kemana, aku harus kemana?

salam…namaku muslim.aku seorang muslim berusia 28 tahun,dan sudah menikah.aku & istri adalah salah satu aktifis dakwah & kader partai dakwah (PKS) selama 9 tahun. aku sudah 2 bulan ini sdh tidak aktif lg dalam dakwah maupun kepartaian. bahkan sudah 1 minggu ini aku tidak menjalankan kewajibanku sebagai muslim (sholat&mengaji alquran). aku mengalami kehampaan hidup. aku merasa sudah tidak punya tuhan lg. apalgi seorang sahabat. aku mengalami kekecewaan terhadap mereka. lingkungan dakwah yang dahulu manis kurasakan, pahit sekarang yang kurasakan. tidak ada yang mau membantuku sekarang.padahal dahulu aku sering membantu mereka.yah ini semua gara2 aku terlilit hutang sama rentenir sebanyak 10 juta.,gara2 usaku dagang mengalami kebangkrutan.dan sekarang, teman2 ku satu persatu menjauhi.
aku harus kemana??

Tergantung bro mau kemana?

Kalo pengen diskusi, tempatnya dimari bro…
Kalo pengen curhat, ada thread curhat
Bro pengen apa…

saya yakin, kamu bukan seorang muslim.kamu hanya ingin mengadu domba umat beragama.khususnya menjelek2an pks.bertobatlah menurut agamamu…

dari namamu: OPERASI MAWAR, menunjukan kamu seorang intelijen. saya menghimbau untuk umat islam maupun kristiani tidak terpancing.mungkinkah
kamu seorang yahudi???

Saranku

  1. kamu harus bekerja lebih keras lagi supaya bisa melunasi hutangmu

  2. jika kamu dan keluarga kamu udah mengenal Tuhan Yesus dan sangat ingin berada di dalam lindungannya silahkan lebih mengenalNya. Gak ada kata terlambat.

aniwey… silahkan sharing yah… kami sangat menantikan kabar dari kamu

[b]Topic Dihapus,

muhammad isa anda berada di FORUMKRISTEN, harap tunjukkan etika anda dalam berposting, disini bukan tempatnya untuk menyiarkan islam.

Peringatan untuk anda sebelum kami mengambil tindakan lebih lanjut!

FK TEAM[/b]

@ muhamad

kayanya harus banyak2 baca peraturan di FK yah…

jangan mencantumkan ayat alquran… kalo gak mau di banned… understand??

:coolsmiley:

Ajakan yesus:

Mat 11:28-30

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

Datang kepada Yesus… Dia punya segala jalan keluar :coolsmiley:

Bukan berarti dengan ikut Yesus… bebas dari tanggung jawab membyar hutang loh :wink:
ttp Dia punya jalan keluar yang ajaib…

Dia tidak saja hanya bisa memberi cara /jalan untuk melunaskan … hutang sodara… ttp hutang dosa sodara pun akan Dia lunaskan :afro:

Ke Mall Aja bro,atau pergi ke tempat rekreasi!!supaya bisa refreshing…pasti
ga akan punya kehampaan hidup lagi!!!

Orang hampa hidupnya obatnya bukan mall dan rekreasi
hampa hidup itu krn hatinya kosong bak… kue donat yang bolong (read: lubang)di tengahnya.

Dan lubang itu hanya bisa diisi oleh Sang Pencipta hidupnya…/ Pemilik hidupnya.

gw juga tau kalo loe sedang bercanda…tau :monkeys33:

ngeles mode on

kemana, aku harus kemana?

Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yesus… berkata … Akulah jalan :coolsmiley:

Yupz,mantap Lice…mantap,

Tuhan,ampunilah M.I karena dia tidak tahu apa yang dia perbuat… :afro:

wah si alice sama si j start makin cocok aja ni keliataannya… cuiitt cuiitt

mau kemana ? ke Yesus Yuk ^^

yEAh,…

Kita tetap berpegang aja pada Juru selamat manusia,Tuhan Yesus Kristus!!!

ini saran aja lho…
sebaiknya ke Perum pegadaian saja,… :cheesy:
kali-kali aja, masih ada yang bisa digadai darimu… :cheesy:

emang mau gadaikan agamanya di sana?? :mad0261:

mang perum pegadaian terima gadai agama? :cheesy: