Kematian Osama menimbulkan berbagai conspiracy theory.

http://www.msnbc.msn.com/id/42864812/ns/technology_and_science-science/

Dari Link diatas saya baca ternyata beberapa professor mencurigai kebenaran tentang kematian bin laden.

Kecurigaan itu disebabkan antara lain karena:

  1. Setelah sepuluh tahun menemukan ben laden tapi tidak mau menunjukan video serangannya
  2. Penguburan yang katanya di laut untuk menghilangkan jejak supaya penipuan ini sulit di lacak jejaknya.
  3. Kebetulan Presiden Obama baru diserang masalah surat lahir, sejak kampanye dia dituduh tidak lahir di US. Waktu itu hanya menunjkan short form surat lahir saja, dan baru sekarang menunjukan long form, tapi beberapa orang mencurigai keaslian surat lahir itu karena nampak baru padahal sudah dikeluarkan lima puluh tahun dan box no 19 mengenai suku orang tuanya disebut african padahal waktu itu di surat2 lahir yang keluaran tahun 61 orang berkulit hitam ditulis suku neger/negro.

Oleh sebab itu dia perlu menaikan popularitasnya dan tertembaknya bin laden di curigai sebagai akal2an untuk menaikan popularitasnya.

  1. Di artikel lain ada orang mencurigai kenapa bisa mendapatkan dna test begitu cepat. Saya tidak tahu berapa hari dibutuhkan untuk dna test.

  2. Beredarnya foto mayat bin Laden dua tahun yang lalu.

  3. Untuk memberi alasan bahwa perang aftanistan dan Irak ada gunanya. Karena banyak rakyat amerika yang merasa tertipu oleh pemilik pabrik senjata. Mereka mengusulkan perang supaya bisa menjual senjata dan dari mana uang untuk membeli senjata? 54 persen uang pajak rakyat digunakan untuk memperkaya pabrik senjata dan perlu diingat pabri senjata bukan milik pemerintah.

Benar tidaknya dugaan2 ini hanya Tuhan yang tahu.