Kelompok anti-kristen

Dalam forum ini sering saya jumpai anggota-anggota forum yang ‘mengkritik’ apa yang dipercayai oleh orang Kristen. Meskipun postingannya sudah dihapus bahkan usernamenya diban masih tetap saja muncul lagi. Seolah mereka tidak putus asa untuk terus membuat thread yang menurut mereka akan dapat melemahkan iman orang Kristen yang membacanya. Bukan hanya diforum ini, banyak situs, blog, media cetak, dll, yang melakukan hal yang sama. Tekanan demi tekanan semakin ditingkatkan kepada kekristenan.
Beruntunglah kita yang sudah memiliki Firman dan RohNya, kita tahu persis bahwa hal-hal tersebut adalah penyesatan. Hanya oleh belas kasihan Tuhan Yesus Kristus yang dapat menerangi hati mereka dan menyelamatkan mereka dari kesesatan. Oleh karena itu, kita tetap dengan kasih Kristus mendoakan mereka.

Tapi apa yang membuat mereka begitu ‘gigih mengkritik’ iman Kristen? Menurut saya, siapa lagi mereka kalau bukan kelompok Saksi Yehovah atau para penganut paham pluralisme agama (semua agama sama), sinkretisme (pencampuran ajaran agama), penganut ajaran New Age Movement, penganut ‘teologia’ liberal, phanteisme. Semua paham ini menentang fanatisme kekristenan. Mereka menentang slogan “Yesuslah satu-satunya jalan keselamatan” atau slogan “dibawah kolong langit ini keselamatan hanya dalam Yesus Kristus” (Yoh. 14:6 dan Kis. 4:12).

Jika ditelusuri lebih jauh, ternyata paham-paham ini (termasuk Saksi Yehovah) berada dibawah bendera organisasi iblis yaitu Illuminati dan Freemasonry, yang memang telah merencanakan menyatukan semua agama dan kepercayaan, yang disusul dengan penghapusan agama-agama fanatik (dalam hal ini kekristenan).

Sebuah agenda penghapusan kekristenan telah dirancang dengan rinci pada penghujung abad 19. Agenda ini direncanakan oleh Albert Pike. Ia sendiri adalah ‘The Souvereign Grand Commander of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry’, tokoh puncak Freemasonry di Amerika Serikat. Dalam suratnya kepada Guiseppe Mazzini pada tanggal 15 Agustus 1871, Albert Pike menguraikan rancangan Freemasonry untuk mengikis dunia lama, dan membangun ‘Tata Dunia Baru’ (Novus Ordo Seclorum), termasuk pemusnahan agama kristen.
Salah satu surat yang berisi agenda pemusnahan agama kristen, berbunyi demikian :
…Kami akan melepaskan kaum Nihilis & Atheis untuk memprovokasi suatu pergolakan sosial yang dahsyat, dimana dengan segala kengeriannya akan diperlihatkan dengan sangat jelas kepada seluruh dunia pengaruh dari atheisme mutlak, kebuasan, yang akan menghasilkan pergolakan yang bergelimang darah. Kemudian dimana-mana, rakyat akan berhadapan dengan kelompok yang berniat untuk menghancurkan peradaban, dan mereka dipaksa untuk mempertahankan diri menghadapi kelompok minoritas revolusioner. Sementara itu banyak orang yang merasa tertipu dengan agama Kristen. Sejak itu umat manusia kehilangan arah, dan dengan semangat kehendak untuk berketuhanan, mereka mengidamkan sebuah idealisme, tetapi tidak tahu kemana memberikan kepasrahan mereka; akhirnya mereka akan menerima cahaya sejati melalui manifestasi universal doktrin Lucifer yang sejati, yang akhirnya dimunculkan secara terbuka, suatu manifestasi yang akan menghasilkan gerakan reaksioner, yang akan disusul oleh kehancuran agama Kristen dan atheisme, keduanya dikalahkan dan dimusnahkan pada masa yang bersamaan.
Sumber aslinya dapat dilihat di The Truthseeker, Behind the headlines - conspiracies, cover-ups, ancient mysteries and more. Real news and perspectives that you won't find in the mainstream media.

