Kehancuran dunia mulai terlihat.

Di link diatas pembahasan tentang adanya senator yang mengatakan bahwa amerika kehilangan nuclear.

Namun para ahli yang diwawancarai di link diatas tidak ada yang percaya. Masalahnya adalah set up saja, tipuan dari kelompok pabrik senjata dan yang doyan perang kelompok yang ingin jadi raja tunggal didunia.

Merekan ingin membuat alasan untuk menyerang Syria dengan mengatakan kalau kita tidak menyerang Syria maka Syria akan mengebom kita di amerika.

Para penelpon mulai berdatangan dari seluruh amerika. 99,9 persen rakyat marah dan tidak mau dibohongi atau 500 banding satu.

Kalau benar terjadi pemboman ke Syria dikuatirkan ini di setup untuk membuat alasan perang dunia.

Jangan lihat orang dengan pakaian atau jabatan, kelihatan suci berpakaian suci berkata2 seperti suci, dalam hati menghalalkan pembunuhan dan kehancuran dunia semi kekuasaan.

Saya bold dan beri tanda merah, agar anda memahami dimana letak berita sampahnya.

  1. Para ahli tidak ada yang percaya, artinya jika ahli saja tidak percaya lalu tinggal pernyataan yang bukan ahli dan itu menjadi dasar berita??? Menunjukan bahwa informasi itu tidak berbobot.

  2. Syiriah akan mengebom Amerika. Jarak Syriah ke Amerika itu sekitar 9.469 km (Syria to USA time converter  -  Damascus and Washington DC time difference) dan rudal antar balastik antar benua terjauh itu hanya menjangkau 5500 km (http://en.wikipedia.org/wiki/Intermediate-range_ballistic_missile). Jadi bagaimana bisa Syriah mengebom Amerika tanpa harus menggunakan kapal perang besar dan mereka tidak memilikinya.

  3. 99,9% rakyat Amerika itu artinya seluruh rakayat Amerika, dan jika seluruh rakyat marah, tidak mungkin tidak menjadi berita utama. Apalagi pointnya adalah tidak mau dibohongi, bagaimana mungkin 99,9% rakyat marah karena tidak mau dibohongi? Amerika itu negara majemuk, plural, liberal dan demokratis, hampir tidak pernah ada suara buat disana.

  4. 99,9% atau 500 banding 1 (mungkin maksudnya satu banding limaratus). Itu dua angka matematis yang tidak bisa ditaruh tanda “=” diantaranya. 1:500 = 0,2%

  5. Tidak ada satupun manusia yang suka perang dunia, bahkan mereka yang terlibat Perang Dunia I dan II. Bahkan Jermanpun bukan mulanya hendak berencana menimbulkan perang dunia saat itu, tetapi soal pertentangan negara-negara yang tidak sejalan dalam politik dan masing-masing berkumpul membentuk alianse. Perang Dunia I (http://en.wikipedia.org/wiki/World_War_I) dan II (http://en.wikipedia.org/wiki/World_War_II) adalah perang ideologi, kekuasaan, imeprium, bukan perang iseng hendak menjadi penguasa tunggal dunia. Alianse yang terbentuk adalah antar negara-negara kuat dan besar yang saling bergantung, bukan negara besar dengan kambing congeknya. Jadi mustahil ada pemikiran realistis kesana. Fokus manusia adalah ekonomi dan kemakmuran, bukan perang, perang hanya salah satu jalan untuk mencapainya.

