Kerajaan Antikristus sekitar 20 thn lagi?

Desember thn lalu saya melihat berita di salah satu TV swasta dan koran terkenal di negeri kita bahwa pengaruh Amerika Serikat sebagai negara adidaya akan semakin menurun hingga pada sekitar tahun 2025.
Jauh sebelumnya saya mendengar sebuah khotbah bahwa menurut para ahli dunia kira2 bisa memiliki satu sistem pemerintahan tunggal lewat penyatuan disemua bidang antara tahun 2025-2030.

Antikristus memang telah lama ada bahkan sebelum Masehi mereka (oknum) telah menyusup kedalam umat Israel dan mengubah Taurat Musa dgn ajaran sesat.
Kitab suci yg mereka gunakan disinyalir berasal dari kepercayaan Qabbalah dan digunakan oleh gereja Setan sebagai kitab sucinya.
Ketika jaman Yesus mereka telah bercokol dalam kependetaan Yahudi pimpinan Herodes - Kayafas dan berhasil menghasut masyarakat Yahudi untuk menyalibkan Yesus.

Sepanjang sejarah gereja, mereka berhasil menyusup kedalam kekristenan dan berusaha menghancurkan gereja dan Injil Kristus dengan penyesatan sedemikian rupa.

Pada abad 17 mereka menciptakan organisasi yg mendunia yg dikenal dengan sebutan Freemasonry. Lambang yg digunakan kebanyakan dari simbol Illuminati yang diilhami oleh Lucifer (organisasi sebelumnya).

Jika dihubungkan dengan mata uang 1 US Dollar yang sarat dengan simbol2 rencana besar Lucifer untuk menguasai dunia seutuhnya, maka hal ini sangat berkaitan.

Mereka berada dibelakang kebijakan politik dan ekonomi Inggris, Amerika Serikat dan Israel sebagai alat untuk mencapai tujuannya, terutama Amerika Serikat sebagai negara adidaya.

Simbol-simbol yg terdapat pada uang 1 USD tsb, jelas merupakan agenda utama Lucifer untuk menguasai dunia & umat manusia seutuhnya dan sudah direncanakan berabad-abad silam.

Perhatikan pecahan 1 US Dollar tersebut :

https://forumkristen.com/index.php?action=dlattach;topic=5322.0;attach=1014;image

  • pyramida berbentuk segitiga tersebut menggambarkan sisa2 peradaban manusia untuk dibangun menuju satu-kesatuan (segitiga bawah yg melebar terus naik dan mengecil)
  • simbol-simbol mesir kuno dan peninggalannya berasal dari kuasa kegelapan
  • mata diatas pyramida tersebut ialah mata Lucifer sebagai cahaya dunia
  • pyramida tersebut juga sama dengan bentuk menara Babel di PL
  • tulisan dalam bahasa yunani ‘novus ordo seclorum’ yg artinya Tata Dunia Baru
  • angka romawi ‘MDCCLXXVI’ thn 1776 (berdirinya fremasonry) mengandung unsur 666

bagaimana tanggapan saudara?

sorry, gk percaya… itu semua cuma tafsiran saja, bukan fakta

Lagi-lagi sisa karangan populer Hal Lindsay. Kami menentang tafsiran yang demikian.

GBU

walah ada cerita baru nih… itu mah gak penting kapan antikristus bakal merajalela. entah 20 tahun lagi, tahun depan, bahkan besok juga bisa, siapa yang tahu. Yang penting buat kita sekarang mah harus merubah cara hidup kita dengan hidup bersekutu dengan Tuhan. Sehingga ketika waktunya nanti tiba, kita ada bersama-sama dengan Tuhan Yesus di sorga…
amin…

1 Like

Betul.
@ Jeff, mengenai antiKrist, silahkan baca-baca topik “Akhir Zaman”. Sejak Kej. 3:15, genderang perang antara TUHAN dan ani-Krist sudah ditabuh. Kenapa harus nunggu 20 thn lagi?! Yang sudah-sudah seperti dalam PL dan PB itu apa?

itu semua jadi masukan yang positif saja :slight_smile: supaya kita berjaga2 :slight_smile:

mohon bro Kasih menjelaskan mengenai hal ini menurut Hal Lindsay (sbg masukan saja)…
saya sendiri tidak pernah membaca buku Hal Lindsay, sy membaca hal ini dari byk buku2, majalah, artikel lain dan juga dari internet dari berbagai sumber kemudian saya menarik kesimpulan diatas, bukan sy dapatkan dari karangan populer Hal Lindsay.

