Keren ! Tank Tempur yang Bisa Terbang

Apa jadi nya ya klo tank militer bisa terbang ??

Tapi tank militer yang bisa terbang ini sedang dalam proses penelitian untuk diproduksi massal.

Ini gambar - gambar nya :

http://www.cakka.web.id/sites/cakka.web.id/files/images/tank-terbang-1.jpg

http://www.cakka.web.id/sites/cakka.web.id/files/images/tank-terbang-2.jpg

Detail nya silakan dicek di : http://www.cakka.web.id/blog/tank-militer-amerika-bisa-terbang

Kira2 kapan ya indonesia punya senjata militer yang seperti ini…?
10 unit saja kukira sudah cukup untuk patroli mengamankan NKRI

(Amsal 1:7) Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.

maka kalo tuhan yg di takuti bukan sumber pengetahuan dan hikmat…
hmmmm bikin tabung elpiji aja ga bagus tuh… ditambah dananya di korupsi lagi

semoga nanti indonesia juga bisa maju seperti negara 2 lain .

Hehehe iya bener juga yah…
Kalau Tuhan yang berperang sapa yang berani yah?
kejeniusan itu gak berati apa2 dimata Tuhan…
Biarpun kita ini sepintar Albert Einstein
Tapi kalau tidak mengenal Tuhan tetap saja bodoh…

tabung gas elpiji itu bisa jadi senjata juga lho… itu cukup dahsyat ledakan nya :smiley:

ANDAI TENTARA MILITER DI SETIAP NEGARA TIDAK ADA PASTI TIDAK AKAN ADA PERANG