Kartu AXIS product Gereja Setan

:coolsmiley: Aku dapat info ini, baik dr SMS teman sampai PM hari ini. :rolleye0014: Ada yang tau berita lengkapnya gak?


DR PM : Guys, Kartu AXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANGAN COBA2…!!!

DR PM 2 : temen2, jgn pake sim GSM baru yg namanya AXIS ya! AXIS adalah produk yg m’bantu greja setan! Tolong jgn dpakai, krn dana dr prod itu akan dgunakan utk mperluas grejasetan.Uda ada iklannya jg di kompas n di counter2 hp. sebarin k tmn2 yg laen yah, dgn nyebarin info ini kalian udah nylamatin 1jiwa, jgn mo kalah utk mperluas kerajaan Tuhan! ---- cuma nge-forward

ngga tau bu, :smiley: aku juga di PM-in nih beginian…
ada yang tau ngga?

coba cek ke sini

http://www.axisworld.co.id/?m=home

jadi heran nich…koq di bilang produk gereja setan…
jangan2 cuma trik marketing aja…

sedikit tentang produk2 gereja setan walau udah JADUL buat nambah dan berbagi wawasan sesama Forum Kristen
Presiden dari Procter and Gamble Co. diwawancarai oleh Phil Denehue di TV National.

Presiden Procter and Gamble Co. baru-baru ini muncul dalam acara TV Phil Denehue, acara pokoknya ialah membicarakan dukungan perusahaannya kepada gereja setan. Ia menjelaskan bahwa sejumlah besar keuntungan Procter and Gamble mengalir kepada gereja setan yang juga dikenal dengan nama devil’s church. Ketika ia ditanya oleh Phil Denehue apakah ia merasa bahwa dengan menyatakan wawancara ini melalui TV boleh jadi akan mengganggu bisnis sang presiden, dan ia menjawab: “Tidak cukup orang Kristen di Amerika Serikat yang membuat perbedaan.”

Setelah mengadakan kontak dengan presiden gereja setan, presiden Procter and Gamble diberitahukan bahwa bilamana ia mendukung gereja setan, maka perusahaan itu harus menaruh simbol organisasi gereja itu pada label hasil produksi dari Procter and Gamble. Hal ini menyatakan bahwa sejak saat itu, simbol gereja setan telah diletakkan pada semua hasil produksinya, demikian juga… baru-baru ini pada kesempatan Merry Griffin Show, sekelompok pemuja setan mendapat perhatian utama, di antara mereka adalah pemilik Procter and Gamble Corporation.

Ia mengatakan bahwa kelompok yang sukacita itu dan para pemuja lainnya keluar dari persekutuan intim itu, dan mengerjakan hal yang sama. Ia berkata bahwa ia telah memberi tahu setan bahwa bila mana ia (setan) mau menolong dia untuk menjadi kaya, maka ia akan memberikan hati dan jiwanya kepada setan bilamana ia mati. Ia memberikan kepada setan jaminan itu untuk kekayaannya.

Daftar perusahaan yang tergabung dalam Procter and Gamble dan hasil produksinya di antaranya:

cake mix : Duncan Mines Product (perusahaan roti)

cleaning : Biz, Bold, Bounce, Cascade, Cheer, Dash, Dawan, Dewucy, Downy, Comet, Hold, Ariel, Dreft, Fra, Gain, Joy, Mr. Clean, Owydol, Spicin Span, Tide, Top Job dan Ivory Snow (kebersihan)

coffee : Folqers, High Point, Molsecra (kopi)

cooking oil : Ciraco, Crisco, Fluife, Puritan (minyak goreng)

deodorants : Secret Sure (pewangi)

diapers : Pampers, Luvs (popok)

hair care : Lilt (pemelihara rambut)

soap : Camay, Coast, Ivory, Safeguard, Zest (sabun)

tooth paste : Crest, Cleam (odol)

napkins : : Always (serbet kain kertas)

mouthwash : Scope (cuci mulut)

peanutbutter : Jiffy (kacang mentega)

lotion : Wondra, Oil of Ulan, Clearasil (pembersih)

shampoos : Head and Shoulders, Pert, Prell, Rejoice 2 in 1 (cuci rambut)

tiolet paper : Charmin (kertas toilet)

cold remedies: Bismo, Head and Chest, Pepto, Vicks (obat dingin)

towel : Bounty (handuk)

