Kedatangan TUHAN semakin dekat

Syalom

10 Agustus 2011 Rabu pukul 21:48,

Sementara saya sedang mandi berbicara dengan Tuhan ketika saya memejamkan mata, saya tidak dapat mempercayai apa yang saya lihat. Saya melihat atap rumah dan berpikir bahwa saya mengenali rumah itu dan menyadari itu adalah rumah saya dan saya melihat sebuah kereta putih yang indah dengan kuda putih yang indah di depan kereta dan kemudian saya melihat Yesus berdiri di sebelah kanan atap dan kereta kuda dan Tuhan yang bersinar putih. Saya lihat kereta itu memiliki ruang untuk dua orang dan saya mendengar Tuhan berkata “SAATNYA UNTUK PERGI,” selesai.

Saya tidak tahu arti dari penglihatan ini, tetapi saya yakin Tuhan penuh kejutan dan saya percaya Tuhan menunjukkan bahwa kedatangan-Nya sudah dekat!!! Datanglah Tuhan Yesus!! Saudara-saudari akhir-akhir ini Tuhan telah menunjukkan kepada saya penglihatan yang semuanya berhubungan dengan kedatangan-Nya dan Tuhan terus memberitahu saya ‘‘INI WAKTUNYA’’, atau ‘‘SELAMAT DATANG DI RUMAH’’, dll. Benar-benar, kedatangan-Nya sudah dekat, Puji Hormat dan kemuliaan bagi Tuhan dan Raja kita!

amin Tuhan Yesus datang segera…

PR kita membawa jiwa2 datang pada Yesus…dan gak usah pusingin soal doktrin…

maranatha…

Begitu banyak orang yang tidak mau percaya bahwa ini adalah akhir zaman dan bahwa TUHAN akan datang kembali dengan segera. Saya berpikir bahwa begitu banyak orang percaya mereka harus menyalakan TV dan melihatnya sedang dibahas di semua saluran secara bersamaan atau mereka akan melihat papan reklame di mana-mana tentang hal itu. Atau mereka mungkin percaya jika itu di sampul semua tabloid di toko atau mungkin jika mereka mendengar semua pakar politik membahasnya di TV. Kemudian mungkin barulah mereka mempercayainya. Nah menurut Alkitab, mayoritas tidak akan percaya sebelum itu terjadi.

Jadi jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang hanya mengikuti masa ketika waktunya tiba untuk memilih arah – ini adalah salah satu keputusan yang sebaiknya Anda pilih untuk terpisah dari masa itu:

Matius 7:13-14 : 13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Matius 24:37-39 : 37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Lukas 17:26-30 :26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. 29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. 30 Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.

Lukas 18:8 : Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

1 Tesalonika 4:16-17:SEBAB PADA WAKTU TANDA DIBERI, YAITU PADA WAKTU PENGHULU MALAIKAT BERSERU DAN SANGKAKALA ALLAH BERBUNYI, MAKA TUHAN SENDIRI AKAN TURUN DARI SORGA DAN MEREKA YANG MATI DALAM KRISTUS AKAN LEBIH DAHULU BANGKIT;SESUDAH ITU, KITA YANG HIDUP, YANG MASIH TINGGAL,AKAN DIANGKAT BERSAMA-SAMA DENGAN MEREKA DALAM AWAN MENYONGSONG TUHAN DI ANGKASA. DEMIKIANLAH KITA AKAN SELAMA-LAMANYA BERSAMA-SAMA DENGAN TUHAN.

11 Juni 2011, Ketika berdoa di malam hari, TUHAN menunjukkan sekilas dari Pengangkatan(Rapture). Inilah bagaimana hal itu terjadi:

ALLAH BAPA memberi tanda dan para malaikat mulai meniup sangkakala. Dan Yesus dan para malaikat mengambil posisi mereka di udara, bersiap untuk menerima Pengantin wanita.

Kemudian kuburan-kuburan terbuka dan orang-orang kudus yang telah mati bangkit dan naik ke langit.

Setelah itu, saya melihat orang-orang kudus yang hidup diikuti pengiring. Pemandangan yang sangat indah.

Setelah peristiwa ini, saya melihat pesawat terbang di langit dan ketika pilot menyadari beberapa penumpang mereka telah hilang, mereka menjadi bingung dan beberapa pesawat mendarat di laut, lumpur, beberapa di rumah, dan satu lagi yang benar-benar menarik perhatian saya adalah pesawat yang mendarat di mobil yang sedang melaju. Semua mobil bertabrakan. Tetapi, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa semua orang tidak akan mati tetapi mereka benar-benar akan sangat menderita. Itu adalah peristiwa yang mengerikan. Saudara-saudara, peristiwa ini akan terjadi lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Apakah Anda siap untuk pergi dengan TUHAN? Tolonglah, jangan berpikir ini masih jauh dari hari ini. Berikan hidup Anda sepenuhnya kepada TUHAN, PENCIPTA Anda, sebelum itu terlalu terlambat.

Zefanya 1:14-15: Sudah dekathari TUHANyang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis. Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapandan kesuraman, hari berawan dan kelam

Maaf OOT jadi inget dulu waktu masih kuliah… pernah lagi tidur siang2 badan ada yang ngegoyangin dan sambil malas2 mencoba melihat saya cuma melihat cahaya putih dan berkata “Bangun”… lalu sinar itu hilang dan saya kaget dan cuma 1 yang dipikirkan “apakah saatnya sekarang terjadi?” ada yang bisa beri tanggapan…???

bro hocai: apakah itu pengalaman anda, kl iya wowww…mantaps…hehe

Wah mantab nih dpt visions, kudu lebih bersiap2 lg

Tuhan sgr datang …

Syalom

Bukan Bro , bukan saya
saya hanya menyampaikan saja , biar kalian smua tau dan selalu siap siaga

TUHAN memberkati :angel:

Sementara itu di agama seberang lagi diluncurkan buku “Isa bin Maryam tidak akan datang di akhir zaman”. Gara2 buku ini, ada artis yang jadi “mualaf” karena begitu percaya dengan isi buku “sesat” itu. Yang harus disesalkan, dalam Islam kan juga sudah ditulis: Isa bin Maryam akan datang kembali sebagai Hakim Yang Agung yang akan menghakimi yang hidup dan yang mati! Apa masih kurang berkuasa Yesus Kristus yang kita sembah? Saya bener2 gak habis pikir, betapa bodohnya artis2 itu! Sudah dikasih Jalan Keselamatan masih bilang agama kita nggak bisa kasih damai, agama kita nggak bisa kasih kebahagiaan!

coba tmn2 klik link dibawah ini…ngeri bgt…

http://mureo.com/news/perempuan-menunggang-binatang-dan-paus-vatikan-roma.html

di link itu dijelasin kira2 kita uda sampe mana
sepertinya kita uda sampe di wahyu 17:9-12 seperti yg dijelaskan link diatas…

ngerinya wahyu 20:5 sudah mulai kebangkitan pertama
berarti sedikit lg mulai kebangkitan pertama…
so guys…bersungguh sungguh dan berjaga jagalah…krn maut dtg seperti pencuri…
mudah2han kita semua sudah diangkat di kebangkitan pertama

amin

waduhhhh kok ada yang anehhh… apa hubungannya isa yg ga dateng dan orang jadi mualaf… harusnya kebalik jadi atheis benernya…???^^

@bro Ibmagi: penjelasannya gini: si artis 'kan udah lama banget nunggu2 sampe nungging kedatangan Yesus. terakhir ditunggu tgl 21 Mei lalu. Dia udah bilang sama Tuhan: “Tuhan, ini kesempatan terakhirmu untuk datang, kalo nggak datang, aku mau murtad!” Gitu ancaman si artis… lalu Tuhan bilang: “Emang Gua pikirin?” :slight_smile:

janganlah menuduh demikian.

ada nubuatan di alkitab,
mengenai keadaan menjelang akhir zaman
baca dan renungkan

jadi gak usah terlalu menuduh yang lain.
bersikap wajar aja,
yang penting bagi kita waspada dan berjaga karena musuh kita adalah iblis seperti singa yang berjalan sekeliling kita siap untuk menerkam kita, bila kita lengah.

1 Petrus 5:8	Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

wkwkwkwk… tu artis hebat banget mo merintah TUHAN segala hahahaha…

Hosea 4 : (6) Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Kedatangan Yesus keduakalinya itu sudah pasti. Kalo nggak pasti, gimana nasib jiwa2 yang sekarang lagi menanti penghakiman dari Hakim Agung yang akan datang kedua kalinya nanti? Tidak cuma kita yang nunggu kedatangan-Nya, orang Islampun nunggu2 kedatangan-Nya.

Saudara-saudara,

Ketika kami mulai bersyafaat bagi Mempelai Kristus selama Doa-tengah malam, saya memberikan pengarahan mengenai penyembahan kepada Tuhan sebelum kita terlibat dalam peperangan rohani melawan kuasa kegelapan. Ketika kita menyembah Tuhan dengan intensitas yang kuat, saya melihat sebuah penglihatan yang kuat mengenai Kota Kudus Allah. Saya dibawa ke pinggiran kota di Surga di mana saya melihat taman yang tertata rapi dan rerumputan hijau yang menakjubkan. Saya melihat bangunan putih di tengah-tengah hutan hijau surga itu. Di sisi kiri saya, saya melihat dua jalan dari emas (satu berasal dari Kota dan satu lagi masuk ke Kota) yang naik ke gunung dan kemudian memutar balik ke arah kota dan ketika saya melihatnya, saya kagum dengan apa yang saya lihat (Mazmur 48:1-4 Besarlah TUHAN dan sangat terpuji di kota Allah kita! Gunung-Nya yang kudus, yang menjulang permai, adalah kegirangan bagi seluruh bumi; gunung Sion itu, jauh di sebelah utara, kota Raja Besar. Dalam puri-purinya Allah memperkenalkan diri-Nya sebagai benteng. Sebab lihat, raja-raja datang berkumpul, mereka bersama-sama berjalan maju;).

Ketika saya melihat di mana jalan dari emas itu berada, saya menyadari ada pohon-pohon Palem di tengah-tengah jalan itu. Dengan kata lain, pohon-pohon palem itu membagi jalan itu menjadi dua jalan. Yang lebih mengejutkan adalah diantara pohon-pohon palem itu ada tiang lampu penerangan, di sepanjang seluruh jalan.

Ketika saya melihat lebih jauh untuk melihat sampai di mana jalan itu, saya melihat cahaya besar yang mulia yang bersinar ke atas Surga, itu sangat mulia, sehingga saya pikir cahaya itu berasal dari Tahta Bapa. Saat saya mendekati Kota dengan mengikuti jala itu, saya merasa seperti melayang di udara padahal saya berada di jalan jalan emas yang menuju ke pusat Kota itu. Saya kagum dan bertanya-tanya bagaimana mungkin itu bisa terjadi!.

Ibrani 12:22 Tetapi kamu sudah datang ke Bukit Sion, ke kota Allah yang hidup, Yerusalem sorgawi dan kepada beribu-ribu malaikat, suatu kumpulan yang meriah,

Wahyu 3:12 Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.

Saat saya mendekati Kota itu, dan melihat lebih dekat, saya menyadari bahwa cahaya yang saya lihat dan yang saya pikir itu tadi berasal dari Tahta Allah, sebenarnya, hanyalah pantulan dari kota emas dengan jalan-jalan emasnya dan taman yang ada pada kota itu. Ada juga desain bangunan yang mulia dan jalanan dari emas. Saya melihat bahwa Emas pada Bangunan dan tiang lampu tampaknya memiliki debu berlian atau debu dari beberapa batu berharga yang ditaburkan pada bangunan da tiang lampu itu, menampilkan perbedaan cahaya yang menakjubkan dan mulia. Saya berjalan lebih jauh dan saya sedang ditunjukkan Kota yang mengarah ke Pusat kota. Di sana, saya melihat gunung, rumah-rumah besar dan perumahan pribadi, saya melihat butik dan pusat perbelanjaan, saya melihat toko es krim dan beberapa bangunan lain yang semuanya terbuat dari emas (Mazmur 48:8 Seperti yang telah kita dengar, demikianlah juga kita lihat, di kota TUHAN semesta alam, di kota Allah kita; Allah menegakkannya untuk selama-lamanya. Sela).

Jalannya terbuat dari emas dengan pola hiasan di atasnya, Jalan emas itu begitu menakjubkan dan sempurna dalam bentuknya, dan kota itu memancarkan cahaya ke udara. Hal itu begitu indah sehingga saya tidak bisa menjelaskan semuanya di sini. Rupanya, ini bukan Pusat Kota tempat Tahta Allah dan di mana rumah para penatua dan 24 penatua itu berada. Ini adalah salah satu bagian dari Kota Yerusalem Baru Surga yang juga terbuat dari emas murni berkilauan.

Saya begitu kagum ketika ada di sana, sehingga saya mulai benar-benar berteriak di hadapan tim Doa dan mereka semua mendengar saya berkata: Orang-orang Suci dari Surga, saya di sini, saya sudah tiba, saya di sini, saya akhirnya datang untuk melihat keindahan Surga! ! Apakah Anda melihat saya? Saya begitu gembira.

Saya melihat mobil dari emas berjalan melalui jalan-jalan dari emas itu tapi saya tidak terlalu jelas melihat orang di sana.

Ini adalah Kota di mana kebebasan berada, Kebebasan berekspresi, tidak ada penyakit, tidak ada mencuci piring, tidak ada takut, tidak ada kelelahn danapa yang bisa Anda lihat di kota itu adalah damai, sukacita yang tak terkatakan dan cinta. Selesai

Kami bahkan tidak terlibat dalam peperangan dan kami hanya masuk ke dalam Tarian Kudus dengan Tuhan.