‘Doktrin universal Lucifer’ yang dimaksud disini tidak lain adalah ajaran dalam Agama Zaman Baru (bagian dari New Age Movement) yang diciptakan oleh Illuminati dan Freemasonry. Merupakan gabungan dari semua ajaran agama, yang teistik maupun non-teistik, yang dikombinasikan dengan okultisme, mistik Timur dan humanisme Barat. Ajaran agama zaman baru ini sedang gencar-gencarnya dipropagandakan keseluruh dunia, khususnya ke negara-negara Kristen di Eropa dan Amerika. Tidak sedikit orang-orang Kristen di negara Barat yang telah ‘diperdayai’oleh ajaran ini. Bahkan mereka telah meninggalkan iman dan persekutuan ibadahnya, kemudian mengikuti berbagai kegiatan yg diajarkan oleh agama baru ini. Tidak mengherankan jika banyak geraja sudah kosong (hanya diisi oleh segelintir orang saja yg umumnya kakek-nenek). Sampai-sampai ada gereja yang dijual dan berubah fungsi!!

Oleh karena itu saudara, berbahagialah kita yang berada pada jalur kebenaran Firman Tuhan. Jangan pernah sekalipun untuk ragu, bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan keselamatan. Kekuatan dari Allah Bapa dalam Yesus Kristus akan selalu menyertai kita. Iblis menciptakan banyak agama dan kepercayaan, berbagai paham-paham, yang intinya menutup mata manusia untuk melihat jalan keselamatan itu!

Ke-Kristen-an makin ditekan makin bertumbuh,makin digencet Kuasa Roh Tuhan malah makin meluber .

Bro Jeff n sis Alice…
Karena itu kita jangan mau diadu domba dari pihak yang tidak suka dengan ajaran Kristus, mereka itu belum tentu juga dari saudara sepupu, mungkin juga dari kelompok yang antikris, dan akhirnya kita termakan oleh komporan mereka yang tidak benar, dan akhirnya kitapun jadi ikutan menjelek-jelekkan ajaran lain. Sudahlah biarkan saja…tak usah ditanggapi dengan serius, yang penting doakan mereka agar bertobat, kita kan cuma penjala ikan…
Syalom…

he eh…
di Alkitab juga sebenarnya ga ada istilah anti kristen

adanya AntiKristus

klo kelompok anti - kristen gtu ambil keuntungannya dmana ya ?

ya dari iblis-lah sis…
pekerjaan iblis juga nyata dipermukaan bumi, selain di alam roh.
orang-orang yang mau menjadi anak buahnya dalam menjalankan misinya iblis, pasti mendapatkan imbalan yang menggiurkan… jabatan, kekuasaan, kekayaan, dll…yg enak-enak.

Termasuk ke Open Theism-kah?

kalau menurutku tidak nyambung dan tidak masuk akal kalau Saksi Yahovah berada dibawah organisasi freemasonry… :smiley: :smiley: :smiley:

dan satu lagi… sebagai tambahan.
menurutku Illuminati itu bukanlah Freemason alias Illuminati itu tidak sama dengan Freemasonry … :wink:

salam
TYM

Kalo hanya menuliskan sesuatu tidak nyambung dengan yang lain, tanpa memberi uraian mengapa menyimpulkan adanya ketidaknyambungan, tidak ada nilai tambah yang dapat dipetik.

Salam logika macam-macam.

ada baiknya saudara Jeff yang sudah menuliskan bahwa “Saksi Jahova adalah dibawah oraganisasi Freemasonry” memberikan alasan atau bukti buktinya…

atau kalau Jeff sudah tidak aktif lagi, bagi teman teman yang setuju bahwa Saksi Jahoba adalah organisasi di bawah Freemasonry boleh membantu saudara Jeff mencari bukti, supaya kita sama sama mendapat manfaat…

kalau alasanku mengatakan bahwa Saksi Jahoba bukanlah anggota dari Illuminati ataupun Freemason adalah dari situs Wikipedia berikut ini. Freemasonry - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

berikut adalah Kesalah Pahaman saudara Jeff yang dituliskan oleh Wikipedia:

  1. Freemasonry bukanlah organisasi Gerakan Zaman Baru dengan kata lain, saksi Jahoba bukanlah organisasi Gerakan Jaman Baru, karena oraganisasi Gerakana Jaman baru adalah gerakan spiritual yang mempercayai bahwa Tuhan berada di dalam diri setiap manusia.