Bilamana menemui keraguan, perhatikan simbol setan itu terdapat pada bagian depan/belakang dari hasil produksi mereka. Ukuran leas terlihat di bagian sebelah kanan setelah gambar simbol itu diperbesar. Di sini terlihat gambar tanduk biri-biri jantan dengan tiga set gambar bintang-bintang yang diletakkan sedemikian rupa dan bilamana bintang-bintang itu dihubungkan satu dengan yang lainnya akan membentuk bilangan 666, nomor setan (lihat Wahyu13.18). Orang-orang Kristen harus senantiasa ingat jika mereka membeli produk dengan simbol ini, dengan tanpa disadari telah menyokong gereja setan. Kami menyarankan anda menggunakan apa yang anda miliki tetapi jangan membeli barang-barang itu lagi.

Silahkan membuat copy lembaran ini dan memberikan kepada siapa saja yang anda rasa perlu diberitahukan, sehingga seminimal mungkin mengurangi bisnis yang mendukung Procter and Gamble.

Bisnis sepekan

Ambisi P&G:
Market Leader

Satu setengah abad yang lalu, ada dua pemuda yang begitu bersemangat untuk mendirikan sebuah perusahaan. Mereka adalah William Procter dan James Gamble. Setelah lewat beberapa generasi, perusahaan yang semula hanya memproduksi sabun dan lilin ini sekarang mekar menjadi perusahaan multinasional. Hasil survey majalah Fortune malah menempatkan Procter and Gamble (P&G) pada peringkat ke 15 perusahaan terbesar di Amerika.

Sekarang disamping sabun dan lilin, P&G memproduksi 160 jenis barang yang dipasarkan di 140 negara. Mulai dari pasta gigi, shampo, hingga kertas popok bayi. Dari situ konon, sudah dicapai omset 20 milyar $ AS. Tapi ekspansi P&G terus menggebu. Pada tahun 1985, perusahaan itu mencaplok Richardson-Vicks Worldwide, perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan dan memiliki cabang di 38 negara itu. Dibelinya dengan harga 1220 juta dollar, karena itu akhir bulan lalu, PT Richardson-Vicks Indonesia berganti nama menjadi PT Procter & Gamble Indonesia (PGI).

Kini, PGI memasarkan seluruh produknya, termasuk Vicks dan shampoo Rejoice 2 in 1 yang disebut terakhir sedang gencar dipasarkan. “Kami bertekad untuk menjadikan produk-produk kami sebagai market leader di Indonesia,” kata E.A. Zaragoza, presdir PGI, yang baru saja merekrut 50 distributor untuk seluruh Indonesia

SUMBER : Tempo edisi “33” 14 Oktober 1989
Halaman: 96

Bisnis sepekan

Wahyu 13.16-18:
16Dan ia (antikristus) menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18Yang penting di sini ialah hihmat: Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enem ratus enam puluh enam (666).

Wahyu 14.9b-10:
9"Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, 10maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murkaNya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba."

Wahyu 14.11-12:
11"Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang dan malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."
12Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Terakhir lihat Alkitab… 666 itu angka manusia… bukan angka setan. he he he… :happy0025:

Siapa tahu trik marketing. Dengan di-expose seperti ini malah bikin orang penasaran… ;D

Hmmmff… kalo mau pake kartu itu… pake ajah… kalo promo harganya bagus, why nope? :char14:

ga tertarik utk ganti kartu biarpun bkn pruduct gereja setan…
gw teteup pk kartu remi aj dech… mode kaga nyambung = on :char14: :cheesy:

:huh: Ada gak gambar jelasnya dr simbol yang biasa mereka pakai buat product mereka?

