Kelaparan Melanda, Kanibalisme Hantui Korea Utara

Sebuah fakta mengejutkan ditemukan pada sebuah dokumen kepolisian Korea Utara yang menyebutkan, ada laporan tentang kasus kanibalisme di negara itu. Laporan itu diperkuat oleh cerita disampaikan oleh para pembelot dari Korea Utara yang menyebut kelaparan hebat akibat kekurangan bahan pangan yang menyebabkan kanibalisme itu terjadi.
Dirilis GlobalPost Rabu (22/6) kelaparan yang sudah berlangsung sejak akhir 1990-an itu diperkirakan telah menewaskan sekitar 2 juta orang. Korea Utara kini bergantung pada bantuan pangan internasional.Korean Herald juga memuat mengenai , kepolisian Korea Utara merilis dokumen setebal 791 halaman pada 2009 yang berisi panduan untuk menangani para penjahat.
Dalam laporan yang kemudian berada di tangan kelompok misionaris Korea Selatan Caleb Mission itu disebutnya, ada kasus yang diduga terkait kanibalisme dan sejumlah kejahatan lain. Namun, laporan itu tidak menyebut apakah kanibalisme sudah kasus yang sering terjadi. Harian Kookmin Daily yang pertama kali mengungkap kasus itu. Disebutkan, terjadi tiga hingga empat kejahatan lain terkait kanibalisme dalam laporan polisi itu.
Satu kasus yang disebut adalah seorang lelaki yang membunuh rekannya karena tidak bisa menahan lapar. Dia memakan sebagian daging rekannya itu, lalu menjual sisanya ke pasar dan menyebutnya sebagai daging kambing, walau laporan itu tidak menyebut lebih detail tentang tempat dan waktu terjadinya.
Embargo ekonomi dan larangan ekspor dan impor makanan dan obat-obatan yang dijatuhkan pihak internasional terkait penggunaan hulu ledak nuklir Korea Utara ditenggarai menjadi salah satu penyebab minimnya pasokan makanan di negara sosialis itu. Akibat kepentingan ideologi negara inilah rakyat Korea Utara yang menjadi korbannya.
Kasus kanibalisme ini tidak akan terjadi jika pemerintah yang berkuasa memperhatikan dan melindungi warganya. Terlebih lagi jika sikap saling mengasihi antar sesama mulai hilang diatas bumi, salah satu dampak dari ketidak pedulian inilah yang akan memungkinkan terjadinya kanibalisme.
Source : Berbagai Sumber / DPT[/size]

Kanibalismepun sudah tercatat didalam alkitab perjanjian lama, apakah zman mau kembali ke zaman purba karena masih ada yang mau bertahan di perjanjian lama ?

ihhhh… orang makan orang rasanya gimana…

mungkin karena gak ada makanan kali ya…

sepeti orang primitif aja…