kalo gak bisa tidur

Kalo lagi gak bisa tidur biasanya ngapain aja?

telp/ sms dia…

main viwawa… atau doa syafaat kali ~xixixi, gak ding…
Skrg udah jarang insomnia c…

Permainan apa tuh milky?

Biasanya mah karna banyak nyamuk… :animal0028:
Ya disemprot aza tuh nyamuk2 nakal… :character0110:
Trus…bobo lage dah… :indifferent0023: :indifferent0023: :indifferent0023:
Pizz

Yah…itu mah karna banyak nyamuk.
Kalo gak ada nyamuk tp masih gak bisa tidur
Biasanya ngapain?

chat, sms dan nelp (sesama provider gretongan euy ), ehmm…

Baca Alkitab…pasti ngga lama Alkitabnya sudah jadi bantal :smiley:

Kalo lagi gak punya pacar biasanya nonton tipi
Kalo punya pacar nelpon dia aja pake esia
Ha…ha
*sedihnyajomblo

hush, sebutsebut merk…

mending nelp pake kartu mau… mau… mau… ndak mengeluarkan biaya klo mau nelp. sms juga murah ampe jempol pege, bisa pesbukan dan chat juga…

dijamin deh gak kerasa sedihnya ngjomblo, weleh… kenapa jadi promo provider ^^

…ootmodeoff…

kalo ga bisa tidur…khayalin si dia…

Ha…ha
Abisnya gw lagi mepraktekan ilmu marketing nih
Kalo gak bisa tidur malah belajar marketing

mudah2an dia blm tidur ya…

mikir-mikir,

wah berarti fungsi alkitab jadi bantal donk…

makan

abis makan langsung tidur…
gendut-gendut ria…kemudian

main zuma,

hahahaha

Pas ngereply tread ini lagi jam 2 pagi
Dan gak bisa tidur
Ol di fk aja lewat Hp

main game hape