Thx.GBU

memang tafsiran bisa dipercaya atau tidak itu terserah aja…
mungkin aja tafsiran antara sy dan anda berbeda, itu wajar kok
tapi kalo kenyataan yg ada sekarang sesuai dgn yg saya uraikan diatas itu bagaimana?
apakah bukan fakta?

makasih atas sarannya bro…
ttg akhir zaman sudah lama saya ikuti (sejak dari SMP), sering membaca ayat2 akitab ttg akhir zaman, banyak tafsiran saya pelajari, buku2, artikel yg mengarah kesana sering saya temukan, belum lagi seminar2 akhir zaman yg saya ikuti, berita2 perkembangan politik & ekonomi universal saya cermati.

yg ada di alkitab PL & PB itu memang benar bahwa perang antara Tuhan dan antikris sdh terjadi termasuk di Kej.3:15.

yang saya tekankan disini adalah agenda Lucifer untuk menguasai dunia sepenuhnya apakah akan terwujud seperti yg terdapat dalam mata uang 1 USD (salah satunya) dan jika dihubungkan dengan Wahyu 16:10

Dan malaikat yang kelima menumpahkan cawannya ke atas takhta binatang itu dan kerajaannya menjadi gelap, dan mereka menggigit lidah mereka karena kesakitan,

akan ada kerajaan si ‘binatang’ antikris tersebut karna dari beberapa sumber bahwa sekarang gerakan mereka adalah gerakan bawah tanah, dibalik layar tapi belum menampakkan diri yang sebenarnya/seutuhnya.

kenyataan atau sesuatu yg sengaja didekatkan?

kalo gua melihat dari inti tulisan u, yg u bahas itu soal adanya organisasi dan uang 1 dollar.

soal organisasi, tau dari mana itu kenyataan, yg u sebut itu khan organisasi tersembunyi, gk ada fakta yg mendukung. bisa aja gua bilang sebetulnya gua itu superman, tapi superman itu pernah muncul di publik gak? gua bisa bikin publik percaya kalo superman itu bener2 ada? bisa aja itu hanya imajinasi liar.

soal 1 dollar, itu jelas2 penafsiran, bukan kenyataan, emang kenyataan 1 dollar emang seperti itu, tapi yg bikin apakah berpikir seperti itu? pernah denger kontroversi logo coca-cola?

nyam… nyam… teori konspirasi sekali… mungkin benar, mungkin tidak. kalaupun ada biarkan mereka sembunyi, yg sembunyi cuma pengecut :stuck_out_tongue:

Memang setahu saya menurut cerita alkitab, Iblis dulunya malaikat yang ingin berkuasa dan menggeser kekuasaan Tuhan. Dan sampai sekarang iblis belum putus asa dan berusaha terus menyusun kekuatan dan pada menjelang kedatangan kedua nanti bakal menguasai dunia selama 7 tahun yang kita kenal dengan masa antikrist. Tentunya sekarang mereka sedang mempersiapkan dan merencanakan dengan secermat mungkin. Iblis tentu berusaha memakai orang2 yang berpengaruh untuk dapat mendapat banyak pengikut. Pendeta2 besar, pejabat2 tinggi dll yang bisa dipakai akan dipakainya.

Saya baca tentang fremansory di

Cutting Edge Ministries
35 Elizabeth Street
Attleboro, MA 02703-2031

antara lain dibahas bahwa penulis menemukan daftar nama diantara anggauta dari orang2 terkenal, ternyata Billy Graham terdaftar juga. lalu ketika dia email pada Billy Graham ministries sampai beberapa kali baru dijawab dan sejak itu nama Billy di hapus.