Mau produk GS or not, gw gak niat ganti kartu… :char17: kasian teman2 gw yg dah pada tau no gw, maklum dah 5 taon pake no ini.
lagian gak enak ma ik3… ntar dia bingung mo hubungin gw. hehehehe…!! ;D ;D

hoaaaa hoaaaa hiks hiks hiks
Mey forward malah dibilang jgn menyebar isyu
waduhh salah ya Mey, mao kasih tau malah di marahin banyak orang
katanya ini isyu yang menyesatkan, krn iri sama produk ini
persaingan yang ga sehat menimbulkan fitnah :sad:

Hualahhhhh…serasa artis yah bro :cheesy: :cheesy: ;D

yang bener…??? aku uda terlanjur beli tuh, tapi cuma buat selingan aja sih, karena sms murah meriah, hehehe…sekarang uda gak dipake lagi karena pulsa uda habis…apalagi ada berita ini hii…seremmmm :ashamed0004:

mayan jga britanya thx yah sist :slight_smile: GBALL :wink:

aku udah liat posternya, meriah dan menarik sih… serba murah, tapi kok banyak angka 6-nya ya? 6 - 6 - 6 … itu keluaran NATRINDO … :rolleye0019: bener apa nggaknya masih belum tau… mo liat ntar ah…

Kmrn juga dah liat iklannya di TV, mangnya bener kalau nomer depannya itu 08666****** ? :rolleye0014:

gw curiga juga nih ma nih GSM…! benar2 mencurigakan…!!

So… kalau belakangan muncul kabar tentang GSM AXIS patut dicurigai juga, bisa jadi itu plesetan untuk menutupi identitas sebenarnya, plesetan doang seperti MONAS (tugu monas), orang2 yang pernah melakukan pemetaan rohani pada tau tuh…! jangan bilang loe baru tau kalo Monas kita itu ada kaitannya dengan satanic…!
kalo gak tau juga tanya deh ama JDN (Jaringan Doa Nasional) mereka tau tuh sejarahnya.

AXIS kalau dibalik jadi SIX-A, six = 6 hehehe… halahh…!!! gw gak ngarti deh. tetapi kita gak perlu takut…!! waspada sih iya… tapi gak perlu takut berlebihanlah…! Christ in me…!! Roh yang ada padamu lebih besar bro & Sis…!!! so… kita semua harus benar2 melekat ama Tuhan, jangan tanggung…! Panas, panas sekalian… gak ada tuh istilah suam2 kuku alias hangat - hangat doank, yang penting ke gereja tiap minggu udah cukup. dimuntahin ntar loe…!. heheheheee.!! seperti kata lagunya Israel Houghton. " Do you realize…? that you are live in the Greatest time in history…!! coz you are the choosen generation…!!"

kata bang napi : Waspadalah…!! Waspadalah…!!!

mantap…makasih bro buat YOU tube nya…

kalo untuk nomor depan sesuai daerah kali ya…kalo nomor yang pernah aku beli sih 083859…

baru nyadar pas baca berita ini kalo ternyata iklannya emang bener angka 666 , 60/sms 60/menit 600/menit :char14:

Hehehe… Iya, aku baru tau kalo Monas kita itu ada kaitannya dengan satanic…
Coz, trakhir ke monas waktu masih kecil, masih SD kayana…
Waktu udah mulai gede mah, udah ga ke monas lagi, paling cuma kunjungan sodara2 aja yang di jakarta…
:undecided:

Balik ke Axis…
Seblumnya mo ijin dulu ma brembo…
ni hasil co-pas nya yang di ShoutBox…

"Saya pengguna kartu axis. tiap mlm jem 12 saya mendapat mc dr seseorg yg tdk dikenal, terdengar jeritan suara ce. begitu pula tmn2 saya yg pake kartu axis, demikian jg yg pake kartu axis. sebelum terlambat, jgn pake axis.. Kesaksian nyata dari robi, pengguna axis 08666426454 fwd,pls"
Hii.. serem juga tuh kalo beneran..

:afro: