KARYA KESELAMATAN, JENIS BAPTISAN, DAN TUGAS ROH KUDUS.

Sabaar sabarr … :angel:

Silahkan bro Yopi posting link ya diminta om Edo biar rekan2 jelas juga, apakah cuma mis-interpretasi atau yang lain-nya :happy0062:

GBU

Kasihilah Denominasimu seperti dirimu sendiri

To err is a men, to forgive is divine

apa yg terjadi apabila Roh Kudus membimbing saya utk me-auto-reject pengajaran2 Om Edo ?

apakah saya sesat Om ?

apakah Roh yg membimbing saya itu bukan Roh Kudus ?

sedangkan hanya pengajaran Om sajalah yang sudah sesuai bimbingan Roh Kudus

nampaknya ada penggemar EARM (edo-auto-reject-man) nih

coba diimajinasikan cerita dibawag ini

saat seorang pendeta/romo lagi kotbah memakai alkitab ,
si pendengar yaitu EARM tiba2 me-auto-reject pengajaran si pendeta/romo .

auto-reject ini dikarenakan
pemahaman si pembicara thd alkitab tidak sama dgn pemahaman si Edo thd alkitab.

bukankah ini artinya
pemahaman EARM thg alkitab adalah pemahaman yg paling benar thd alkitab

bukankah sudah benar kalau saya menuliskan HANYA EARM saja yang tidak bisa salah

sudah paham ?

oleh karena itulah , janganlah anda picik.
mari kita sama2 memberi tepuk tangan kepada edo-auto-reject-man

btw, anda sbg penggemar EARM ,
kok anda masih belum tepuk tangan juga ya…

terima kasih atas pujiannya

Cara hidup lama yang sia-sia

Pindah dari Katolik ke Karismatik

https://forumkristen.com/index.php?topic=41094.msg574901#msg574901
Meninggalkan Gereja Katolik dan menemukan TUHAN YESUS? Jadi, kami ini menemukan apa? Apakah kami menemukan Roh Jahat bernama St Edo?

:love0030: :love0030: :love0030: :mad0218: :mad0218: :mad0218: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :knuppel2: :knuppel2: :knuppel2: :fighting0028: :character0110: :monkeys55:

coba anda baca lagi kesaksian dibawah ini

apakah menurut om ada tulisan yg mendiskreditkan Katolik ?

kalau memang ada yg dirasa mendiskreditkan . sesuai niat om, segera diperbaiki dong

Masih banyak… silahkan cek sendiri!

:love0030: :love0030: :love0030: :mad0218: :mad0218: :mad0218: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :knuppel2: :knuppel2: :knuppel2: :fighting0028: :character0110: :monkeys55:

Gw bukan pengemar edo, :smiley: Hei ‘MPD’ ( manusia pemuja diri sendiri )., gw cuma nga suka cara elu mengejek orang tua.
Imajinasi elu liar, konyol dan dipaksakan, sekolah lagi yang bener kalau mau berdebat disini.
cuma orang tolol dan idiot yang mau telan semua kata kata pendeta, ngerti nga?

Elu kira, elu bakal didukung orang katolik kalau edo nga ada noda dimata mereka?? ;D cari muka elu! :coolsmiley:

Kayanya elu memang biasa mengejek postingan orang, gw lihat ditempat lain juga sama, cuma bisa mengejek serampangan, lebay lu!! :tongue:

oh jadi yg dimaksud om Edo dengan pelepasan itu adalah yg dibawah ini ya :

wah2 ini namanya om Edo menyesat2kan Gereja Katolik dong

katanya mau berkata2 dengan KASIH om ? lha kok begini ya om

om Edo menulis

maria rosa yg jatuh ke laut itu siapa om ? siapa itu ?
darimana om dapat sumber ada korelasi antara rosario dengan maria rosa yg menguasai laut ?

dari kesaksian orang lain yg ajaib spt mukendi atau darimana ?

om Edo menulis

berhubung om menuliskan Denominasi: Pantekosta

PANTE ? hmmm… bukannya itu salah eja Om,

yg benar kan PENTA-KOSTA (dari Bahasa Yunani kuno: pentekostē
yang berarti kelima-puluh), http://id.wikipedia.org/wiki/Pentakosta

ya terserah om juga sih kalau om memang sukanya bersalah-eja terus2an

Ok berhubung dari denominasi PANTE,
saya mau ngetes doktrin gereja Pantekstanya om/ pemahaman om sendiri

Apakah per10an itu wajib bagi umat kristiani yg sudah percaya YESUS ?