Nanti kalau ada waktu saya postingkan naskahnya dan saya terjemahkan.

Penyangkalannya dianggap murahan oleh penulis ministrie ini karena penulis ini lihat list dari website resminya fremasonry.

Di Amerika organisasi ini tidak rahasia, punya site resmi, punya Univercity. Dan mengaku sebagai fondasi dari semua agama yang ada sekarang ini. Tidak ada agama yang bisa bertahan diluar fondasi fremasonry. Demikian yang mereka percaya.

Nanti kalau saya ada waktu akan saya postingkan tulisan dari artikel yang saya baca beserta terjemahan sebisa saya.

Yang jelas kita hanya boleh mengikuti Tuhan Yesus saja jangan sampai melihat suatu ajaran karena siapa pembawanya, tapi apakah isinya sesuai dengan FT.

Seandainya saya iblis tentu saya akan menggunakan orang2 terkenal untuk menipu banyak orang. Karena orang2 terkenal lebih mudah untuk dipercaya, dan tidak kentara. Di pertemuan2 Southern Babtis masalah Freemasonry juga dibicarakan secaa serius, karena sebagian dari pekerja2 mereka ternyata terlibat dalam organisasi ini. Info ini saya baca dari artikel yang sama juga. Bahkan di History channel juga dibicarakan dan konon banyak pejabat2, tinggi, beberapa presiden Amerika, banyak anggauta parlemen di Eropa juga anggauta dari organisasi ini.

Penulis buku kenamaan yang bernama Martin malachi, seroang bekas profesor dari vatican, yang juga bekas pembantu 2 pope
dalam salah satu novelnya menulis bahwa pada tahun 1963 di st paul chapel, vatican iblis dinobatkan jadi raja dan upacara ini bersamaan dengan upacara freemasonry di amerika yang mereka lalukan melalui hubungan telepon. Ketika ditanya wartawan penulis ini mengatakan bahwa hal ini memang terjadi beneran dan dia hanya bisa menulis dalam bentuk novel.

Penulis ini adalah penulis 16 buku terlaris. Yang ini juga kalau ada yang berminat akan saya tayangkan.

Sekian dulu supaya tidak kepanjangan

Menjelang kedatangan kedua nanti? Bukannya menjelang kedatangan kedua itu sudah dimulai sejak Tuhan Yesus Naik ke surga? Kristus tidak mendirikan kerajaan teokratis sebagai suatu bangsa atau negara, demikian juga iblis tidak terbatas dengan batas-batas negara. Masa zaman akhir yang digambarkan sebagai minggu yang terakhir itu adalah rentang waktu dari Golgota sampai kedatangannya yang kedua. Baca juga pandangan yang saya bagikan di sini:

Anda tentunya sudah miliki buku-buku ini:

  1. Teologi Dasar, Charles C. Ryrie
  2. Dasar Yang Teguh J. Wesley Brill
  3. Penghakiman Yang Kekal, Derek Prince
  4. Eskatologi, H. L. Willmington
  5. Masa Depan Dunia Ditinjau Dari Sudut Alkitab, Dr. Chris Marantika
  6. Teologia sistematika, Henry C. Thiessen
  7. Gereja dalam Nubuatan, John F. Walvoord
  8. Planet Bumi pada Zaman Akhir, Hal Lindsay

Dan tafsir Wahyu secara harafiah berikut ini:

  1. K.I.T.A.B Wahyu, Pdt. Ir. Timotius Subekti
  2. Tafsiran Kitab Wahyu Dari Bahasa Yunani, Dave Hagelberg

Sudahkan Anda bandingkan dengan yang ini:

  1. Alkitab Bukan Teka-Teki, T. J. Boersma
  2. Alkitab Dan Akhir Zaman, anthony A. Hoekema
  3. Lebih dari Pemenang, William Hendriksen

Selamat melengkapi dan membaca
GBU

buku2 ini intinya membahas salah satunya yg disebut pre-mil dan a-mil, sehingga sudut pandang terhdp antikristus jg berbeda.

tapi sy tidak melihat kedua buku tsb mengenai antikristus, sy melihat dari fakta yg terjadi sekarang tentang akan terbentuknya kerajaan antikristus seperti yg tercantum dalam wahyu 16:10 dan Wahyu 13:1-18.

lalu bagaimana dgn tulisan “in god we trust” pada mata uang dollar amerika ?

Bagaimana dengan Asyur, Babel, siria, dan Roma yang telah menajiskan kota kudus dan menganiaya umat TUHAN? Dianggap apa keberadaan mereka?

Bagaimana dengan hati yang tidak tulus, yang bisa memimpin umat dan berbicara di mimbar-mimbar gereja untuk mengajarkan sesuatu yang tidak sehat, yang sudah ada sejak zaman para rasul?

Bagaimana dengan sejarah keserakahan manusia yang menodai hak asasi manusia, yang sudah terjadi di sepanjang zaman jauh sebelum penganut pre-milenium mengigau tentang kejadian nun jauh di depan? Why? Karena pandangan ini ingin minggat dulu, sebelum zaman akhir berlangsung? Tapi mau dan merasa layak menerima mahkota seperti yang dikenakan pada Kristus? Pantaskah???

Apakah artinya dari semuanya di atas, yang juga telah mengganyang para nabi, rasul, dan banyak murid lainnya, bagi Anda dan pandangan yang Anda anut?

Ditunggu penjelasannya
GBU :smiley:

bro kasih,

Menjelang kedatangan Tuhan yang kedua memang berarti masa setelah kedatangan yang pertama itu logis. Namun alkitab berbicara bahwa pada masa kedatanganNya dekat ada peristiwa2 tertentu, Misal dalam matius 24 Tuhan Yesus mengatakan bakal ada banyak gempa dll. Juga disitu dikatakan bakal ada pembinasa keji ditempat kudus. Mestinya disini yang dimaksud pembinasa keji adalah Iblis atau anteknya atau antikris. Tempat kudus disini mestinya bukan surga karena Iblis tidak mungkin menguasai surga. Dan banyak yang menafsirkan tempat kudus itu Yerusalem secara phisik.

Jadi saya sendiri berpendapat Iblis suatu hari bakal menguasai dunia sementara sebelum perang armagedon.

Perang ini juga disebut2 dalam alkitab. Memang Iblis adalah pemberontak yang tentunya ingin menyerang yang diberontak. Sejak adam dia selalu cari pengikut dan ingin menarik semua orang kepihaknya. Armagedon adalah puncak peperangan ini.

Jadi sekali lagi saya setuju menjelang kedatangan yang kedua dimulai setelah kenaikan Tuhan kesurga sampai sekarang, namun Tuhan mensuply informasi apa saja yang bakal terjadi secara garis besar kalau kedatanganNya sudah dekat. Tanda2nya apa saja ditulis dalam matius, kitab Daniel, Yeheskiel, wahyu dll.

Kl mnrt gue,
Indikator utama akhir jaman bukan penganiayaan atau bencana alam atau tanda-tanda di bumi.

Indikator utama akhir jaman justru adalah kondisi gerejaNya.

Barangkali salah satu indikator adalah kondisi gerejanya seperti yang dikatakan alkitab manusia akhir jaman tidak ada kasih, dan banyak yang berkhianat, namun alkitab juga jelas mengatakan bakal ada banyak bencana alam perang dll dalam matius 24.

Justru sbaliknya.
Mnrt gue,
Semakin oke gerejaNya, semakin dekat kedatanganNya.

Sebelum Yesus datang,
Gereja malah menjadi tidak bercacat cela.

Memang yang murtad ada,
Ttp mereka murtad justru mjadikan greja makin murni dan sehati.

Kmudian gereja menyaksikan Injil Kerajaan kpd dunia dan tiba ksudahannya.

Gempa bumi, kelaparan, deru perang, itu hanya tanda2 sampingan.