Kehidupan yang terbalik

Saya mau minta pendapat bro dan sis, kenapa ya di dunia ini berlaku hal yang terbalik (ini menurut opini saya), contohnya begini, ada orang pengen punya anak, bahkan udah nunggu puluhan tahun tapi tidak diberi anak, malah ada yang tidak punya kandung sendiri. Namun orang yang tidak mau/berniat punya anak, eh malah dapat terus, bahkan sampai dibuang atawa aborsi.

Nah contoh lain ada orang yang dikasih jadi orang yang sangat kaya, tapi uangnya dipakai buat hura-hura, seperti judi, selingkuh, pakai narkoba, dll, orang kaya ini terus melakukan dosa tapi kekayaannya bertambah terus juga, lalu orang yang asalnya ingin memiliki uang yang banyak, dengan impian yang mulia seperti menolong sesama manusia jika sudah jadi orang kaya, eh malah gak kaya-kaya.

Contoh lain banyak wanita cantik atawa sangat cantik dengan bentuk badan yang sempurna malah menjadi wanita simpanan, atau wanita malam, sedangkan ada wanita yang tujuan hidupnya alim malah kurang cantik dari wanita yang tadi. Sebenarnya masih banyak contoh-contoh lain. Saya minta opini dari bro dan sis karena sampai saat ini saya masih belum dapat jawaban yang bisa membuatku mengerti.

Dunia ini kan masih belum finished, masi setengah jalan.
Banyak orang jahat yang masih dibiarkan hidup dalam kemenangan dan kelancaran, dan banyak juga orang benar yang masih hidup dalam penderitaan.

Tapi pada akhirnya nanti, Tuhan lah yang akan mengadili.

Selain itu timbangan bagi tiap orang tidak sama, orang yang diberi banyak akan dituntut banyak, orang yang diberi sedikit akan dituntut sedikit.

Jadi orang yang lebih kaya, lebih pandai, lebih cantik, lebih kuat, sehat, berbakat akan diminta pertanggung jawaban yang lebih besar daripada mereka yang hidup dalam kemiskinan, kecacatan dan serba kekurangan.

Lukas 12:48
Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut, dan kepada siapa yang banyak dipercayakan, dari padanya akan lebih banyak lagi dituntut.

Ini ayat kunci untuk menjelaskan Keadilan.

Salam,
GBU.

Disitulah keadilan tuhan
kalau orang dikasih kaya terus dia baik maka dia bakal masuk surga
kan kasihan orang miskin dikasih jelek dikasih jahat karena dia bakal masuk neraka

GBU