A) WAJIB
B) TIDAK WAJIB

silahkan dijawab (A) atau (B) ya om, tentunya dijwab tanpa perlu banyak ceramah

Kalau punya kepahitan, jangan lebay om!
:love0030: :love0030: :love0030: :mad0218: :mad0218: :mad0218: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :knuppel2: :knuppel2: :knuppel2: :fighting0028: :character0110: :monkeys55:

cuma bisa mengejek serampangan, lebay lu!! :tongue:

om EDO kalimat diats cocok jika ditujukan sma posting yg dibawah ini ya,
coba om berusaha menasehati penggemar si om ini

hmmmm…
kalau bukan pengemar bearti anda adalah FEARM (FANS-EDO-AUTO-REJECT-MAN)

What ever…, hei super “MPD” ;D ;D

Name: natvanlee
Personal Text: FK - Mania
Posts: 722 (11.281 per day)
Position: FK - Hero
Gender: Male
Age:N/A
Location:jakarta
Date Registered: October 31, 2011, 10:22:28 AM
Last Active: Today at 10:14:00 PM
Denominasi:Yesus follower

Hmmm… Seingatku, dulu aku pernah ingat ada seseorang yang bilang aku tentang si edo ini:

Oh, jadi kamu (St Yopi) dendam… pengikut TUHAN YESUS kok dendaman…

Kurang lebih begitu :tongue:

So…? :tongue:
karena bagi elu, edo noda dimata elu, elu pasti tetap bela repento walaupun ejekan repento nga ada hubungannya dengan katolik.

Apa memang begini yah, setiap ada yang menghujat Katolik harus dibalas segala cara…?
sampai elu tetap bela repento yang mengejek tulisan ‘auto reject’ edo?
Beginikah gambaran penganut Katolik di FK ini, membalas hujatan dengan makian dan muntahan??

Kayanya gw nga liat ada ajaran Kristus disini yang ada cuma kelas manusia yang mengaku murid Tuhan dan bangga akan sebutan itu :D, bukankah penbalasan elu sama saudara edo sama aja melempar kotoran kemuka Yesus sendiri, parah…!

Silakan lanjutkan penganiayaan elu terhadap edo dan gw sekarang karena memang kebetulan gw menegor repento yang mengejek edo, yang elu cuma pake sebagai alat misi elu hahaha… :onion-head2:

tapi ketika Pendeta Pujaannya di kritik, dia (FEARM) tiba2 jadi dendam pada saya

Name: natvanlee
Personal Text: FK - Mania
Posts: 722 (11.281 per day)
Position: FK - Hero
Gender: Male
Age:N/A
Location:jakarta
Date Registered: October 31, 2011, 10:22:28 AM
Last Active: Today at 10:14:00 PM
Denominasi:YESUS follower + FEARM

ini lagi pada bahas apaan sih… :coolsmiley:
gimana kalo masing-masing BTT, dan tidak saling ad hom… :happy0062:
atau buat thread khusus ditempat lain, utk kalian saling ad hom gimana frens… :char11:

kan kasihan org yg sdh cape bikin thread ini, kalo isinya cuma komen yg saling kasih makian… :knuppel2:
ada komen dgn tulisan saya frens… :coolsmiley:

Apa memang begini yah, setiap ada yang mengkritik(BERTEPUK TANGAN kepada edo-man)

harus dibalas segala cara…?

sampai elu tetap bela EDO yang mengejek katolik ?
Beginikah gambaran penganut EDO-AUTO-REJECT-MAN di FK ini, membalas kritikan dengan ejekan ??

Kayanya gw nga liat ada ajaran KRISTUS disini
yang ada cuma kelas manusia yang mengaku murid Tuhan dan bangga akan sebutan itu :D,
bukankah penbalasan elu sama saudara yopi sama aja melempar kotoran kemuka YESUS sendiri, parah…!

Silakan lanjutkan penganiayaan elu terhadap st yopi dan
gw sekarang karena memang kebetulan gw menegor edo yang mengejek katolik,
yang elu cuma pake sebagai alat misi elu (misi elu : menyebarkan filsafat FEARM) hahaha… :onion-head2:

Yang diblod, bukannya membela bro Repento, mau tolak tapi gimana lagi, gue pengennya ngakak bro ;D :2funny:

Permisi… Numpang ngakak bro ;D :2funny: