Kepahitan sama Tuhan?

Saya punya papa mertua sebut saja namanya A. Analisa saya dia kepahitan sama Tuhan, soalnya setelah dia dibaptis hidupnya makin sengsara dan dia sebel sama pengurus2 gereja tempatnya ibadah dulu. Apa yg harus saya lakukan, karena si A sudah nggak mau ke gereja lagi (sudah 3 tahun lebih). Pdahal anak anaknya sudah setiap minggu ngajak ke gereja. Saya takut, kalu sewaktu2 dipanggil Tuhan (usianya 68 th) apa ya masih bisa masuk sorga ya?

Doakan saja … spy di ahkir hidupnya… tangan Tuhan tetap memegang hidupnya

Ajak ke gereja lain…dengan suasana baru

tetap doakan
seperti kata firman Tuhan dalam

Mat. 7:7
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

minta uang sama Tuhan
minta mobil

Ke gereja lain kayaknya nggak menyelesaikan masalah. Masalahnya amat berat, dia kehilangan salah satu matanya di usianya ke 40. Itu sebabnya orang ini butuh mujizat. Istrinya sdh meninggal. Saya tdk tahu kenapa 10 th yg lalu dia mau dibaptis. Anak2nya juga tdk tahu apa motivasinya jadi kristen.
Kalau minta rumah, mobil, dsb rasanya bukan itu motivasinya. Hidupnya sekarang harus ditopang oleh anak2nya. mungkin hanya dgn doa bisa mengembalikan dia sama Tuhan… Thanks GBU all!

perbuatlah …itu dengan iman

tunjukkan Kasih Kristus, beri perhatian lebih… jgn hanya ajak ke gereja… sering2lah anak2 n cucu bertemu dengan papa mertua ini… org tua lbh butuh perhatian dan ketika itu uda dipenuhi maka dia akan gampang dibawa ke gereja

yg penting kita uda berdoa, beri perhatian dan ajak ke gereja, kl dia tetep ga mau yah kita serahkan ama Tuhan…

n ada satu trick ngajak papa mertua utk ke gereja… kl uda punya cucu, biar cucu yg ajak ke gereja…biasanya manjur tuh

Thanks sarannya, GBU all!

Berdoa dgn Tuhan dan juga menjalankan kasih baik melalui sikap, perbuatan dan perkataan kepada papa anda, dan sekitar anda.

Biarlah papa anda menilai Kristen bukan dilihat dari statusnya tapi dari buah-buah roh yang dihasilkan

Bener… do more… talk less