Kenapa sulit sekali cari pasangan yang SEIMAN?

yow bro and sist, minta sedikit saran2 dong…

selama beberapa kali menjalani hubungan dan berakhir dengan PUTUS sehingga menjadi jomblowan seperti sekarang, kenapa sulit sekali mencari seorang pasangan yang seiman ya? dan pastinya bisa mendekatkan diri ke Tuhan…

mungkin ada saran?

God Bless

memang sulit,tapi sabar aja menunggu dan berdoa
ikut aktif kegiatan gereja sapa tahu ada yang nempel^^
yang penting motivasi ke gerejanya tetap lurus ^^

hehe … bro exia…
yang nempel ke saya koq… debu ya bro ;D

yang berkualitas, emang sulit dicari. ;D

:frowning: iya… bener bgt…

grace masih buka lowongan ngga? :smiley:
ane mau daftar… ;D

debu apa nih ^^
aku aja juga sulit cari sampe sekarang^^
tapi kalo tidak bersosialisasi lebih sulit
kalo sosialisasi salah tempat runyam
ya mending d gereja^^

serius lo lib? Yukkk :ashamed0002:
:’( aq br putus dr cwo ku

walah ^^

nah itu bro, sulitnya minta ampun…apalagi kalo liat ada yang cakep dikit…wuidih, gak bisa diem dah…hahahaha

ya…ya…bener itu…

nah lho?!

katanya dulu ama aku grace?

sabar^^
yang penting melangkah aja dulu^^
kalo kita nunggu sinyal dari ceweknya tar justru ndak dapet2
maju pantang mundur

:’( iya , sedih bgt…
asli dah…
asli ditinggal gw…
:’( numpang cerita yak…

sedih bgt aku… asli dah… dia gak seiman…
aku nggak bisa bikin dia balik lg ama aku…
dalam hati aku, aku tahu kita berdua itu gak akan mungkin.
jadi aku gak mau terlalu sayang sama dia.
walaupun aku gak terlalu sayang dia, tapi tetep aja aku merasa sakit, soalnya aku disakitin jg :’(
sedih…
sedih…
sedih…

dari duli beginilah cinta deritanya tiada akhir…
kata panglima tianfeng^^

lebih baik putus sekarang lah daripada nanti2…hoho

wah iya makasih,bro…kalo emang jodoh gak kemana kali…hehe

wah bener nich mau serius?? ^^
tapi status di FB masih brpcran tuch… jadi ga enak :slight_smile:

amin
tetap sabar menunggu ya^^
saya sering berpikir begini
hmmm abraham dapat sara = cantik^^ sampe orang mesir pingin
ishak= ribka= elok juga rupanya
yakub, yusuf, dllll , semu8a ok
jadi pasti pasanganku pun ok punya^^

status itu aq nunggu dia yg putuskan… aslinya kami memang serius putus…

@exia: aq mang dah putus sm dia… tp putusnya itu menyakitkan

ya memang begitulah cinta sis^^
dari 1000 pasangan ada 1000 cerita cinta yang berbeda^^(puitis mode on))

kok malah jadian di tread ku? kan aku yang mau cari pasangan? hadew…

ntar lagi pasanganku namanya Efranda Stefanus…hahahahhaa #ngarep.com