Pada akhirnya kami menari dan menari tarian Kudus untuk Tuhan dan Tuhan memberikan kita perkataan melalui Sabrina:

Ya, DIA memberitahu bahwa ‘‘kita akan menari untuk selamanya, MempelaiKU dan AKU’’. Kita bahkan akan menari di pesta pernikahan! Tuhan mengatakan DIA rindu untuk menari dengan MempelaiNYA; DIA ingin melakukannya lebih lagi di saat penyembahan pribadi Anda juga. ''Ini adalah saat yang paling intim denganKU, kata Tuhan, menarilah denganKU seperti itu.

Jan(suami Sabrina) mendengar: Ini adalah pembebasan pribadi yang serius.

Penglihatan saudara Jan, Suami Sabrina:

Sementara saya melihat semua ini, Saudara Jan juga mendapat penglihatan pada waktu yang sama. Berikut adalah ceritanya:

Ketika sedang menari saya merasa bahwa Roh Kudus. berdiri di belakang saya dan memegang saya dan setelah itu Yesus memegang saya sambil menari. Lalu saya melihat bahwa Yesus dan saya sedang duduk di bukit yang sangat tinggi dengan rumput yang hijau, di kejauhan saya melihat suatu Kota dan Yesus menunjuk dan berkata, disana… adalah Kota Surga, yang mana juga merupakan kota kehidupanKU, dan Yesus menunjuk, di suasana itu AKU juga bersamamu.

Lalu ada api unggun besar di bukit, Yesus dan saya sedang memanggang ‘marshmallow’ dengan semacam tongkat. Itu adalah hubungan persahabatan.

Jan

MIMPI MENGENAI CATATAN PESAN SURGAWI

Ketika kami selesai berdoa saya pergi tidur, dan lihatlah, saya mendapat mimpi :

Di dalam mimpi, saya juga dibawa ke Surga di mana saya bertemu dengan malaikat, yang kehadirannya dapat saya rasakan tetapi saya tidak melihatnya secara fisik/nyata. Dalam diri saya, saya tahu ini adalah surga dan saya sedang ditunjukkan berapa banyak peringatan mengenai kedatangan Tuhan yang sudah dikirimkan ke bumi bagi Gereja untuk mempersiapkan pengangkatan(Rapture). Sebuah Komputer dibuka dihadapan saya dan saya melihat catatan dari pesan yang diberikan kepada beberapa orang melalui Penglihatan dan pesan akhir zaman. Saya melihat dari nomor 1-23 … dan masih saja Malaikat itu menggulir(men-scroll) dan file itu tampak terlalu panjang untuk melihat ujung akhir dari banyak pesan yang dikirimkan kepada Mempelai untuk mempersiapkan kedatangan Mesias dan Tuhan Yesus Kristus untuk mengangkat(Rapture) Gereja. Dalam catatan komputer itu, saya melihat Penglihatan Buddy Baker karena penglihatan itu pendek dan merupakan pesan langsung dari Tuhan, saya melihat banyak pesan yang bisa saya kenali sebagaimana penglihatan yang diberikan kepada beberapa orang untuk dikirimkan ke masyarakat dunia untuk bersiap dalam kekudusan dan kebenaran yang utuh karena Mesias akan datang. Saya begitu terkejut ketika melihat nama Buddy Baker dan semuanya menegaskan bahwa penglihatannya adalah benar dan memang datang dari Tuhan.

Dari apa yang saya lihat, saya tahu peringatan dari Malaikat yang berkata kepada saya bahwa berkali-kali pesan-pesan peringatan diberikan dan orang-orang masih belum siap. Dia mengatakan bahwa TIDAK ADA YANG AKAN MEMILIKI SATU ALASAN PUN KETIKA MEREKA TERTINGGAL. Tampaknya seperti surga sangat siap untuk meniup sangkakala pengangkatan(Rapture) dengan mendesak.

Saudara-saudara,

Bersiaplah, karena Tuhan akan datang untuk membawa kita pulang, rumah kekal yang sebenarnya. Siapkan dalam kekudusan, penyerahan diri dan dalam kebenaran karena Anda tidak akan mau melewatkan hadiah yang indah dan upah kekekalan ini.

Tuhan memberkati Anda semua

Dari Prajurit Terang di bawah perintah Panglima Perang Yesus Kristus

Saudara Augusto Maquengo

Kisah para rasul 2:17
“Akan terjadi pada hari-hari terakhir–demikianlah firman Allah–bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.” (Kisah para rasul 2:17).

Amin…jadilah kehendakMu.