kenapa sekarang korea lagi naik daun?

kita semua tau korea emang lagi naik daun.
ga cuma drama ato artis2 nya hhaha ;D
semua ekonomi teknologi dan sekarang banyak penemuan2 baru yang terkenal dari korea.
pokok nya lagi banyak berita nyebutin korea…
padahal korea dulu sempet di sebut negara paling miskin…
kenapa ya? :azn:

negara2 besar di dunia sudah menyebutkan korea sebagai salah satu negara besar yang maju.
cina,amerika,jepang,korea
kalian tahu negara2 itu negara2 yang di lawat tuhan besar besaran.
asia cina,jepang dan baru-baru ini korea
kalo di cina dulu penginjil susah keluar masuk penjara pasti. walaupun sekarang cina sudah di pulihkan sama hal nya korea.
kegerakan kristen di korea kebanding di indonesia lebih besar di korea karna di sana dulu rata-rata ga punya agama jd lebih gampang masuk nya di sini sorry rata-ratamuslim
di sana lebih gencar-gencar nya apa lagi akhir-akhir ini. kegerakan kristen di korea mulai 1907.
kita semua taukan korea utara sama korea selatan krang punya hubungan baik.
tapi kita ga tau kan kalo ternyata orang-org kristen di korea selatan sering berdoa buat korea utara… :slight_smile:
coba deh liat

Revival in korea (Young Dong First Church)

sekarang nyari gereja di korsel gampang bgt ga kaya dulu. itu lah bukti2 negara yang udah di pulihkan sama tuhan. dan sekarang waktunya untuk indonesia :afro:

Karena di amrik sana kristennya cuma ktp aja. Bisa dilihat dari tingkah laku dan budayanya.

@roderick
Ada masanya bro, ada masanya ketika amerika benar 2 menjadi “anak kesayangan Tuhan” dengan diberikan kuasa begitu besar oleh karena memang banyak kegerakan dan ketaatan disana. Tetapi beberapa tahun terakhir mungkin sekitar 10 sampai 30 tahun terakhir terjadi “penurunan”, masa orang2 taat itu berlalu, generasi baru tidak bisa mempertahankann, maka itulah jadinya.

Saya tahu ini karena mengikuti perkembangan melalui media seperti “fox news” yang sering secara blak blakan memberitakan kejatuhan iman rakyat amerika. Ini fakta. Salah satu kejadian mencolok adalah ketika jemaat gereja baptist melakukan demo mengajak rakyat amerika “kembali pada Tuhan”. Malah mereka “dikriminalisasikan” dengan dikatakan sebagai ekstreemist dan garis keras. Bahkan hampir menang dipengadilan. Nah silahkan bayangkan sendiri keadaan iman disana.
Saya kira HT yang lurus2 juga lagi berjuang keras mengangkat iman rakyat amerika, meskipun perkembangannya belum terlalu menggembirakan sampai sekarang. Dan selama mereka belum kembali maka mereka gak akan pernah lepas dari hukuman. Sampai titik tertentu kalau amerika belum juga bertobat, Tuhan kemungkinan akan meninggalkan mereka.

Jangan ampe terjadi diindonesia yang seperti itu.
Korea kelihatannya juga mulai “lemah”. Budaya penyembahan berhala mulai marak kembali… Itu kelihatannya fakta gak bisa dihindari…

Re: kenapa sekarang korea lagi naik daun?

pertanyaan yang sama

kapan indonsia ??

@jonathan : betul sekali…Amrik bisa besar krn para founding father nya menjadikan ke Kristen an sbg dasar dari pendirian Amerika
skrg ketika org2 Amrik mulai berpaling dr Tuhan, negaranya mulai hancur dan menurun kejayaannya
mmg bisa diliat jelas kok…di suatu tempat yg ada hadirat TUHAN nya mmg pasti ada kemajuan baik scr jasmani dan rohani

well, indonesia sedang menuju kebangkitan rohani akhir2 ini…
apa lagi bentar lg mau ada empored21
oh iya lupa tahun depan , korea dan bangsa2 lain mereka mau ke indo buat doa in indonesia…:slight_smile:
korea melihat indonesia dan mreka mau ngerubah indonesia menjadi korea ke 2 karna korea udah ngalamin yang pas setiap negara2 ke sana korea di pulihkan banget… sekarang mereka lagi ngelihat kita…

dan sekarang waktu nya indonesia:)
ga tau kenapa saya yakin indonesia bakal di pulihkan apa lagi tahun 2012 nanti pas korea dan negara2 lain ke sini. kalo tahun ini nama nya empowered21 tp, katanya lebih dahsyat yang buat tahun depan yg korea itu hhehe

hhaha
qatar arab saudi uni emirat arab brunei darusalam di banding korea cina jepang jelas lebih maju korea cina jepang. tuhan pasti lebih ngebedain negara yang di sayang tuhan, kalo masalah berkat mereka juga di berkati.
inget abraham tuan pernah janji anak-anak mu akan kuberkati dan berlimpah. anak abraham ada 2 ishak dan ismael nah menurut peta alkitab keturunan ismael tuh ya arab saudi,qatar dll

Kejadian 17:20 Tentang Ismael, Aku telah mendengarkan permintaanmu; ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan Aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar.

tenang aja semua itu ada masanya koq… :afro:
Indonesia pasti dpt bagian…

Indonesia bakalan naik…naik harga sembako :mad0261: