Kehilangan jejak

Salam buat temen2 yg dikasihi…

saya member baru dan mencari2 situ dmn yg bisa membantu aku utk curhat sedikit…

Saya (Yasin) punya kenalan cewe yg sudah menjadi pcr selama 2 bln lbh, boleh dikatain LDR dan dia sangat sibuk dgn usahanya. boleh dikatain sibuk bgt. tapi dia selalu memberikan waktu buat kami berdua utk tlp dan bbm saat sore. selama 2 bulan full kami komunikasi tanpa putus2. dan minggu kemaren dia janji dari Kupang akan pulang ke jakarta utk bertemu dan mengikat janji kami. tapi pas minggu kemaren dia jatuh pingsan di saat dia sedang di rawat di rumah sakit karena tensinya yg drop tidak pulih2. Karena dia sering berobatnya di negara S’pore jadi karyawannya membawa dia ke Jakarta dan langsung ke S’pore juga. Hp, BB tidak bawa sama sekali. dan pas di S’pore saya dgr mamanya juga disana menjaganya. Tapi saya sudah selama 1 minggu tidak dpt kabar sama sekali, karena kami berjanji tidak pernah hilang komunikasi. Saya nanya ke asistennya malah dia tidak mau jawab, dgn alasan saya karyawan dan saya bekerja dgn pro.
Skrg saya harus bagaimana, pdhal keluarga saya yg mengetahui hal ini dan sering menanyakan bagaimana kondisi dan kabar dia. Saya tidak bisa jawab sama sekali. Hanya saya bisa berdoa dan berdoa…

Ya sudah susul aja mas bro, namanya cinta kudu ambil tindakan. Usahakan muncul dimana pacar mas bro ada, biar jelas bagaimana kondisi pacar mas bro :slight_smile:

Seorang wanita jika pacarnya datang mengusahakan untuk dirinya pasti akan bangga karna merasa diperjuangkan dan wujud keperdulian cinta. Just do it.

Makasih Pop hanya skrg saya tidak tau posisi itu dimana sama sekali, :((

coba berdoa saja sambil may be telp semua rumah sakit di sg

makasih temen2, yg mau berbagi, ada yg ngmng saya di tipu, tapi saya rasa ga mgk, kita sesama umat Kristen juga, dan komunikasi kami lancar, tidak ada pertengkaran, biarpun jarak yg memisahkan kami. tapi kami spt layaknya sepasang kekasih yg sering berbagi segalanya, ungkapan isi hati, cerita, rahasia, dan pembelaan waktu utk bersama, semua yg saya rasakan dan janji dia selalu bener, sampai2 dimana kami tlp/ dia yg menelpon saya sampai ketiduran, krn kami tlp itu sampai berjam2. biarpun sesibuk apapun waktu malem kami ttp saling telponan, itu yg meyakinkan aku tidak mgk dibohongin juga… bagaimana menurut pendapat temen2 ??? terima kasih sebelumnya… (karena diri aku sendiri lg galau + bingung)

Saya kira masnya tidak ditipu karena karyawannya pacar mas kenal dengan mas…Saran saya tanya mamanya/ayahnya saja mas…Tapi juga kalau responnya tidak bagus, mas nya intens saja berdoa untuk kesembuhan pacarnya mas dan siapkan hati saja untuk kabar yang terburuk sekalipun…

Makasih posmanto sarannya. Hanya kebetulan dia adalah wna yg lama tinggal dijakarta dan khususnya surabaya juga. Kebetulan orang tuanya itu tinggal di canada. Saya sama sekali tidak bisa menghubungi siapa pun lagi. Boleh dikatakan di indo dia termasuk sendiri aja tanpa sanak keluarga kecuali rekan kerjanya. Dia termasuk org yg bnyk usaha. Dan saya akui hubungan kami hanya kami berdua yg tau juga. Dan sementara yg saya ceritakan hampir hari2 bersamanya aku tau karakter dia bagaimana. Dia selalu sibuk dgn usaha dia dan dia termasuk seorang IT memegang bbrp perusahaan luar utk bikin program. Hati kecil saya yakin dia ada dan mgk masa penyembuhan atau berhubung ada bisnis juga. Saya cmn berharap ada suatu komunikasi yg bisa saya tau aja. Ternyata 1 minggu ini membuat aku bimbang terus dan akhirnya saya pun jatuh sakit juga. Saya sendiri ada ikatan kerja yg tidak bisa kemana2. Cumen bisa berdoa dan berdoa saja…

Sama-sama mas…Yah,mau gimana lagi kita hanya bisa berdoa saja, serahkan sama yang diatas saja dan jangan berlarut dalam keadaan…Selalu lihat ke depan saja…Kita cuma bisa menarik pelajaran dari apa yang kita alami sekarang sebagai anak Tuhan bagaimana kita berhubungan dengan sesama kita maupun dengan orang yang kita sayangi…Kiranya Allah selalu menguatkan dan memberikan pengharapan bagi anak-anakNya yang menantikan jawaban doa dariNya…

Mas yasin kenal dimana kok bisa hanya berdua saja yang tau? Trus sudah bertatap muka kah?

Jadi org tuanya di canada punya bisnis, koko2nya di ausie. dia doang yg stay di Indonesia. di Indo dia ga ada sanak saudara lg di sini yg ada selalu itu cmn karyawan2 dia doang. tatap muka lwt web cam gitu… krn dia bisa dikatain bnyk urusan bisnis. Dan yg aku rasakan dia tidak menghilang atau bohong begitu aja temen FK, pdhal hari2 yg dilewatkan bersama dia, aku tau jelas, mana ada yg mau bela2in tlp cmn dgr suara napas atau say goodnight terus tidak tutup tlp dan membiarkan pulsa jalan begitu aja (maap itu dia yg tlp) dan itu bisa dikatain setiap malem. Dan disela2 waktu sore juga kami sering komunikasi… bisa dikatakan 2 bulan ini komunikasi kami tidak pernah putus, kemana pun kami pergi selalu kita beritakan…