Kakek menikah umur 110 tahun

Wanita 30 Tahun dinikahi Kakek 110

Makin tua makin menjadi. Bayangkan saja, di usianya yang mencapai 110 tahun, seorang kakek memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang perempuan berusia 30 tahun. :ashamed0006:

Alasannya menikah lagi juga cukup membuat orang terheran-heran. Dia mengatakan, istri pertamanya yang berusia 85 tahun tidak mampu lagi memuaskan dirinya. Demikian diberitakan surat kabar Arab News, Jumat (30/3), dikutip AFP.

Berita pernikahan kakek tua ini membuat keluarganya sangat terkejut. Para kerabatnya menasehati agar pria yang sudah renta itu mulai meningkatkan ibadah, bukan kawin lagi.

Salah satu anak lelaki sang kakek yang telah berusia 70 tahun mengatakan, meski ayahnya sudah tua, tapi kesehatannya cukup baik.

Di India seorang nenek berusia sekitar 90 tahunan menikahi cucu kandungnya sendiri.

mungkin kelewat stress kali yah?

*sangat membingungkan dunia ini

katanya krna harta warisan,

ini nyata atau gosip neh…kl kenyataan tuh sprt sai puji ma ulfa kakek2 bau tanah kawin ma anak kemarin sore

Yang mau merit pasti ngincar hartanya dech… wakaka… Apa kata dunia…?

wedeh kuat amat nih kakek tua rentaaaaaaaaaaaa…

badan leh tua tp kekuatan ng donk…

itulah dunia

he…he… tuh perempuan juga mau aja yach ama kakek yang udah bau tanah. padahal di FK mungkin banyak juga yang muda2 blm dapat pasangan.
he…he…

misalina…misalina…
ntar FK dijdin tmpt kontak jodoh

nyata kok,
org gw taunya dari berita,

si nenek mau menikahi cucu kandungnya sendiri krna mereka berasal dari
keluarga yang kaya, agar harta warisannya ga jatuh ketangan org lain, makanya sinenek nekat menikahi cucu kandungnya sendiri.