Kelamin Nia Audiana Berubah Sejak Kelas III SD

TANGERANG - Rasa lega kini menghinggapi hati Nia Audiana (14). Bagaimana tidak, hampir 6 tahun dia telah merahasiakan perubahan jenis kelamin perempuannya menjadi kelamin laki-laki.

Baru awal puasa kemarin, Nia mengakuinya kepada bibi terdekatnya Sukarsih (39) karena ditanyakan perihal dirinya yang tidak melaksanakan salat tarawih. Dia mengaku bingung salat di tempat laki-laki atau perempuan, karena saat ini dia sudah berjenis kelamin lelaki.

“Saya lega setelah 6 tahun saya pendam perasaan ini,” aku Nia di rumahnya, Cipondoh, Tangerang, Banten, Rabu (10/9/2008).

Nia menceritakan, saat berusia 9 tahun duduk di kelas III SD Cipondoh dia merasakan terdapat daging yang tumbuh di tengah kelamin kewanitaannya. Namun, saat itu dia tidak menghiraukan meskipun kadang sering timbul rasa sakit saat mau buang air kecil, bahkan badannya sering mengalami demam.

Namun, anehnya saat akan dibawa ke dokter sakit itu tiba-tiba saja hilang. Sehingga sat itu belum diketahui penyebabnya.

Barulah ketika dia duduk di bangku SMP Muhammadiyah Cipondoh. Saat Nia sedang mandi tiba-tiba kelamin wanitanya hilang dan muncul daging seperti buah zakar. (uky)

okezone

Aku liat berita ini pertama kemaren tuh di TV…
Heran… terheran-heran…
Kok bisa yah??
:char12:

sebenernya aku juga pernah beberapa kali baca hal yang sama… waktu aku masih SD aku baca di salah satu majalah, ibu2 sudah menikah namun belum memiliki anak tiba2 saja kelaminnya berubah menjadi pria, kalau tidak salah namanya yang tadinya Kartini menjadi Kartono dan akhirnya menikahi seorang gadis…

ada lagi yang aku sempet baca karena dikunjungi Bung Karno dalam mimpinya, seorang wanita berubah menjadi pria secara alami kelaminnya berubah keesokan harinya…

nah, kalo hal2 ini aku sih ngga paham ya apa memang Tuhan punya rencana lain atau bagaimana, yang jelas ini seperti suatu keajaiban…

wawh…

aneh yah… :coolsmiley:

he…eh…bener-bener aneh…???