  6. Kalimat terakhir warna hijau itu isi hati, dusta disampaikan, fitnah diceritakan karena hati ada kebencian. Mengapa mereka benci? Padahal mereka tidak dirugikan secara moril dan materil, tidak juga pernah bersinggungan secara langsung dan bahkan sebaliknya produk-produk Amerika memberkati dan menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Mengapa??? Sebab ada kelompok orang yang sengaja menyebarkan racun kebencian dan mereka berhasil…

CBS Charlotte is quoting Senator Lindsey Graham saying failing to strike Syria could result in terrorists striking Charleston Harbor. Alex Jones is reporting a source at a West Texas Air Force Base where B-1 Bombers are housed saying:

Charleston, South Carolina - Charleston Port - Charleston Harbor
Charleston, South Carolina – Charleston Port – Charleston Harbor
“secret moth-balled weapons that weren’t even supposed to be on the base” were “loaded on trucks and the police said where are these going? Nobody’s signing for it. The base commander simply gave orders and everybody knew that this was completely irregular and there had been a big controversy a few years before when this happened in Minot, North Dakota with cruise missiles…” “The truck drivers said all we’re told is, this is going to South Carolina and we don’t know where it goes from there.”

The InfoWars video is below. What do you think about this? One of my thoughts is how desperately creepy Lindsey Graham is, trying to stay relevant in light of valid challenges to his senate seat.

CBS Charleston

S Charleston

Graham told reporters in Goose Creek on Tuesday that taking action against Syria in response to the situation is not a question of yes

Lindsey Graham
Lindsey Graham
or no, but rather a question of bad or worse choices.

He says if there is no U.S. response, Iran will not believe America’s resolve to block Iran from developing nuclear weapons. Graham also says those nuclear weapons in the hands of terrorists could result in a bomb coming to Charleston Harbor.

He says he’s working to convince South Carolinians weary of war that the situations in Syria and Iran are linked. Graham says Syria could destabilize the entire Middle East.

No surprise, you’ll hear talk of “false flags” and “martial law” in the video below.

Lindsey Graham Warns of False Flag Nuke Strike in South …
www.dailypaul.com/298229/lindsey-graham-wa
Sep 05, 2013 · Lindsey Graham Warns of False Flag Nuke Strike in South Carolina after Missing … Missing warheads are in Charleston with threats from the above idiot …
Lindsey Graham Says Charleston Harbor Could Be Attacked: Missing …
www.maggiesnotebook.com/2013/09/lindsey-graham-says-charleston

Bersambung

Bro Kripus, sebelum anda mempertanyakan masalah2 itu baiklah baca dulu posting atas.

Alex jone menghubungkan antara kejadian hilangnya nuclear dari west texas yang kata polisi diangkut bawa ke Nort Carolina dengan pernyataan senator Lindsey Graham bahwa kalau amerika tidak ngebom Syria, maka hasilnya teroris akan menyerang pelabuhan Charleston.

Ini kan berdasarkan adanya hilangnya nuke dari texas dibawa ke nort carolina

Jadi bukan Syria datang dengan membawa bom ke nort carolina,

Dan berita ini yaitu berita hilangnya nuke ini tidak dipercayai oleh banyak orang. Ini dianggap hanya alasan untuk menyerang Syria saja. Seperti yang terjadi pada 911 hanya alasan untuk menyerang irak.

dalam yutube yang pertama kalau diperhatikan, orang terkenal seperti Gerald celente mengatakan bahwa serangan kimia di Syria itu juga rekayasa saja biar kelihatannya perlu nyerang syria, kelihatannya suci bermaksud membela rakyat.

Menrutut pendapat saya, semua itu hanya agenda nwo. Pimpinan2 amerika adalah pupetnya nwo.

Bukan berarti saya tidak percaya bahwa pelabuhan charleston akan di bom seperti yang dikatakan senator Lindsey Graham, Dia senator tentu lebih tahu dari saya.

Namun kalau toh benar pelabuhan Charleston di bom itu bukan ulah teroris namun ulah New World Order.

New World Order yang dipromosikan oleh para Pope sebagai perlu untuk perdamaian dll itu saya tidak percaya benar2 untuk perdamaian. New world order kan pemerintahan satu tangan yang dipimpin oleh wakilnya Tuhan.

Silahkan pelajari dulu link yang saya berikan.

Jadi intinya saya bukan merasa lebih tahu dari Senator Graham,

Tapi saya tidak percaya dalam arti kalau benar2 terjadi pemboman maka itu ulah NWO yang dipromosikan Para pope sebagai demi perdamaian itu.

Banyak ahli mengatakan NWO itu bukan untuk perdamaian dan saya percaya. NWO itu perbudakan total demi kekuasaan kayak komunis.

Saya juga tidak percaya ada nuke hilang seperti yang diberitakan alex jone Seperti kebanyakan orang.Saya percaya baik Alex Jone maupun Senator Graham bekerja untuk NWO.

Mengacau dan melemahkan dunia dengan perang2

Pada dasarnya saya percaya NWO menghendaki perang dunia III dan cari cara supaya kelihatan suci.

Oleh sebab itu saya percaya berita2 ini adalah propaganda, mengatakan ada nuke hilang supaya nanti kalau terjadi benar2 pelabuhan Charleston di nuke, itu bukan ulah NWO tapi ulah teroris yang berbasis di Syria. Oleh sebab itu Syria perlu di bom skrenarionya seperti 911 , alasan untuk menyerang Irak padahal bukan benladin yang melakukan 911 dan kalau toh ben ladin apa hubungannya dengan irak? dan kita tahu kalau syria diserang Iran akan membantu dan kalau iran diserang China dan russia akan membantu jadilah perang dunia III yang dirangcang tapi seolah2 kecelakaan.

Oleh karena itu rakyat banyak m enelpon congress supaya mereka tahu bahwa akal2an ini tidak dipercayai rakyat dan rencananya digagalkan karena malu. Ini saya rasa harapan para penelpon.

Setelah saya renungkan memang ada kemiripan dengan peristiwa 911.

Beberapa bulan sebelum itu, CNN menyiarkan wawancara dengan Bin Ladin bahwa Bin Ladin mengancam Amerika.

lalu Bill Cooper, bekas CIA, juga Intel di Navy dan 18 tahun terakhir sebelum pensiun pangkatnya naik dengan drastis sebagai pemberi update tentang keadaan intelejen pada presiden jadi dia punya akses ke semua data2 di CIA dan FBI dll. Untuk menjawab setiap perkembangan intelejen pada Presiden amerika.

Bill menyiarkan di radio di Arizona bahwa yang dilakukan CNN itu adalah sebuah sandiwara. Dan Bin Ladin itu yang katanya buronan CIA sebenarnya bukan buronan CIA tapi bekerja untuk CIA.

Kalau CNN saja bisa mewawancarai Bin Ladin kenapa CIA tidak bisa menangkap Bin Laden. dia bilang di dunia intelejen itu ada calo2nya tinggal bayar calo akan ketemu dimana dia sembunyi lalu kirim pasukan khusus beres.

Dia bilang kalau dia yang ditugasi cari, akan ketemu dalam 2 minggu saja. ini semua sandiwara saja.

Dia percaya bakal terjadi teroris benaran tapi dalangnya bukan Bin ladin, Ini kurang lebih yang dikatakan Bill waktu itu.

Lalu benar terjadi 911 dan benar yang jadi kambing hitamnya adalah Bin laden.

Lalu kita tahu dari analisa para ahli antara lain professor dari universitas Washington yang mau ambil sample untuk dibawa ke lab tapi dilarang masuk area 911. Cuma karena debunya sampai 2 mile, dia bisa ambil sample di luar batas police line dan ternyata menggunakan nanothermite sebagai bahan peledak dimana yang bisa membuat nanothermite itu hanya mosad dan CIA.
Jadi kesimpulan yang bisa saya tangkap dari para ahli ini, NWO sudah menguasai CIA dll.

Lalu mereka cari2 alasan menghubungkan 911 dengan Irak, afganistan dll.

Terjadilah serangan2 yang sebenarnya untuk mengacau dunia ini.

Ingat Hegelian doctrine.

Thesis, antithesis dan Synthesis.

dia sendiri yang mengyebabkan kekacauan dan perang, ini thesisnya.