  2. Organisasi Freemasonry bukanlah kelompok Illuminati. Pada kenyataannya, hingga kini tidak pernah tercatat ada tokoh-tokoh maupun kelompok yang secara nyata berkaitan dengan kelompok Illuminati Bavaria.

  3. sisanya boleh di baca sendiri di situs itu…

salam
TYM

Anda benar, Anti kristen dan antikristus itu berbeda.

Antikristen adalah orang atau golongan yang menentang dan tidak suka dengan agama kristen.
Contohnya jelas, dari sejak adanya kekristenan, sampai sekarang sudah ada golongan yang anti kristen.
Dari sejarah kita tahu, siapa golongan yang anti kristen, yaitu golongan yang selalu menganiaya dan membunihi orang-orang kristen. Seperti kaisar Romawi, holocaust Smyrna di Turkey, golongan komunis.

Sedangankan Anti Kristus, menurut Kitab Suci yang ada di 1 Yoh dan 2 Yoh. adalah berada di dalam kekristenan sendiri, adalah orang-orang yang mengajarkan Kitab Suci menurut hikmat manusia, bukan hikmat Allah. Sehingga menyebabkan banyak orang akan disesatkan secara berantai, yang jumlahnya jauh lebih banyak dari pada orang-orang kristen yang dibunuh oleh golongan yang anti kristen.

Ternyata anti kristus adalah orang-orang kristen yang ikut melayani, mengusir setan, menyembuhkan dsb. akan tetapi ternyata di akhir zaman, mereka mengalami penolakan oleh Yesus. Ini adalah orang-orang yang paling celaka di dunia, sudah melayani akan tetapi yang mereka harapkan meleset dan malah ditolak oleh Yesus.

Perlu di teliti, mengapa mereka mengalami penolakan ?
Saya kira, mungkin beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan oleh Allah, yang sudah dimeteraikan, tidak mereka penuhi. Kita tahu Allah itu sangat konsekuen dengan janjiNya.

Misalnya: Kita harus mengimani bahwa Yesus adalah Tuhan, Alfa dan Omega, akan tetapi mereka hanya mengimani Yesus adalah ciptaan Allah, seperti yang di ajarkan oleh Saksi Yehowa.

sebagai tambahan…

Freemason itu adalah: adalah sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Freemasonry - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

sementara:
Illuminati adalah: organisasi yang dipelopori oleh Adam Weishaupt (m. 1830).[2] Dia adalah profesor hukum kanon di Universitas Ingolstadt yang dikelola tarekat Yesuit, milik Katolik Illuminati - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

salam…
:slight_smile:
TYM

Ada yang mengetahui kenapa trit ini terhenti?
Padahal, jika kelompok Anti-Kristen itu benar-benar ada, yang bertujuan menghancurkan keristenan, Semua Kristen harus sama-sama mewaspadainya, untuk mencegah anggota kelompoknya tidak terperdaya.

Salam dmaai.

Apa sepengetahuanmu mereka tidak ada?
Kurasa Yesus bukan meng-ada2 dgn kerap
Berkata, “waspada” dan “ber-jaga2”

Salam Damai!

Terkait ke yang mana yang Anda tanyakan?
Ke ke-tidak-ada-an eksistensi dari kelompok yang Anti-Kristen atau Anti-Kristus?
Keduanya (-Anti Kristen atau Anti Kristus-) mustahil dikatakan Yesus Kristus sekaligus.

Damai tanpa pentung.

Anda juga termasuk salah satunya ternyata…

Mengalihkan dari mulut singa untuk diumpankan pada mulut buaya.

Menurut pendapatku, mustahil suatu organisasi di Indonesia menamakan diri sebagai Antikristen secara terbuka.
Sebab, arti anti dalam Bahasa Indonesia ialah bentuk terikat melawan, menentang, memusuhi: seperti gerakan antipolusi; obat antialergi. Mengingat Kristen adalah agama resmi di Indonesia, mustahil ada kelompok Antikristen di Indonesia, sebab kelompok yang menentang Kristen sementara Kristen diakui negara sebagai agama resmi. Dengan menentang Kristen, berarti menentang negara yang menerima Kristen sebagai agama resmi.

Salam damai.
Amalkan Pancasila.
Kita adil, bangsa sejahyera.