kecewa berat

saya punya masalah nie, tolong bantu kasih solusinya yaaa :char12:…saya punya mantan pacar,dia ndak mau kalo saya punya cw lg, dia jg nanya saya bersedia nunggu dia apa ndak? singkat cerita apa yang dia mau pasti saya turutin…tiba-tiba dia kirim pesan kalo dia sudah tunangan dan tahun ini mau nikah sama orang lain…
bener-bener kecewa…tapi ndak ngerti harus ngomong apa…cuma bisa diem,kaget,bingung… :’(

relakanlahhh… carilah yang lain masih banyak… ^^

pergi mancing aja ;D

Ouch!
Ya udah lah relakan aja + dimaafkan, Tuhan pasti sudah menyediakan yg terbaik buat kamu. Untung kan, dia gak “jadi” sama Anda, emang km mau punya istri kayak gitu? I dont think so…

Hemh,betapa malang nasibmu,

Ya harusnya kamu bersyukur, g jadi menikah sama dia,
Tu artinya dia emang bukan wanita yg baek buat kamu.

Tp biar bagaimanapun,kecewa n sakit hati itu sulit di lupakan n di hapus…
So,
Coba buka mata buka hati buat wanita laen…

Masih banyaklah wanita yg mau sama kamu,

Semangaaaat,ya!!! :afro: :azn:

tanpa bermaksud menyinggung,sebenarnya itu bodohnya kita juga sebagai pria krn mau aja dikibulin sama cewe(krn kecantikannya ato krn kasihan??).makanya kita sbg pria juga musti bijak(emangnya wanita doang yg boleh bijak??).palagi statusnya udah mantan,mustinya dia ga punya hak lagi ngelarang-larang kita pacaran sama cewe laen.

setuju deh,lewat kasus ini kan setidaknya jadi ketauan klo si cewe bukan tipe orang yg setia.untung blom sampe ke janur kuning,nanti ribet kan klo istri kita tau2 selingkuh sama cowo laen.

:afro: :afro: :afro:

Rebut dong hati-nya :smiley: :smiley:

Kan janur kuning belom dipasang

lihat ni bambang uda ada yg menawarkan diri jd pengganti tuh cewek ;D

Yang di maksud sapa ya?
diana???
OOhhh no,!!!

Mesti mulai lg nich OOm erwin-nya :coolsmiley:

temukan kesibukan baru, temukan komunitas baru, berkenalan dengan banyak orang, pasti dapat gebetan banyak…

tenang masih banyak yang lain, justru beruntung, coba kalau menikah dengan orang yang tidak konsisten kan bisa gawat.