Terjadi reaksi masyarakat yang menentang perang karena menyengsarakan banyak orang. Ini antithesis.

Lalu pura2 suci memberi solusi kalau gitu perlu pemerintahan tunggal. Perang itu kan negara a sama b. kalau hanya satu negara didunia kan tidak mungkin perang.

Ini synthesis.

yang dulu kecolongan karena penggunaan nanothermite. Sekarang diberitakan dulu ada nuke hilang.

Nanti kalau benar terjadi pelabuhan charleston di nuke. Orang akan bertanya, mana mungkin teroris bisa membuat nuke. lalu dijawab kan ada nuke yang hilang.

Lalu menyerang syria, karena syria dituduh sarang teroris.

Rupanya mirip dengan 911

Apa bener ada nuklir yang hilang di barat Texas? Yakin anda informasi itu benar? Jangankan senator amerika, politikus dalam negeri juga sering mengatakan yang mengada-ngada kok? Nuklir hilang itu tidak seperti barang di musium jakarta hilang. Penjagaannya bukan disimpan di gudang belakang kantor juga. Data resmi hilangnya nuklir amerika itu terakhir 1968 saat pesawat B52 jatuh di Greenland BBC NEWS | Europe | Mystery of lost US nuclear bomb

Jadi sungguh aneh ada berita yang seperti ini tetapi tidak heboh, tidak ada pernyataan resmi dan tidak juga negara-negara lain mengambil andil dalam pengusutan tuntas. Jadi lagunya seperti konspirasi, diam dan senyap, ditutupi dan disembunyikan… Lupa kalau Amerika itu negara demokrasi liberal dan jumlah nuklir serta pertanggung jawabannya itu kepada rakayat dan juga PBB dan organisasi yang mewakili itu IAEA, baca http://en.wikipedia.org/wiki/Nuclear_weapon#Governance.2C_control.2C_and_law dan http://en.wikipedia.org/wiki/International_Atomic_Energy_Agency

Tentang nuklir dari sumber yang dapat dipercaya bisa baca disini http://en.wikipedia.org/wiki/Nuclear_weapons_and_the_United_States atau jika anda ingin tahu apa saja tindakan amerika jika ada senjata nuklirnya bermaslah, bisa baca disini The U. S. Government detil kewajiban dan tindakan yang harus dilakukan pemerintah US termasuk mempublikasikan demi keselamatan umat manusia.

Semua kehilangan nuklir di amerika itu adalah kecelakaan, dan sampai saat ini ada 11 hulu ledak nuklir US yang tidak dapat di recovery dan tetap berada didasar laut. Kondisinya labil dan tidak memungkinkan untuk diambil baik oleh US apalagi oleh terroris??? Coba baca-baca disini The U. S. Government

Hilang seperti di pilem-pilem Hollywood? Ehm, hanya ada di gendung bioskop saja.

Tentang berita anda (Alex Jones/Infowars.com), coba simak alinea terakhir dari catatan http://www.infowars.com/sen-graham-warns-of-nuke-strike-after-missing-nuke-report/ itu nada konspirsi, nada misteri, seperti kebanyakan informasi yang tidak benar dan tidak jelas selalu lagunya sama. Infowars.com menempatkan diri sebagai berita yang berada dipinggiran, mengulas hal-hal yang infonya kurang kuat dan berbau konspirasi dan sejenisnya. Mereka bebas menampilkan diri apa adanya, tetapi tidak semua presentasi orang diterima mentah-mentah.

Siapa Linsey Graham itu simak http://en.wikipedia.org/wiki/Lindsey_Graham#U.S._Senate ia adalah seorang bujangan yang mencintai kedamaian dan ketenangan, dan menempatkan posisi sebagai pihak yang lembut dan menghindari untuk memancing permusuhan atau reaksi balik musuh (baca http://en.wikipedia.org/wiki/Lindsey_Graham#Tenure_2) yang mengerikan. Jadi tidak heran jika ia mengkawatirkan serangan terhadap Syuriah akan memancing reaksi Iran dan membayangkan Iran akan nekat menghancurkan Amerika dan itu yang dimaksud daerah kelahirannya, dimana ia memenangkan pemilu dengan telak (total keseluruhan daerah ia kalah 1998).

Infowars.com hanya memanfaatkan klaim-klaim seperti itu saja untuk dimasak menjadi sebuah kisah dramatis dan misteri penuh dengna konspirasi politik dan trik tingkat tinggi dan intel kelas langit.

Maunya mengkomentari, tetapi batal…

Biarlah semua seperti yang anda percaya, tidak ada untungnya membahas hal-hal yang tidak menimbulkan manfaat apa-apa.

Justru kehilangan nuke inilah yang dicurigai hanya alasan supaya nantinya kalau benar2 yang dikatakan senator graham terjadi yaitu pelabuhan charleston di nuke, maka ada alasan untuk menghindari tuduhan ini inside job.

Yang dikuatirkan dalam diskusi youtube yang pertama saya postingkan itu adalah:

1 menyebar kabar bohong ada nuke hilang,
2. ada 2 kemungkinan dengan kabar bohong itu a. nuke dikirim ke syria, lalu diledakan disana dan bilang itu kerjaan teroris. Kalau ada yang tanya kok teroris punya nuke, lalu dijawab hasil curian dari west texas.

b. diledakan di pelabuhan charleston lalu mengkambing hitamkan teroris dan kalau ditanya kok bisa teroris punya nuke, jawab hasil curian dari texas, lalu menyerang syria dengan alasan sarang terorisnya disana, kayak peristiwa 911

Weleh-weleh Jackson… jackson…

Ga ada report nuklir dicuri di US, apalagi dicuri dirumah sendiri (Texas). Tidak ada berita bukan artinya mau nutupi, baca link-link saya. Lagi pula hulu ledak nuklir itu segede manusia dan harus dihandle dengan benar. Sudahlah membumilah… dari pada curiga yang ga berdasar dan hanya dilandasi kata “bisa jadi”. Jika membaca berita kita berlogika sesedarhana itu, bagaimana dengan kitab suci? “Bisa jadi” sebenarnya Alkitab itu hanya rekayasa atau konspirasi Romawi. Romawi dulu khan sama seperti US, kuat dan mengatur segalanya dengan licik dan smart. Bisa jadi lho… Buktinya apa yang ditulis tidak benar-benar terjadi, mana coba lihat ada ga seten lari seperti yanga tertulis dalam Alkitab, ga ada kan? Mana ada gunung pindah atau pohon pindah tempat walau beriman seperti apapun, ya khan? Coba perhatian satu-satu semuanya mengarah untuk memusuhi Yahudi dan menempatkan Romawi seabagai pihak yang baik, padahal Romawi itu khan penjajah, kaya Belanda dulu. Masa kitab-kitab jaman lampau menjelekan raja-raja nusantara dan memuji Belanda dan menyebutkan kita harus tunduk pada Belanda??? Konspirasi jelasnya, dibuat oleh Belanda tentunya…

Seperti itu kalau orang tidak dapat membedakan mana berita dan mana hanya andai-andai saja, ulasan tanpa fakta dan bukti yang kuat, hanya merangkai sepenggal-penggal yang tidak berkaitan dan bahkan memakai sumber yang meragukan untuk membenarkan opini.

Saya kutip kembali apa yang di quote dari cbs
CBS Charlotte is quoting Senator Lindsey Graham saying failing to strike Syria could result in terrorists striking Charleston Harbor. Alex Jones is reporting a source at a West Texas Air Force Base where B-1 Bombers are housed saying:secret moth-balled weapons that weren’t even supposed to be on the base” were “loaded on trucks and the police said where are these going? Nobody’s signing for it. The base commander simply gave orders and everybody knew that this was completely irregular and there had been a big controversy a few years before when this happened in Minot, North Dakota with cruise missiles…” “The truck drivers said all we’re told is, this is going to South Carolina and we don’t know where it goes from there.”

