kalo udah tua, FK-ers pada mo jadi apa?/

hahahaha… tadi abiz menghayal gitu kalo gw tua jadi apa??

terus kepikiran deh untuk sharing disini…

kalo gw ntar kalo udah tua gw mo jadi orang yang punya salah satu perusahaan recording… hihihi…

terus full pelayanan buat gereja.
jadi Majelis gitu misalnya :smiley:

kalo FK-ers apa nie?

karena cita2 sekarang ingin jadi seorang enterpreneur, tentu pingin punya usaha sendiri yg nanti ketika tua udah maju usahanya

bisa nafkahi keluarga, dan penuhi kebutuhan mereka :afro:

jadi orang yang berguna bagi nusa … bangsa … dan agama …

*halahhh … jawaban standar kebanyakan lah … hehhehehe

mw jadi apa yang di inginkan oleh

[b] Tuhan

Keluarga

Masyarakat

*** pengennya lagi itu terjadi sebelum benice menjadi tua biar waktunya masih banyak…

Aku kalo uda tua p’gen menikmati hasil jerih payah aku sewaktu muda.

Skrg mencoba mengembnagkan suatu usaha yg dalam impian aku kelak setelah aku tua maka tinggal memetik hasil jerih payah aku. Dan pada saat itu usaha aku sudah memiliki branch dimana2 so tinggal terbang kesana kemari (Superman kali yeee…) ngeliat perkembangannya. waakaakkaka :coolsmiley: :cheesy: :char14: huhuiiiwww nikatnya hiduppppp :char15: :happy0025:

Hmmmmm…

kl dah tua???

tetep jd guru yg baik, yg bisa jd panutan buat murid2 na :angel:

so sweet bgt dah ngomong gini :ashamed0002: :ashamed0002:

kalo sekarang jadi guru SMP …

ntar kalo udah tua kayanya jadi guru … kung fu yah san ?? :afro: :afro:

*sambil bertapa di kuil bu tong pai … :angel: :angel: :angel:

wah bang hen skrg itu w ngajar SD bkn SMP :slight_smile:

wkwkwkwk guru kung fu, iy kung fu panda ciatttttttt ciatttttttt ciattttttttttt

quil bu tong pai tuh sejenis makanan apa ya???
sandra ngajar SD toh…
mantabzzz ngajar apeee nie???

GURU = pahlawan tanpa tanda pengenal (ID CARD) :happy0025: :happy0025:

peace :happy0025:dulu ah sandra

hihiihihihihihi

quil bu tong pai itu sejenis kue yg mirip gentong bentuknya :slight_smile:

jd mayu…ketauan kl w guyu :slight_smile:

boleh difoto tuh kuenya, trus di post disini…
pengen liat nie…

Ni contoh Ibu Guyu yg patut dijadikan teladan buat masa depan bangsa… cihuyuuuu… :char14:
Jd gimana Murid2nya Shan pada rajin aja sekolahnya? :coolsmiley: :happy0062:

Boleh juga tu sekalian ngajar anak muridnya jadi pendekar biar ntar kalo uda gede mereka pada turun gunung, eh salah turun ke jalan… welehweleh :happy0025:

pengen banyak anak :afro:…'kan lumayan tuh anggt fk bertambah…he3 ;D ;D ;D

kaburrrrrrrrr… :char11:

becanda.com

kalo uda tua yang pasti gw bakalan uda jadi org yang sangat paling kaya banget he…he…
Nah gw pasti akan jadi sang Dermawan, gw pengen beli villa buat tempat peristarahatan buat retret di gunung, sambil bangun gereja di tempat itu.
Pokona kalo uda tua pengen ngelepasin semua masalah duniawi.

satu lagi calon penghuni biara bu tong pai … hehehehe …

ada yang mo nyusul ??? … :char11:

Kalau nanti udah tua
aku pengen hidup di alam pedesaan dan lebih banyak waktu buat bikin tulisan mengenai Yesus dan segala kebaikan-Nya.

JLU

Mo jadi Nenek2 lah, masa mao jadi muda lagi… kan ga mgkn…

Hahaha…bisa aj Mey ;D

klo aq brarti jd kakek2 donk :ashamed0004:

yaiyalah, namanya jg udeh tua, ini mah POSTINGANNYA aneh banget, KALO UDEH TUA MAO JADI APA? aneh kan?