Kalau cowo/suami kamu kepergok selingkuh, di maafin nga?

Ada survei mengatakan 2 dari 3 lelaki pernah selingkuh, nah pertanyaan kepada member cewe disini khususnya yang sudah menikah, kalau kamu mengetahui pasangan kamu selingkuh, apa yang kamu lakukan…? :slight_smile:

He he he, persiapan diri ya, bro?

Xixiiii… sendal makan tuwan :onion-head86:
(bc: senjata makan tuan) :happy0025:

Waduh bro…nga lah…, hanya mau lihat reaksi dan pendapat kaum hawa di tempat ini, khan tiap wanita berbeda prinsip, hehehe, anda sendiri punya pengalaman pribadi? :ashamed0004:

Hehehe paling seneng yah non :char11: , ayo di jawab gimana kalau liat cowo kamu selingkuh?

  1. lempar pake sepatu cowo elu, trus bilang " kita putus putus…!!"

  2. samperin cowo kamu yang lagi berdua sama cewe lain, lalu bilang sama cewe itu " luh nga tau yah ini cowo gw tau!". trus tarik cowo kamu lalu bilang" ayo kita pergi, ngapain mau sama dia sich,khan cakepan aku…! :mad0261:" :char11:

  3. diisi sendiri yah… :slight_smile:

dubidu… bidubiduudu… :monkeys29:
Gimana bisa saia menjawab hal mustahil macam gitu koko lee :onion-head54:
Cowok org lain kali tuh, not mine :onion-head23: (wishing… wishing… :love0030: )
(*ga mungkin pernah bisa liat, bukan krn dia ga pernah ngelakuin, tp wong dia sangat amat prof. di bidangnya ;D ;D ;D cepedollarUSDeeh :tuzki41: )

Emoh jawab ah, takud kuwalad :happy0025:
Wong saia ke sini cuma maw ketawa(in) :char11:, ga maw ikut2an piz ah :happy0025:
:onion-head86:

Maksudnya apa "dia sangat prof. dibidangnya?? maksudnya belum pernah ketauan?? :char11:

Ah masa nga berani jawab, khan pengen tau pendapatnya?? :onion-head55:

;D
Cari di kamus ajah apa maksutnya :char11: (klo memang handal mahir & prof di 'bidang;nya kan ga mungkin ketauan, ya tho ? :azn: benul apa butul hayoo ? :monkeys33: )

Want2know y bro? :coolsmiley:
tapi… emoh ah jawab skrg, besok ajah yak :tongue: Monggo yg berpengalaman dulu suju eh saja, silahkeun :smiley: :happy0025:
:onion-head86:

Sebenarnya dalam aturan apapun, kecuali dalam pasal di dalam UU Cinta, selama pacaran tidak ada keharusan serang cowo atau cewe untuk setia, itu dulu kita harus sepakat.

Cumaaaaa, namanya cinta, itu kadang kadang egois. Maunya memiliki, dan cenderung posesif. Maka timbullah istilah berselingkuh dalam pacaran, tidak setia dst.

Karena sebenarnya dalam masa pacaran adalah masa untuk saling menjajaki, saling menilai, saling ‘menghitung untung rugi’, saling mencari kesesuaian dan ketidak-sesuaian. Maka, putus dalam masa pacaran adalah wajar saja. Begitu juga jika karena seorang cewe/cowo dianggap tidak setia, dan diputuskan oleh pasangannya, adalah wajar. Karena mumpung masih pacaran, putuspun biar saja, paling nangis 2-3 hari, abis itu ceria lagi.

Karena bisa putus, itulah sangat pentingnya menjaga kekudusan tubuh saat pacaran. Jangan diobral dan jangan nuntut macam macam. Karena kalau sampai putus, yang paling rugi jelas cewe.

Nah, kembali ke judul topik, kalau saya sebagai cewe, dan punya cowo yang selingkuh/melirik cewe lain, pasti segera saya putusin, itu namanya tahap seleksi. Kalau saya sebagai cowo, saya akan sangat hati hati dalam melirik cewe lain, jangan sampai ketahuan. Dan kalau ternyata ketahuan dan diputus, syukurlah, karena tidak jadi menikahi wanita yang terlalu pncemburu.