Yang mengatakan bahwa kalau Syria tidak di serang maka Charleston Harbor akan diserang Teroris itu kan bukan karangan saya. Senator Graham yang bilang diatas.
Lalu alex jone bilang ada Nuke yang seharusnya tidak base west texas diangkut ke south Carolina dengan tanpa
ada yang tanda tangan demikian kata polisi.

dibilang banyak keanehan/irregular dan yang mulai mencurigai ini bukan saya tapi Gerald Celente,

Ini saya copy reputasi Gerald Celente orang terkenal yang sering muncul di tv2 besar antara lain CGS, Russia Today dll.

Gerald Celente (born November 29, 1946) is an American trend forecaster,[1][2] publisher of the Trends Journal, business consultant[3] and author who makes predictions about the global financial markets and other events of historical importance. Celente has described himself as a “political atheist” and “citizen of the world”.[4] He has appeared as a guest on media outlets such as The Oprah Winfrey Show, The Today Show, Good Morning America, CBS Morning News, The Glenn Beck Show, NBC Nightly News, The Alex Jones Show, Coast to Coast AM and Russia Today.[5][6][7]

hmm… klo gtu ini semua cuman akal2an amerika buat melaksanakan NWO dan globalisasi demokrasinya… trus kira2 siapa yang akan bertahta di bait suci ke 3?? obama kah or presiden selanjutnya ato malah paus franciscus?

buat mas kripus kalo memang benar alkitab sudah dimodifikasi sedemikian rupa seperti yang mas kripus katakan seperti yang saya cetak warna merah dan biru, tolong buktikan?? masalah iman kalo mas kripus cuman beriman saja tanpa pernah menjalin keintiman ya niscaya setan gak bakal lari… dan yang dimaksud dengan yang saya cetak berwarna biru itu tidak lebih hanya sekedar perumpamaan… Anda sebenernya tau nggak to kalo orang2 israel itu mereka lebih suka memakai lambang dan perumpamaan dalam sastra mereka?? atau jangan2 anda ini non kristen yang mau memecah belah orang2 kristen? atau bisa jadi anda itu cuman seorang atheis yang mencari teman untuk memperluas komunitas anda?? atau mungkin anda dari agama sebrang ya? wah pasti ada udang dibalik penggorengan ini, hmm… saya jadi curiga

eh salah… ralat yang saya cetak pakai wrna merah itu yang perumpmaan…

Itu kita belum tahu jelas yang pasti Pope2 dari JPII sampai yang sekarang ini mempromosikan NWO

Beberapa orang mengatakan bahwa Katolik itu percaya Pope adalah wakil Allah didunia.

Allah itu kan Raja segala raja, artinya yang merajai dunia.

Jadi Presidennya Dunia itu kan Allah.

Pope itu delegasinya Allah didunia jadi mestinya dialah presiden seluruh dunia dalam rangka menjalankan delegasi Allah didunia.
Lihat juga Jesuit oath/sumpah rahasia Jesuit yang pernah masuk US congress journal.

Ini salah satu contoh artikelnya:
Walaupun judulnya new world economic order tapi isinya termasuk global political authority/kekuasaan politik tunggal untuk seluruh dunia.

Vatican Calls for New World Economic Order
Published October 24, 2011Associated Press
vatican_pope.jpg
Oct. 23, 2011: Pope Benedict XVI, center, delivers his blessing as he arrives in St. Peter’s square at the Vatican to celebrate a beatification mass. (AP)
VATICAN CITY – The Vatican called Monday for radical reform of the world’s financial systems, including the creation of a global political authority to manage the economy.

