Kesaksian hidup

Salam damai sejahtera dalam Kristus Yesus untuk umat Kristen dan semua orang yang percaya adanya pencipta manusia dan juga untuk mereka yang mencari kebenaran.

Aku membaca kitab suci Alkitab dan mengenal kehidupan nabi-nabi dan kasih Yesus Kristus didalam sebuah rehabilitasi narkotika pada usia muda.

Disanalah pertama kali aku menyerahkan seluruh hidupku untuk dipimpin olehNya.
Saat itu aku bersemangat sekali secara jasmani terutama secara roh, dan justru sekarang aku semakin menyala-nyala.
Dan mungkin sekarang inilah saatnya pekerjaanku diuji apakah terbakar habis atau memang pekerjaan untuk memuliakanNya.

Dalam rehabilitasi (rehab) berbeda dengan Kristen secara gereja. Memang aku juga bergereja disana seminggu satu dan dua kali.
Disana aku memulai dengan kerinduan mengasihi Allah duapuluh empat jam. Yang justru sulit karena aku disana dalam status pesakitan. Itulah sebabnya aku selalu mengalah dan mengasihi sesama seperti diri sendiri dengan sungguh-sungguh dengan menekan keinginan diri sendiri.

Sehari lima kali beribadah, berdoa dan memujiNya tanpa mengenal waktu karena berkesempatan membantu teman-teman disana yang sibuk sendiri membuat aku membayangkan dan menghayati kehidupan orang-orang suci dalam kitab suci.

Memang di dalam rehab aku bergereja di GBI. Setelah keluar dari sana aku menemukan kenyataan bahwa gereja jika namanya bukan GBI berarti ada perbedaan.
Tetapi aku berusaha memahami dan belajar dari aliran yang ada.

Pada awalnya mungkin terlintas sepintas bahwa mungkin aliran yang semakin baru adalah aliran yang semakin sempurna dalam mengamalkan isi kitab suci sehingga lebih memuliakan Allah. Yang pada akhirnya aku mendalami aliran yang benar-benar lain, seperti Advent dan Saksi-Saksi Yehuwa.

Sampai hari ini aku tetap beranggapan bahwa tidak ada yang bertujuan menyesatkan.
Karena yang benar memang adalah bahwa hanya Mesias yang mampu membuka kebenaran yang ada dalam Alkitab.

Mungkin itu juga sebabnya Allah mempercayakan FirmanNya padaku, karena kita tahu Allah melihat hati manusia.

Di bulan-bulan akhir dari tahun 2012 ini aku banyak membaca novel roman picisan.
Disana banyak sekali manusia-manusia dengan latar belakang kehidupan yang beraneka ragam, yang justru sulit dapat kuperoleh jika bergaul dengan orang-orang secara nyata.
Sungguh, Dua Kasih Terutama dapat memberikan jalan hidup terbaik bagi manusia.

Ujilah.

Yang paling penting dari semua hal, mengasihi Allah dan mengasihi sesama yang ada pada kita akan terus bertambah, seperti yang kurasakan sampai hari ini.

Banyak sekali yang kukorbankan supaya aku dapat sungguh-sungguh dan memperoleh kepastian dalam menyampaikan Dua Kasih Terutama untuk semua orang, sungguh banyak sekali terutama waktu, karena waktu tidak dapat diusahakan kembali.

Tetapi aku katakan bahwa sampai hari ini aku tidak pernah menyesali pilihan ini. Aku sungguh-sungguh akan hidup dan mati bagiNya.

Dalam hidup, banyak orang-orang besar, akui mereka, dan tetap semangat menjalani yang telah dipercayakanNya kepada kita masing-masing, karena sebelum mati berarti setiap orang masih berlomba mencapai garis akhir supaya menjadi pemenang kelak.

[b]
+

rumput tergoyang oleh tiupan angin campuran ,
rumput tergoyang ke kiri oleh tiupan angin kiri ,
rumput goyang kanan oleh tiupan angin kanan ,
rumput goyang kirikanan oleh angin campuran ,

ada orang anggap diri benar ternyata tidak benar ,
ada orang anggap diri ngerti ternyata tidak ngerti ,
ada orang anggap diri pintar ternyata tidak pintar ,
ada orang anggap diri hikmat ternyata tak hikmat ,
ada orang anggap diri taksesat ternyata diri sesat ,

BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!!
BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!!
BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!!

  • [/b]

TUHAN tidak hanya berfirman dalam alkitab saja… namun dari seluruh sendi kehidupan kita…
kita ambil contoh…

Matahari adalah salah satu lambang keTUHANAN…
Ingatlah…

  • Segelap2nya malam namun pasti akan ada pagi
    Segelap2nya malam benda penerang itu masih selalu bersinar untuk membantu memantulkan CAHAYANYA untuk kita terima sebagai penerang…
  • Sedingin2nya musim salju yang gelap dan mematikan… selalu ada musim semi yang hangat dan menghidupkan…
    di dalam kegelapan dan kedinginan itu masih ada WINTERSUN yang selalu setia menerangi, menemani dan memberi kita harapan …

Sekarang kita kembali ke pengalaman anda… ada kata2 seorang bijak kira2 intinya sama sebagai berikut… “Dapatkah anda benar2 meresapi, mendalami, mengerti akan hangatnya, terangnya MATAHARI jika anda tidak pernah merasakan dinginnya, gelapnya, sepinya malam ???”
(mungkin jika anda pernah merasakan teror menakutkan dari kegelapan itu adalah salah satu neraka kehidupan manusia)

Itulah mengapa TUHAN mengutus Kartini untuk membuat buku Habis Gelap Terbitlah Terang… bukan hanya memberikan harapan pada kaum perempuan namun secara global itulah janji TUHAN pada seluruh mahluknya bahwa TUHAN selalu ada dan menemani kita semua sepanjang jaman…

Anda adalah salah satu yang beruntung yang pernah mengalami itu semua… tentunya setelah selesai membaca seluruh kebenaran alkitab… sekarang mulailah mencari Firman TUHAN itu dalam seluruh sendi kehidupan anda… sampai anda mencapai tujuan hidup anda…

Semoga bermanfaat…
TUHAN YESUS memberkati…