Kebenaran Sejati di dalam KRISTUS

                                            Kebenaran Sejati di dalam KRISTUS 
                                            ==========================

Percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat itu sebenarnya bukanlah agama, melainkan sebuah jalan masuk ke dalam kebenaran sejati dan hidup yang kekal. Banyak ajaran-ajaran di luar Kristus menyebut “dirinya” sebuah kebenaran bahkan kebenaran sejati, tetapi kebenaran sejati yang sesungguhnya adalah hanya terdapat di dalam Yesus Kristus. Hanya di dalam Kristuslah terdapat kehidupan yang kekal dan harta rohani yang tak terbatas.

Sebab iblis (lucifer) datang kepada manusia hanya untuk menyesatkan pikiran manusia, mencuri / menghilangkan rasa damai dari hati manusia, membunuh tubuh manusia, membawa paksa roh manusia ke alam maut untuk disiksa, dan akhirnya di akherat iblis dan manusia mengalami siksaan di neraka sampai selama-lamanya. Tetapi Yesus datang kepada kita manusia, supaya kita memiliki dan menikmati hidup ini di dalam segala kelimpahannya.

Kapan dan mengapa kita bisa memiliki hidup yang kekal? Kehidupan kekal dimulai sejak hati kita percaya bahwa Yesus Kristus telah mati di kayu salib karena menanggung hukuman dari Allah Bapa, untuk menggantikan kematian kita karena dosa-dosa kita, betapa menderitanya Yesus, tidak ada orang di dunia ini yang lebih menderita dibandingkan Tuhan Yesus. Oleh sebab itu kita menyebut Yesus sebagai Penyelamat.

Setuju !

Percayalah hanya kepada YESUS KRISTUS.

Our Saviour.

bner bgt…