A proposal by the Pontifical Council for Justice and Peace calls for a new world economic order based on ethics and the “achievement of a universal common good.” It follows Pope Benedict XVI’s 2009 economic encyclical that denounced a profit-at-all-cost mentality as responsible for the global financial meltdown.
www.foxnews.com/world/2011/10/24/…new-world-economic-order

ow begitu y baru tau kalo dari jaman paus dlu udah mempromosikan NWO. Klo gtu bisa ada kemungkinan kalo pope yang akan menjadi antikristnya y? trus bisa jadi juga amerika dll hanya sebagai alat untuk perpanjangan kekuasaaannya saja klo menurut analisa saya… kalau dikaitin dengan keterpurukan ekonomi USA sampai usa melakukan shut down masuk akal juga kalo ini merupakan titik awal pembukaan untuk sistem perekonomian NWO dan lambat laun merambah ke politik, kira2 gimana pendapat bro?

Yang saya denger kurang lebih begitu bro. Bro apa sudah baca Jesuit secret oath. nanti kurang lebih tahu arahnya.

Kalau bro mau banyak googling, dari berbagai sumber, maka bro akan lebih jelas.

Dari hasil googling saya bisa saya ringkas kurang lebih sbb.

Pope dipercayai wakil Kristus didunia. lalu alkitab mengatakan jadikan semua bangsa muridku. Diartikan seluruh dunia harus dibawa untuk tunduk pada pemerintahan Kristus.

Karena Pope pemegang delegasi Kristus, maka semua orang diusahakan untuk jadi rakyatnya Pope.

Lalu bagaimana caranya terlihat dalam sumpah Jesuit yang antara lain mengatakan The end justified the mean.

Artinya menggunakan segala cara yang penting hasilnya.

Andaikata kita ingin membangun bangunan raksasa dalam suatu perkampungan kumuh, mestinya semua rumah2 kumuh disitu harus dihancurkan dulu.

Demikian juga kalau mau mendirikan negara tunggal mestinya negara2 yang ada harus dihancurkan dulu atau paling tidak dilemahkan.

Caranya gimana ya diadu domba supaya perang.

Ada juga yang namanya Hegelian Doctrine yang isinya:

Thesis, antithesis dan synthesis.

Pada dasarnya adalah menciptakan masalah, sehingga timbul reaksi/antithesis, lalu dia datang pura2 jadi juruselamat memberi solusi.

Jadi konon yang membuat perang dunia I dan II adalah mereka lalu menawarkan solusi yaitu Perserikatan bangsa2.

Jadi PBB itu konon sebagai cikal bakal NWO.

Bisa di lihat di ceramah Prof Walter J Veith di youtube.

Demikian juga NWO itu step terakhirnya. Untuk itu mesti diciptakan dulu perang dunia III lalu rakyat akan merasa menderita dan butuh solusi.

Kan PBB sudah gagal, buktinya masih ada perang.

Jadi perlu solusi lebih ampuh lagi yaitu didunia hanya ada satu negara saja.

Perang itu kan antara negara A dan B. Kalau hanya ada negara A saja kan tidak perang.

Kayaknya theory ini benar kalau melihat situasi yang ada sekarang ini.

Pernah dengar pidato Presiden amerika Eisen Hower yang terkenal dengan nama Military industrial complex?

Dalam pidato ini pada dasarnya presiden mensinyalir bahwa perang2 itu sebenarnya digalakan oleh pabrik senjata saja. Supaya bisa jual senjata pada negara.

Kalau melihat skrenario yang ada kayaknya ini setengah benar.

Kalau menurut saya,Yang benar sebenarnya ya ada yang ingin atau merasa diberi delegasi untuk menundukan dunia bagi Kristus dalam arti tunduk pada pemerintahan Kristus didunia yang diwakili Pope.

Dan kalau menurut Eric Jon Pehph yang katanya sudah meneliti lebih dari 30 tahun, saham pabrik senjata2 di amerika itu 70 persen milik kroninya Vatican, antara lain Rotchild dkk.

Konon menurut encyclopedia yahudi, Rotchild itu hanya treasurer Keeper nya Vatican.

