Kenapa? mohon balasan..

Kisahku… (nyata)
Dulu sebelum Mamaku perutnya besar alias masi mengandung aku, katanya neneku aku tidak di kehendaki lahir soalnya mamaku tdk ingin punya anak lagi karena sudah ada yang skrg menjadi Mbak aq… Setelah beberapa bulan aku lahir tapi aku dalam Keadaan mati… kata dokter juga tidak ada harapan… Namun setelah beberapa jam kemudian, Aku di beri kehidupan oleh Tuhan dan kembali ke dalam tubuhku… Aku tidak tau apa apa saat itu…Pada saat aku berumur 6 tahun aku benar benar meilihat ada seorang wanita yang mengenakan baju merah di kamarku pada saat malam hari di mana ortuku sedang tidur… aku melihatnya ia berbicara sesuatu ke arahku tapi tidak ada suara yang aku dengar atau Wanita itu sedang baca Mantra entah apa… tapi waktu itu aku sungguh ketakutan… setelah tahun berganti Tahun aku tumbuh menjadi anak yang berumur 12 tahun… Pada Usia ini Aku merasakan Hal yang aneh… aku selalu merasa ada yang mengawasiku sampai sekarang… dan aku selalu mengalami Hal yang aneh aneh… seperti melihat waktu Mundur selama 5 menit… aku yakin aku melihatnya tapi kenapa org di sekitar tidak mersakanya? aku sudah bertanya ke mereka tapi mereka hanya mengaggap aku berhalusinasi… jika aku berhalusinasi kenapa kejadian itu sering aku alami sampai skarng?
ketika aku berumur 17 tahun aku harus pulang pergi sekolah naik sepeda motor walau keadaanya sekolahku sangat jauh dari rumah… pada saat perjalanan ketika dimana aku seharusnya bertabrakan dengan sebuah truk yang besar… aku di selamatkan Oleh melambatnya sebuah waktu jadi pada saat kejadian waktu itu sangat melamban tapi gerkanku normal sehingga aku lebih leluasa mudah bergerak dan akhirnya Selamat… aku kemudianberdoa Bersyukur ke Tuhan atas pertolonganya… aku sudah mengalaminya kira kira sudah lebih dari 3

Ini adalah mimpi yang aneh dalam hidupku Mohon balasan jika menemukan petunjuk…

  • ketika berumur 15 aku bermimpi Mendengarkan Firman Tuhan dan aku melihat di kanan kiriku terdapat kepala kepala agama yang juga mendengarkan Firman tuhan anehnya Firman tuhan ini Suaranya dalam bahasa arab dan anehnya lagi apa yang di samapaikan walau aku tidak bisa bahasa arab aku jadi mengerti…
  • ketika aku berusia 16 tahun aku berimimpi Memeluk Bunda maria dan menangis di pangkuan bunda Maria karena ada masalah di kehidupanku… aku hanya tahu bahwa bunda maria adalah Ibu yang sangat menyayangi anaknya Ibu yang hebat yang pernah aku lihat walapun hanya mimpi…
  • Ketika berumur 17 tahun aku bermimpi melihat 2 seorang malaikat wanita yang satu tiduran di atas awan yang satunya berdiri di atas awan… malaikat itu hanya tersenyum padaku dan mengatakan begini " Kamu masih Memiliki 2 kehidupan lagi" setelah mimpi itu aku jadi semakin bingung…
  • dan mimpiku yang aneh terkhir kalinya ini Aku tidak tahu aku dimana aku, sepertinya aku di atas sebuah kapal aku melihat ad 1 seroang yang memasukan tanganya ke dalam dadaku rasanya sungguh aneh ketika ia masukan tanganya ke dalam dadaku… aku tidak tahu apa itu… dan ada 1 orang lagi Mengatakan ke aku begini “Dengan ini Kamu bukan Manusia Lagi” setelah mimpi itu Aku terbangun tapi aku bangun dalam ke adaan Susah sekali bernafas setelh setegah menit aku baru bisa bernafas legah… dan aku lgsung lari menjahui tpt tidurku dan menuju ruang di mana terdapat keluargaku…

Pertanyaanku?

