kapan.....?????

hai…hai…guys…kangen ng? kapan neh qt ngadain kopdar bareng sekalian merayakan natal dan taon baru bareng???

ayo siapa yg punya usul beritahu yach… :afro:

tx :slight_smile:

dalam waktu dekat ini ndak isa boo…

as a modi g sibuk dengan urusan keluarga dan kantor, jadi blum bisa ikutan dan ngurus. kalo lu bisa bantu handle bolehboleh az se…

Yang bisa aja pada ngumpul… yang ga bisa gpp… gimana tuh?
Ayo…sica handle deh…
masa mo nyuruh benice lagi, kasian dia di kantornya udeh di suruh2
masa disini mo disuruh lagi…

Gw ada usul piknik ke Monas aja, masing2 bawa makanan andalan
nnt gelar tiker disana, trus kolekan bawa makanan, jadi makan bareng
dibawah pu’un… gimana tuh??

ayo deh ke monas,… tunggu si modi itu ga sibuk aja

usul… april az yaaa, hehehe

ga sekalian Desember 2010 cuy…

September ajah :happy0064:

asik… riyanto mo datang yaa, bawa uleh uleh donk… :happy0025: hehehe

September kan Modi-nya ultah :tongue:

iyooo… september az, 28 sept 2010

ngomongin ultah jadi makin inget makin tuwiiirrrr…

Kenapa harus tanggal 28 ? 2+8=10 (nolnya puluhan) cari tanggal yang baik 27 September

2+7=9
jadi 27 September artinya bagus 99 (qiu qiu kalau kata penjudi)
loh kok malah omongin judi wakakaka

Trus kalo modinya ultah kenapa? mo traktir?
Emgnya benice pernah mo trakitr??? :monkeys55:

kenapa harus qiuqiu ? secara member disini gak ada yang penjudi jadi yaa… sebodo teuing sama qiuqiu…

2 + 8 = 10

1 + 0 = 1

28 september 2010… the lucky no. 1

usul…

kenapa ngga sambil ngerayain paskah?

usul boleh usul… tapi yang bersedia handle sapa ?

sang modi lagi gak bisa euy… maaf yaa semuanya ^^

enak ya yang di jakarta bisa ketemuan…aku mah jauhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Ga bisa ikutan, tapi ikut mendukung aja… :wink:

Nah pas tuh, cocok…
Paskah kan awal April…
:afro:

Hehehe, taun depan kalo aku mudik, ayo ke Trans Studio… :azn:

gak bisa handle tapi ikutan az… ayoo… ayoo… ts az ne yang handle… hihihi

kapan memangnya nih acara gatheringnya???

tahun depan…kayakna masih lama ya???