Namun demikian walaupun kelihatannya pimpinan dunia harus wakil Kristus/wakil raja segala raja, namun ada yang bilang bahwa Pope ini akan bekerja dibelakan layar, Jadi pimpinan dibelakang layar saja.

Dugaan saya benar karena alkitab mengatakan bahwa antikris baru menunjukan dirinya pada pertengahan 7 tahun.

Jadi selama tiga setengah tahun pertama dia hanya memimpin secara rahasia saja. Dia yang memberi kekuasaan pada pimpinan dunia tapi dia memimpin secara mendekte pimpinan itu, masyarakat tahunya pimpinannya orang lain.

Ini kalau mau nonton clip2 dari berbagai media yang membicarakan persiapan amerika untuk memerangi rakyatnya sendiri kalau sampai mereka berontak.

Pemberontakan sudah diantisipasi karena system di amerika yang menekan rakyatnya sendiri dengan bayar pajak tinggi gara2 system keuangan yang jahat.

Federal reserve itu kan bukan punya pemerintah. Punya gang yang ujung2nya banyak jalan ke roma itu.

Dia cetak uang dari kertas lalu negara amerika kalau butuh utang dan rakyat yang bayar dengan bunga dari uang pajak.
Lalu amerika disuruh perang sana sini pangkalan militer lebih dari 800 semua biaya pembayar pajak.

Lama2 rakyat pada tahu kan marah pada beli bedil dan peluru, tapi kayaknya rakyat tidak berani sampai berontak karena rakyat juga tahu kekuatan yang hanya bedil mana bisa menang dengan bom dan pesawat2 tempur.

Di youtube ini kembali dibocorkan document2 beserta halaman berapa ayat berapa yang mengatur undang2 baru dimana pemerintah boleh membunuh rakyatnya sendiri tanpa due process atau pengadilan civil selayaknya kalau dianggap darurat.

Kembali ditunjukan denah camp concentration yang sudah disiapkan dibanyak tempat. Daierah2 yang dianggap kategory 1 kategory 2 dll
Lalu ditunjukan latihan perang2an melawan rakyat sendiri. Dan mulai terlihat global/nwo karena salah satu pimpinan tentara yang diwawancarai oleh wartawan ini ditanya dari mana, Dia bilang dari belanda.

Jadi tentara dari belanda di panggil ke amerika untuk latihan melawan rakyat amerika.

Tentara amerika sendiri juga dilatih dan dalam youtube itu ketikan ditanya menunjukan rasa tidak senangnya kenapa harus latian membunuh rakyat sendiri.

Mudah2an tentara amerika sadar dan membela rakyat sendiri.

Kalau baca yang lengkap agar tahu maksudnya, sehingga jangan seperti agama seberang ambil sepenggal dan mengutip sebagian lalu menyimpulkan. Baca seluruh konteks tulisannya…

Point yang saya sampaikan, adalah apakah berita itu dapat dipercaya atau tidak. Anda mengutip seakan seperti mengutip teks Alkitab.

Berita yang disampaikan itu tidak memiliki dasar kebenaran. Ingat dulu tentang Organisasi Jemaat Islamiah yang dikatakan Jusuf Kalla, tidak ada, hanya karangan saja. Ternyata belakangan kemudian terbukti keberadaannya dan sudah dibubarkan dan tidak ada lagi. Demikian juga dengan kasus MK, berapa banyak yang bilang itu rekayasa, tetapi ternyata fakta menunjukan lebih dari sekedar temuan awal dan keburukannya semakin terkuak lebar. Apalagi media yang menempatkan diri sebagai media gosip, seperti yang anda jadikan sumber utama.

Jika anda salah memahami Alkitab anda sesat, jika anda salah mengimani media, anda semakin tersesat lagi.

Yakinkan dahulu forumi ini kalau berita yang dimaksudkan itu benar adanya, terbukti dan official terjadi. Ingat ketidak tahuan adalah kunci sebuah gosip sampai hoax memiliki tempat dihati pencinta konspirasi terselubung, pencinta kata konon, pencinta kata rahasia…