kEBENARAN SEJATI

                                                         KEBENARAN SEJATI 
                                                         ==============

Kebenaran Sejati itu adalah segala hal yang dirumuskan oleh Allah.

Orang yang menemukan kebenaran–kebenaran alamiah saja sudah merasa sangat bahagia, terlebih lagi mereka yang menemukan Kebenaran yang hakiki.

Hanya kebenaran sejatilah yang paling mampu memuaskan hasrat hati manusia.

Hanya kebenaran sejatilah yang mampu membebaskan jiwa dan hati manusia.

Kebenaran Sejati itu sekokoh Batu Karang.

Kebenaran Sejati itu tidak terpengaruh oleh segala situasi, keadaan dan kondisi, musim, bahkan perasaan dan pendapat manusiawi.

Kebenaran sejati yang sudah berabad-abad bahkan ribuan tahun didambakan oleh manusia, kini telah diwujudkan oleh Allah dan telah ditunjukkan kepada manusia sebagai sesuatu Pribadi yang Agung dan Elok.

Siapa Pribadi itu?

Dia adalah Kristus Yesus. Siapa Dia? Dialah Pribadi yang sanggup memerdekakan semua orang. Memerdekakan orang dari apa? Dari semua tuntutan hukuman dosa dan kuasa iblis, yakni maut, kebinasaan dan penderitaan kekal di neraka.

Yesus Kristus sanggup memerdekakan orang-orang yang diperbudak oleh dosa dan iblis, asalkan orang itu siap mempercayai Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Berbahagialah orang yang Penyelamatnya adalah Kristus. Berbahagialah orang yang Tuhannya adalah Pribadi Kristus.

Segala kebenaran yang dirumuskan oleh Allah terdapat dalam Pribadi Kristus.

Bahkan segala kesempurnaan ilahi, kuasa ilahi, dan semua sifat ilahi berdiam secara permanen di dalam Pribadi Kristus.

Bagi yang belum percaya atau yang kurang percaya, sekarang, PERCAYALAH kepada Kristus sebagai Pribadi Kebenaran Sejati, percayalah dengan segenap hati, percayalah dengan teguh, seteguh batu karang !

Maka engkau akan dilahirkan kembali menjadi pribadi yang baru di dalam ALLAH dan kebahagiaan sejati akan datang kepadamu bagaikan gelombang laut yang tak pernah berhenti.

Kebenaran sejatilah yang memuaskan dan menyelamatkan kita.