Kejam nya Dunia

Manusia semakin hari semakin banyak yang tidak punya perasaan :’(
Baca di berita, hanya mencuri daster… habis dipukuli massa sampai babak belur… kaki dan tangan patah… padahal dengan menangkap dan menyerahkan nya pada yang berwajib sudah cukup :’(
Sedih nya melihat dunia ini… Tuhan semakin hilang dari hati manusia…

Membaca berita di Inggris saat ada tayangan iklan religius yang berisi “Percayakanlah hidupmu ke Tangan Tuhan”( kira2 seperti ini isi nya) , muncul para atheis mengkritik iklan tersebut…
Smoga para member forum ini tidak ada yang goyah iman nya :angel:

GBU

tau gak tuch daster punya siapa? mungkin aja punya kembang desa situ, trus sebetulnya udah banyak yg ngincer, taunya malah ad yg curi / keduluan, khn jd-nya pada marah d, hehehe…

@percetakan
Rasa humor yang bagus :smiley:
Sedih klo melihat perkembangan dunia ini … peristiwa aneh bin ajaib udah bukan hal yang aneh lagi… manusia menciptakan manusia, mahluk purba dihidupkan lagi (bayi tabung & kloning)
Manusia semakin tidak puas dan semakin manusia diberi anugerah pengetahuan , manusia makin mengesampingkan Tuha (secara luas) :slight_smile:

GBU

kalo bayi tabung bukan manusia menciptakan manusia d, soalnya khn tabung itu cuma buat tempat ketemu aja, bukan bayi tumbuh dan kluar dari tabung.

kalo kloning, apakah sudah bener2 fakta kalo ada kloning manusia? setau gua, cuma isu aja d.

Dunia ini makin kejam, maka daripada itu butuh rasa humor. dan, semuanya itu sudah digariskan oleh Alkitab d, dunia makin jahat khan, dan tugas / terang kita makin keliatan, karena terang di tempat terang gak ada gunanya.

Setodjo ma bro Percetakan bahwasanya dah ditulis dalam Alkitab kenapa terjadi demikian… :happy0025:

kejamnya dunia ?

nama program acara di salah satu stasiun tv swasta kan ?

salah ngomong aja bisa sampe bunuh2an kok!
nyuri ayam lngsng dimatiin,
ayah kandung “maaf” menyetubuhi 2 anak kandungnya…
masih bnyk lg…
dasar kejammmm :angry: :angry:

jangan2 ngikutin siaran luar

dunia emang sedang kehilangan ‘cinta dan kasih’

untuk itulah kita ada untuk memmberikan penghubung antara dunia yang jahat dan Allah yang kasih di dalam Yesus Kristus …

GBU