Ha ha ha ha ha. ;D ;D ;D ;D

Syalom

Survei dimana dulu… Survey di kampung sebelah sama kampung tetangga bisa beda-beda hasilnya (protes)

Loh memangnya di kampung anda semuanya selingkuh yah? hehehe… :char11:

;D ;D
Xie xie petuahnya 'ngkong suhu :happy0062:
Tapi mohon berkenan me-revisi UU juncto tidak adanya keharusan setia selama pacaran … hihiii utk capai mufakot-kata sevokat harus voting dulu perhaps? :coolsmiley: saia mencium indikasi keberadaan pihak2 lain yg bulum/tidax sesuju :onion-head53:
:smiley:

Anda pribadi setuju atau mau ditambahkan addendum di pasal UU Cinta?

:tongue:

wakakakakaka… ni forum lucu jg nih… ya baguslah buat penyegaran dr pd di forum lain pd ribut mulu… hihihi :char11:
wah tuh surveinya kurang lengkap sist…
menurut survei 2 dari 3 lelaki yg pernah selingkuh itu disebabkan karena godaan wanita, bukan karna godaan sesama lelaki… jd yg mau disalahin sapa dunk…? laki2 ato wanitanya sist…? hehehehe :smiley:

Tambahin doonk… (eS’nyah) :cheesy: biar tambah duingiiin :char11:
Agar supaya para pelanggarnya kena pasal berlapis-lapis :azn: ;D ;D
:happy0025:

Tergantung kasusnya dulu…

klo kasusnya masi pacaran, kalo pacar saya itu ketahuan selingkuh, saya sih akan tinggalin dia, krn masi banyak cowok lain, masi bisa pilih-pilih :smiley:

Lain halnya kalo suami kita yg selingkuh, kita harus tetap maafkan dia, lebih tepatnya memberikan pengampunan (emang sih pasti nyakitin dan beraaaaaat banget,kedagingan kita ga akan pernah bisa maafin nya…so,butuh kekuatan n minta pertolongan dari Tuhan untk bisa mengampuni kesalahan suami tsb). Harus tetap menerima suami , memaafkan dan mengampuninya karena itulah yg Tuhan Yesus sarankan untuk kita pilih (jalan yg sempit dan menyakitkan tapi Yakinlah ujungnya pasti menuju surga). Mungkin itulah yg disebut True Love, kasih yg sejati, seperti kasih Bapa yg selalu mengampuni kita org berdosa.
Harus introspeksi diri juga (apa penyebab suami selingkuh?) dan terus doakan supaya suami kita bertobat.

God bless us :afro:

Lebih serem lagi kalau anda bisa berkata dengan wajah yang tanpa ekspresi, dan dengan wajah dingin dan anggun berdiri dan melangkah ke dapur, terus mengasah golok dengan gerakan yang gemulai.

Wuiih, seperti di adegan kill bill, he he he

hehehe,pasti gondok banget tuh waktu bilang:
“Sayaaangg… Puji Tuhan ya ternyata kamu udah berhasil selingkuh, semoga sukses ya sayang, jangan lupa kalo ada waktu datanglah kerumah liat anak2. pasti anak2 kangen kalo papi jarang dirumah. Trus kalo udah bosen selingkuh trus mau tobat papi pulang kerumah yahhh. Jangan lupa igtn selingkuhan papi kalo tiap pagi papi harus minum kopi, kalo mau kerja bajunya udah harus disiapin, tiap malam dipijitin, dll yang sering mami lakuin buat papi”
klo kira-kira ga sanggup ngomong gitu mending ga usah, daripada ntar gondok sendiri, ntar jadi bomerang yg bikin cewek tambah sakit hati, hehee…

klo menurut saya, ga usah panjang lebar ngomong/nyindir suami yg selingkuh itu lagi , ga usah bahas tentang kebodohan suami yg selingkuh itu (toh suami dan istri udah sama- sama tau). cukup bilang beberapa kata yg bisa bikin “langsung nonjok” hati suami, nah yang ini saya setuju banget deh : "Sambil tetap senyum manis, cium kening suami. trs bilang “pih… tar baju2nya mami beresin dikoper ya”

:afro:

;DHAHAHAHA ya ampun lucu banget ni forum, pertama liat pikirnya paasti curhat yang sedih2 gak taunya ;DHAHAHA , sip banget buat malam minggu biar gak ngantuk. sory gak ngasih komentar lagi sibuk ketawa ;DHAHAHA