Kedatangan Tuhan Yesus Kristus kedua kali. Bersiaplah.

Shocking testimony of Heaven and Hell:The signs of the end of the world 2012
Shocking testimony of Heaven and Hell:The signs of the end of the world 2012

Saya dapat dari fb. Disebarluaskan, yah?
Menurut kamu, kamu sudah siapkah akan kedatangan-Nya ini?
Rajin-rajinlah bertobat setiap hari
dan dengan

  1. berdoa (komunikasi dengan Yesus),
  2. memuji dan menyembah-Nya, dan
  3. baca Alkitab setiap hari.
    Seperti 5 gadis yang bijaksana yang rohnya menyala sampai kedatangan Tuhan.
    Siapa juga yang mau ditolak dari pintu pesta malam itu? Tolong juga ingatkan saya untuk berlomba-lomba mempersiapkan jalan bagi-Nya ini, ya? Saya tunggu kabarnya dari kalian selalu sampai Tuhan Yesus Kristus datang kembali… Tuhan Yesus Kristus memberkati. Amin.

apa yang dimaksud dengan : The signs of the end of the world 2012

waduh 10 menit panjang amat… maaf kuotanya ga nyampe heheh… bisa dituliskan disini isinya…???

akhir dunia tahun 2012 ??

apakah tanda tanda itu ??

the sign of the end of the world 2012:

-banyak kembang api
-banyak acara dimana-mana terutama hiburan, panggung dangdut, dll
-acara tv bagus2
-biasa di tv ada film bagus
-acara kumpul2 keluarga
-acara kumpul2 di monas atau tempat hiburan2 lain
-ada “sale” di mall2
-ada kebaktian di gereja
-ada pengajian di mesjid
-ada acara rohani di tempat2 suci

masih banyak tanda2 yang bisa ditemui nanti saat the end of 2012 atau akhir tahun 2012 atau perayaan tahun baru 2012 menuju 2013 ;D ;D ;D ;D

itu mah bukan tanda2 akhir end of the world…

thank you sdah mengingtkan…
liat vdio ini,.
inget slh satu kakak rohani aku juga pernah mimpi in hal yang hampir mirip,
sama2 naik di mobill,.
tapi waktu itu, katanya, pas dia ada di atas awan2, dia di suruh turun kembali… sam satu pribadi yang sangat terang, dan bercahaya…
karena masih banyak yang belum kenal TUHAN… [ Yesus masih berbelas kasihan]
jadi, klo vidio ini masih baruu,.
kayknya memng benar Tuhan sudah mau datang kedua kalinya…

temen aku juga akhir2 ini sudah sering mengingatkn tentang itu…

thank you Bro… :))

GBU

Setiap nubuat/kesaksian harus diuji dengan IMAN, dan berdoa. Karena banyak yang palsu2 menggunakan nama NYA. Kedatangan Tuhan kedua kali tidak ada yang tahu kecuali BAPA DI SORGA.

yup. setuju.
tp kalau melihat tanda2 yg disebutkan di Mat 24, sudah banyak yg terjadi saat2 ini. dan memang sudah banyak hamba Tuhan yg mengatakan bahwa kedatangan Tuhan Yesus dah ga lama lagi. ada yg bilang klo diibaratkan sbg jam, tinggal 5 mt lg, atau bahkan kurang dr itu.
terlepas dari percaya atau tidak dgn nubuatan2 yg ada, lebih baik kita sama2 berjaga-jaga, krn meskipun dibilang Tuhan Yesus akan segera datang, tetap tidak ada yg tau pastinya kan… krn memang hanya Bapa di Sorga yg tahu itu. :slight_smile:

so… mari kita berjaga2 atas hidup kita… tetap hidup intim dengan Tuhan dan berusaha untuk tidak berbuat dosa lagi. :afro:

siap atau tidak Yesus segera datang :afro:

Apa yang di MAT 24 mengenai tanda2 akhir jaman itu juga terjadi di tahun 1883 ketika Krakatau meletus yang hampir menenggelamkan sebagian Jakarta karena tsunami besar dan awan panas/abu yang sampai ke benua eropa, atau kejadian2 yang terjadi dibawah tahun 1900-an, dibawah 2000-an banyak kok yang bisa dijadikan acuan tanda2 tersebut atau tsunami 2004, perang dunia I dan II, perang di Afghanistan, penyakit ebola dan lain2, tapi sekarang akhir jaman belum terjadi kan? Bukan saya meragukan tanda2 tersebut, tapi kita tetap tidak bisa memprediksi kapan AKHIR JAMAN terjadi, jika ada yang bilang tinggal 5 menit lagi waktu TUHAN, saya tidak percaya. Sedangkan di WAHYU saja tidak ada disebutkan angka waktu atau perhitungan dalam menit, jam atau detik kapan waktu TUHAN tiba. Jadi menurut saya, jika ingin mengingatkan mengenai akhir jaman, kita mengacu saja ke ALKITAB sebagai sumber yang benar :afro: bukan omongan menit/detik/jam dari manusia sekarang. Jadi ingat beberapa tokoh hamba tuhan, Pat Robertson yang memprediksi akhir jaman terjadi di bulan Oktober atau November 1982 tapi ternyata salah, sampai sekarang kita masih ada kan :slight_smile: dan masih banyak lagi yang mengklaim “bisa” memprediksi akhir jaman. Saya sih percaya kalo yang tahu kapan akhir jaman cuma ALLAH saja kok :afro:
Lagian kalo kita hidup di dalam Tuhan kenapa mesti takut terhadap akhir jaman? :afro:

Love in JC always :happy0062:

Kita harus lebih fokus lagi kepada Tuhan (Jangan sampai tidak terambil oleh Tuhan yah!) :cheesy: ;D

sebagai anak anak Tuhan, pasti akan tahu, mengenai
tanda tanda akhir zaman dapat di lihat / dibagi dalam 2 kategori besar :

  1. tanda tanda yang terjadi dalam gereja
  2. tanda tanda yang terjadi di luar gereja

silahkan mempelajari, semuanya beradasarkan alkitab.

Yup, memang ada tanda2 tersebut, tapi bukan berarti kita dengan gampang bisa menentukan kapan hari tuhan akan tiba kan? Tetap ALKITAB yang benar memberitahukan siapa yang tahu kapan waktunya yaitu BAPA di surga :afro: Rahasia DIA :slight_smile:

tidak seorangpun tahu kapan hari itu tiba.

Nuh tahu, ketika Allah menyuruh binatang binatang masuk ke dalam bahtera

Elia tahu, ketika dia akan diangkat.

Benar sekali, apa yang terjadi pada Nuh (karena Allah melihat kejahatan dunia saat itu dan Allah mendatangkan air bah, dan menyelamatkan Keluarga Nuh, bisa dibaca di Kej 6) serta Elia yang diangkat plus Henokh juga diangkat, itu ada tertulis di perjanjian lama, dan itu terjadi di masa mereka.

Yang saya tekankan di postingan saya sebelumnya mengenai kedatangan Tuhan kedua kali yang juga tertulis di perjanjian baru, bisa dibaca di MATIUS 24:29-36 ("Kedatangan Anak Manusia Perumpamaan tentang pohon ara) dan MARKUS 13:24-32 (Judul sama dengan Matius 24:29) kalau dibaca di ayat terakhir tertulis (pada MAT 24:36/MRK 13:32): “Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja
Perkataan yang keluar dari Yesus sendiri mengenai akhir jaman, dan adanya penekanan terhadap kapan hari itu datang, hanya Bapa yang tahu. Kalo saya sih lebih percaya terhadap perkataan Yesus yang tertera di ALKITAB ini :smiley:

Dan kemudian bisa dilanjutkan dengan membaca judul selanjutnya “Nasihat supaya berjaga-jaga” (MAT 24:37-44/MRK 13:33-37) supaya tetap selalu berjaga-jaga. JBU :slight_smile:

Kedatangan Tuhan yang kedua kalinya ada dua tahap

  1. tahap pertama tidak di ketahui oleh siapapun
  2. tahap ke dua 3,5 tahun setelah kedatangan tahap pertama

Ulangan 18:22
“apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya”