KERASUKAN IBLIS?

Pernah dengar atau liat nggak, org yg kerasukan kalau dengar ayat2 dibacakan jadi histeris?

Apa ini adalah tanda2 org yang kerasukan iblis?

Kalau yg saya temui di FK, mereka ini gak cuman histeris waktu diberitahu Firman Tuhan Injil Kristus, tapi juga ketika diberitau Firman Tuhan Katolik (Tradisi Lisan)

Sekalipun org2 ini terlihat normal2 aja, namun begitu diberitau ayat2 kitab suci baru keluar aslinya.

waktu SMA saya pernah diceritakan sama senior di kost, dulunya pernah ada anak kost kemasukan, ketika dibacakan ayat2 malah dibalas baca ayat2. dipakein bahasa roh, dibalas pake bahasa roh lagi.

ujung2nya itu demit ngomong kira2, “kitab itu belum jadi saya udah ada”.

saya rasa itu benar2 scene yg menarik. ;D

Belum pernah…
Yang pernah ketika ditanya apakah orang yang kerasukan roh lain apakah ia mengenal Yesus dia tidak menjawab… cuma mengatakan kami semuanya berasal dari Tuhan… cukup sulit untuk mengujinya. tidak terlalu bereaksi dengan ayat2 alkitab.

Ayat2 Alkitab seperti apa yg dapat membuat setan jadi blingsatan ?
Biasanya ayat2 utk exorcism yg mempunyai efek, dan yg membacakan ayat2nya harus orang yg dekat dngNYA, kalo tidak kejadiannya bisa berbalik spt yg dialami anak2 Skewa di Alkitab, dihajar habis o setan.

Ya ayat2 yg menelanjangi IBLIS. Makanya mereka paling gak suka dengan ayat-ayat Alkitab.

Manusia yang kerasukan Iblis gak harus gila total. Contohnya para pembunuh keji yang mampu menyeret umat dalam pembantaian sesama manusia. Manusia normal pada umumnya tidak mungkin melakukan kekejian terhadap sesamanya tanpa alasan seperti itu.

Bener sekali, buktinya Yesus sendiri waktu dicobai Iblis, dia pake ayat2 lho.