  • Kenapa Tuhan selalu menolongku, kok bukan temanku yang pada waktu itu juga kecelakaan… .kenapa harus aku? aku malah ingin bisa mengorbankan segalanya untuk temanku, keluarga dan segalanya orang yang aku cintai… Bukan berarti aku tidak menghargai… tapi justru aku menghargainya… tapi yang aku yakini aku yakin Tuhan Sudah merencanakan sesuatu tapi aku tidak tahu apa itu…
  • Kenapa Tuhan memilihku? Padahal aku orang Penuh Dosa, orang yang keras kepala ,dan melawan ortu…

Bagi yang baca atau punya Saran Mohon Bantuin aku ingin sekali menemukan sebuah petunjuk untuk masa depan yang cerah…
~ dan mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan karena aku bukan mahluk yg sempurna~

mungkin kamu seorang nabi :slight_smile:

Saya ada beberapa pertanyaan

  1. Tuhanmu itu siapa ? Yesus atau siapa ?

  2. Firman Tuhan macam apa yang kamu dengar ? kamu bilang Firman Tuhannya ada dalam bahasa arab yang tidak kamu kenal ? Bagaimana kamu bisa langsung tahu kalau itu Firman Tuhan ?

  3. Lihat yang saya bold di atas ! Teman yang mana yang kamu maksudkan itu ? Sepertinya dari ceritamu di atas , anda tidak menceritakan apa-apa tentang teman anda

  4. Sepertinya anda punya kemampuan melambatkan waktu , dan melihat kejadian masa lampau !
    Apa kedua hal ini bisa kendalikan sesuka hati ?

  5. Sewaktu anda mengalami mimpi itu , apa yang anda rasakan ? Ketakutankah ? Senang ? atau bagaimana ?

  6. Apa ada riwayat keluarga saudara (nenek , ibu , ayah , kakek ) yang terkait dengan ilmu hitam ? atau ilmu-ilmu lainnya ?

Gitu aja dolo ya

:afro:

ealah, y gak dong… ak serius…
siapa tau emg nabi, kalau sampe emg nabi, tapi kita ejekin, bs2 masuk kategori menghujat Roh Kudus, hehe

tapi kalau bukan nabi, bahkan nabi-nabian, ditanggung sendiri lah. . .

TSnya udah bobok, besok aja, hehe

hal pertama gw pengen tau…
mimpi ketika berumur 15 apa arti dari bahasa arab itu?
mimpi ketika berusia 16 & 17 yg terakhir
perasaan apa yg kamu rasakan ketika kejadian itu?

gw juga pernah ngalami waktu masih SD kecelakaan naik sepeda di tabrak mobil, waktu SMA naik motor gw tabrakan dgn truk, …
untungnya gw selamat (waktu itu gw belum kenal Tuhan/blm bertobat)

apapun yg terjadi dalam kehidupan gw, hanya kehendak Tuhan saja kenapa sampai saat ini gw masih bernafas.

kalau aku pernah mimpi Sholat, dan pas Sholat samasekali aku gak bisa menemukan TUHAN, aku bergerak-gerak namun pikiranku kesana-kemari. . waktu aku bangun, aku tahu yang ingin disampaikan TUHAN lewat mimpi itu. .

hmmmm… sejak lahir bro yb sudah dipilih TUHAN… untuk saat ini sangat wajar bila bro mengalami kebingungan… akan tetapi suatu saat nanti pada waktunya bro akan lebih mengerti apa maksud dari semua itu… sekarang yang terpenting adalah seperti ada tertulis “carilah dahulu kerajaan ALLAH dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu”… untuk melakukan itu bro yb harus menemukan damai sejahtera di dalam hati dan mulailah lebih bersabar serta memiliki kasih (berusaha terus ya ntar juga tahu ^^)… jangan lupa hormati orang tua… setelah itu baru carilah hikmat… ingat segala sesuatunya ada di dalam FIRMAN TUHAN… so selamat mencari, ingat baca alkitab seluruhnya… bila tiba waktunya bro bertemu TUHAN YESUS… saya kira siap2 aja yahhh… mengenai waktunya bisa sekarang besok setahun sepuluh tahun hanya TUHAN yang tahu… mulailah berubah yaaaa…
TUHAN YESUS memberkati… ^^

ciri khas lbmagi…klo nulis banyak titik-titiknya…kenapa ya?.. :smiley:

itu ciri khas bro heheheeh… maafkan bila ada yang terganggu… :wink:

oohhh…tidak apa2 bro…itu ciri khas bagus…org gampang ingat lu… :afro: ;D

apa time traveler???