Karyawan IT Australia Klaim Diri sebagai Yesus Kristus

Karyawan IT Australia Klaim Diri sebagai Yesus Kristus

Sungguh ini semua memang tertera di ALKITAB !

QUEENSLAND - Seorang eks-pekerja IT di Australia bernama Alan John Miller mengklaim dirinya sendiri sebagai Yesus Kristus. Miller pun mengklaim kekasihnya Mary Luck sebagai Maria Magdalena.

“Jutaan orang yang mengklaim dirinya adalah Yesus dan banyak di antara mereka saat ini rumah sakit jiwa. Namun tidak satupun di antara kami yang seperti mereka. Bagaimana saya bisa tahu tentang diri saya?” demikian rekaman suara pria berusia 50 tahun itu, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (31/5/2013).

Miller mengaku sangat mengingat peristiwa penyalipan yang terjadi 2.000 tahun yang lalu. Namun Miller baru menyadari bila dirinya adalah Yesus Kristus pada 2004. Pria itu memberikan paparan mengenai dirinya di situs Divine Truth.

Duda dengan dua orang anak itu mengatakan pula, pernikahan pertamanya hancur ketika dirinya mulai menyadari penitisan Yesus Kristus. Pria itupun kini aktif dalam salah satu gereja yang terletak di kota kecil Kingaroy di Queensland. Miller bisa mengajak 150 orang jemaat untuk datang menyaksikan khutbahnya.

Miller dan Luck tidak memiliki pekerjaan konvensional. Kehidupan mereka tampaknya sangat bergantung dengan donasi-donasi para pendukungnya. Para pengikut ajaran Miller juga tidak dipaksa untuk mendonasikan uangnya Miller.

Selain mendermakan uangnya ke Miller, para jemaat itupun kerap menyumbang ke perempuan Inggris bernama Louise ‘Luli’ Faver. Perempuan berusia 39 tahun itu adalah seorang mantan neurolog yang sudah mundur dari kariernya karena ingin menjadi lebih akrab dengan Miller.

Sebagai seorang agamawan, A.J. Miller kerap menyebarkan ajarannya ke penjuru dunia. Pria itupun mendapat pengikut baru dari California, George Hamel, yang rela meninggalkan istri dan bisnisnya hanya untuk Miller.

Seperti diketahui, Miller memang sosok yang sangat populer. Sekira 30 pengikut setia Miller rela membeli tanah yang letaknya tidak jauh dari kediaman Miller hanya karena mereka ingin menemui pria itu dengan mudah.

Are they really x-JW ? wqwq
Let’s be very careful brethern & stayin’ FOCUS to Thou’ HolyOne Christ J! :slight_smile:
Kemarin iRead update infonya here:
http://www.christianpost.com/news/australian-man-claims-to-be-reincarnation-of-jesus-recalls-crucifixion-96955/
and @dailymail.co.uk
cqcqcq

wah sudah muncul orang yang mengaku-ngaku sebagai Yesus, sudah mendekati akhir ini… must be seriously!

kerabat ane yg sakit jiwa juga pernah ngaku2 sbg titisan Yesus Kristus lho.seandainya dia pinter khotbah & pinter bersosialisasi mungkin bakal ada kejadian serupa di indonesia :ashamed0004: .abis ngaku2 sbg Yesus Kristus trus masa malah mukulin ortunya sendiri(ane bisa tau krn cukup dekat dgn keluarganya),dari situ udah ketauan klo dia cuman wong edan :mad0261: .

It is not clear how many followers Miller currently has but some, such as the Rev. Dr. David Millikan, a Uniting Church Theologian who has worked in the area of cult investigation in the past 30 years, said that such a movement could have a very negative social effect for its followers.

“The danger is you’ll be drawn closer and closer into his web to a point that you lose access to your social life, you spend all your money, you’ll have the curses of all your family ringing in your ears and you may well lose your relationship,” Millikan observed.

ga beda jauh ya dgn ‘cult’ yg formatnya tatap muka(jemaatnya dibikin ketergantungan dgn sosok gembala/pemimpin gereja).

[quote author=jegan2000 link=topic=49412.msg896608#msg896608 date=1371083784]
kerabat ane yg sakit jiwa juga pernah ngaku2 sbg titisan Yesus Kristus lho.seandainya dia pinter khotbah & pinter bersosialisasi mungkin bakal ada kejadian serupa di indonesia :ashamed0004: .abis ngaku2 sbg Yesus Kristus trus masa malah mukulin ortunya sendiri(ane bisa tau krn cukup dekat dgn keluarganya),dari situ udah ketauan klo dia cuman wong edan :mad0261: .

brakakakaka…yang ini ngakak parah…haha…ngaku2 Tuhan Yesus kok mukulin ortu sendiri…edan es edaannn :mad0261:

wah parah citra Tuhan Yesus jadi rusak gara2 orang sakit jiwa… wkwkwk

BIARkan org hidup menguburkan org mati, klu yg sakit jiwa sama dong mengajarkan yg sehat jiwanya,konyol…
WKWKWKW

hahahaha

Mat. 24 : 4 ¶ Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.