kapan domba dan kambing dipisahkan menurut Reformed?

saya justru mulai bertanya tanya, benarkan CALVIN seorang MURID KRITUS SEJATI ? atau jangan2 cuman pinjam nama doang ?

karena anda kan pernah bilang telah melihat semua perbuatan Calvin…

kalo kita manusia yang hidup dijaman sekarang dan tentunya ada pertanyaan besar kenapa seseorang berani ngeluarin statement kaya gitu

anda ini benar2 tidak tahu malu ya.

dulu anda sudah ketahuan memfitnah dengan kalimat anda itu, masih di ulang lagi

benar tidak tahu malu.

jangan2 anda bukan kristen.

gini dia generasi penglihatan… baru lahir kemaren sore udah bisa melihat buahnya Calvin tidak baik…

padahal dia tidak tau Calvin banyak menginspirasi banyak Gereja …

entah apa parameter mba Diah ini merasa lebih baik dari Calvin… tingkat Jakarta aja belum ada yang kenal …apalagi mau tingkat dunia…

di FK aja isinya cuma ribut sana sini, trus ngomong ngawur ga berarah kemana2 dan ga ada satupun yang berbobot apa yang dia sampaikan … udah dengan berani meng-klaim John Calvin sedemikian hebat

kawan kita bejo2 ini kalo nggak ngomongin Calvin, nggak afdol dia.

sayangnya yang diomongin yang buruknya, agar menarik atensi kawan2 reformed encounter ke bejo. tul nggak jo.

sudahlah jo, nggak ada kebaikan didapat dari hal-hal menjelekkan.

damai dengan diri sendiri dululah, baru bisa membawa damai ke orang lain. oke jo? :afro:

jadi menurutmu pembunahan servetus, ichabod dan lainnya itu baik dan sesuai dengan Perintah Kristus ???

luar biasa dong ???

Yohanes 8:7 Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.”. 8:8 Lalu Ia membungkuk pula dan menulis di tanah.
8:9 Tetapi setelah mereka mendengar perkataan itu, pergilah mereka seorang demi seorang, mulai dari yang tertua. Akhirnya tinggallah Yesus seorang diri dengan perempuan itu yang tetap di tempatnya.

Semua manusia adalah pendosa, tidak ada pembeda sama sekali antara manusia, semuanya pendosa, pembunuh, pezinah, pembenci saudara, dll dosa.

siapa yang tidak memiliki dosa, dialah yang pertama melempar.

kau jo, sudah melemparkan batu kepada John Calvin.

tetapi orang Yahudi dalam kisah di atas itu masih sadar dan waras, mereka tidak berani, karena mereka pendosa.

kau ini siapa jo???

Hubungannya topik diatas dengan kasus di atas apa?..

@Bejobejo, udahlah, kita lupakan semuanya itu, Forum tema ini adalah mencari kebenaran, jadi gak ada yang kalah atau yang menang.

Yuk kita sama sama menang hanya didalam Tuhan Yesus untuk mencari orang orang yang belum mengenal Tuhan Yesus dan orang orang sesat baik dilingkungan kita maupun dilingkungan forumKristen.com ini ternyata ada atheis, SYY, agama lainnya itu perlu kita sampaikan Injil padanya. ( 2Pet3:9, Yak5:19-20, Yud23 …)

Ingat lho kita semuanya, ada 1 jiwa masuk ke-surga, maka terjadi malaikat malakat surgawi bersorak sorai ! apa kita gak menyesal jika nanti kita dipanggil oleh Tuhan kalau kita hanya sedikit orang memberitakan Injil pada manusia sewaktu kita masih hidup ?

Atau kita hanya gigit deriji dan iri melihat malaikat malaikat bersorak sorai ?

GBU all !

lah kalvin itu siapa, kok berani menjatuhkan death …

siapa … ?

tenang, tidak mencari menang2an kok

hanya untuk mengingatkan mereka, agar tidak sombong dan takabur mengatakan denom yang lainnya sesat dan hanya diri mereka yang paling bener sendiri.

peristiwa ichabod adalah tugu peringatan, siapakah pribadi kalvin itu sesungguhnya.

soale kita2 belum siap dibawa dalam suatu pengelihatan melihat semua perbuatan Calvin, trus dibawa liat2 neraka dan dibawa liat2 Surga…

kita masih sangat sadar akan keberdosaan kita dan dengan sepenuh hati setiap saat berusaha untuk rendah hati dan tidak menjadi tukang Claim

Kita juga belum punya waktu menguji atau membiarkan diri kami terlibat dalam sesuatu yang masih abu2 dan Alkitab menurut kami lebih dari cukup dan kasih Karunia sudah cukup bagi kami untuk berjalan dalam dunia ini

Terkadang saya sendiri amat malu dan menyadari siapa saya … sampai2 Yesus menampakkan diri-Nya kepada saya… buat saya, pekerjaan Roh Kudus dan kekayaanNya telah membawa saya mempercayai Dia tanpa harus melakukan pertemuan muka dengan muka melalui mimpi, penglihatan atau doa

Terimakasih

yang mengklaim mati dan melihat surga dan neraka dan hidup lagi itu adalah pendeta calvinis kalian sendiri.

Jadi ajukanlah keberatan kalian pada pdt calvinis yang telah mati, melihat surga dan neraka, da hidup kembali itu.

ngomong2 yang warna merah itu, kok sekarang kamu yang mengklaim menjadi generasi penglihatan yah.

apa betul kalian kelompok yang rendah hati ???

Pengalaman di dunia nyata justru menunjukkan kalau kalian adalah kelompok yg paling arogan.

Maksud dari yang merah2 itu adalah:

Sis… ga usah ngalur ngidul lagi… topik bahasan disini bukan tentang John Calvin…

Jadi ga usah debat kosong lagi…
Thx and Gbu