat ya! Tuhan Yesus Memberkati.

HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT YANG MANJUR…FIRMAN TUHAN KATAKAN BERSUKACITALAH SENANTIASA

gimana kabarnya kakakmu skrg OCHI?