Kesaksian Ku hari ini

Hari ini aku sangat bingung nggak tau harus ngapain lagi…
Sungguh aku merasa sendiri saat ini…
Ketika aku mendengar dan melihay Hillsong Worship di Youtube aku diam dan termenung …Kepalaku sakit sekali hari ini tepat dengan waktu aku menulis ini. Aku percaya pada Tuhan, tapi kelemahanku hari ini adalah kurangnya kepercayaanku pada-Nya
Plis help me friends…
I need your support

Dear friend, what can we do to help ya ? :slight_smile:
Kepala bagian mana yg sakit ?
Hatinya gmna ? ga se-sakit kepalanya ?
Worry not! u’ve got friends here :happy0062:

we believe…i trust…but …i know i’m wrong…

Minta sama Tuhan bro… Ask Him and you’ll get the answer… Be patient when you wait His answer…

tadi malam pas selesai curhat di sini,aku kok kepikiran terus ya…akhirnya aku buka youtube dan liat hillsong hallelujah.aku langsung merinfing dan diam gk bicara.terus aku makan malah nangis.malam harinya aku berdoa dan pagi ini lumayan agak plong tapi ada sedikit sakit kepala yang ada.buset dah pokoknya.semua penawaran sudah aku kerjakan tapi belum ada yang tembus…thanks bro atas balasannya…

sebenarnya sewaktu anda merasakan merinding itu… akan disertai tangisan namun… mungkin anda tahan yaaa… jadinya tumpah saat makan heheheh… itulah ketika hadirat TUHAN datang… teruslah dekat dengan TUHAN… semoga anda akan terus dipulihkan… dan anda bisa lebih peka merasakan ROH KUDUS di dalam anda…

iya bener bgt lho…
mkasih ya…
kuang fokus mungkin ya aku ini?

saat merasa sendiri, mendekatlah kepada Tuhan dalam doa…
dan km sudah merasakannya sendiri kan, hati jd lebih tenang saat km berada dalam hadirat Tuhan… :slight_smile:

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku g bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” - 2 Kor 12:9

mungkin saat ini Tuhan lagi ingin km banyak berdiam dalam hadiratNya, menyerahkan semua masalahmu kepadaNya, dan tidak menggunakan kekuatanmu sendiri.
percayalah, saat kita angkat tangan, Tuhan akan turun tangan. dan ingat, apapun yg km anggap mustahil saat ini, bagi Tuhan tidak ada yg mustahil…
mau penawaran sebanyak apapun, itu hal yg kecil buat Tuhan… kalau Tuhan berkenan, semuanya pasti bisa tembus malah melebihi apa yg km bs bayangkan… yg penting serahkanlah semuanya kpd Tuhan dan andalkan Tuhan. :afro:

ya ini kurangnya

Aku percaya pada Tuhan, tapi kelemahanku hari ini adalah kurangnya kepercayaanku pada-Nya
we believe...i trust...but .....i know i'm wrong..

Semoga bisa lebih baik yahhh… ^^

iya thannks
akhir2 ini saya banyak melakukan kesalahan duniawi yang super memalukan bagi saya.
saya sudah membuat suatu curhat ke seorang pendeta dan tidak ada balasan sama sekali.
saya membuat penawaran yang sangat banyak, ketika itu ada pekerjaan mendesak dan itu terjadi sekitar 2 bulan lalu.sampai sekarang juga masih nol.saya kurang dekat dengan Tuhan.saya menyadari dan saya berani mengakuinya.Mengembalikan ke keadaan yang baik pun juga sulit menurut saya.lamar pekerjaan ke sana ke sin belum ada panggilan, saya bingung.saya seperti meninggalkan Tuhan.saya tahu saya salah dan saya ingin kembali.Tapi seperti ketutup semua jalan yang di depan.saya baru pindah ke Bali bersama istri dalam keadaan yang bisa dibilang nekat.seperti gak ada planning sama sekali.saya baru sich di bali baru 4 bulan jalan.list pekerjaan banyak tapi belum ada yang tembus.sungguh bingung saya.2 hari ini malah kepala saya sakit.masak sich pernikahan beda agama tidak mendapat restu?apa sampai segitunya.saya saat ini pingin curhat habis2an kayaknya…kalo cerita sebelum ini tambah dahsyat sekali rusaknya…
kadang aku sampai melihat kaca dan melihat muka saya pinginnya mau saya pukul tuh wajah saya sendiri.
(terlalu kepikiran soalnya)
menurut saya ini masalah yang besar bagi saya.
amin…akhirnya semua isi hati saya keluar.jeeeeprreeeeeeetttttt keluar lo dari gue!kata saya ke saya sendiri

Hahahah… santai aja brooo… kepala anda sakit karena anda terlalu memikirkan beban anda… bukankah TUHAN sudah bilang serahkan semua kekhawatiran anda pada TUHAN dan anda tinggal memikul salib TUHAN yang jauh lebih ringan… namun ya begitulah manusia lebih suka memikul salib sendiri daripada salib TUHAN heheheh… TUHAN memiliki maksud mengapa seakan semua pintu itu tertutup… biasanya TUHAN punya rencana tersendiri buat anda… bisa saja dikarenakan pekerjaan itu tidak baik buat anda… untuk itu ditutup… carilah lagi dan jangan lupa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar atau siapapun… ikuti alirannya dan ketika jalannya anda dan pintu itu terbuka ambilah… apapun yang terjadi… segala sesuatu yang anda alami tidaklah sia sia…

Mengenai pernikahan beda agama… tidak usah terlalu dikhawatirkan… sebab yang TUHAN kehendaki bukan pernikahan beda agamanya… akan tetapi bagaimana setiap individu dalam keluarga anda… suami, istri, anak2 (pada khususnya) saling melayani… dalam arti menjalankan fungsinya masing2 dengan baik sebagai anggota keluarga… itu adalah porsi paling sederhana dan dasar dari pelayanan terhadap TUHAN… dan yang pasti TUHAN tidak akan meninggalkan anda dan keluarga kelaparan disana… selama pencarian anda… TUHAN pasti mencukupi kebutuhan keluarga anda… hanya bagaimana cara anda mengambil rejeki atau berkat itu dari TUHAN di luar sana… itu tergantung anda…

Semoga bermanfaat…
TUHAN YESUS memberkati…

The Holy Spirit will take over your life, if you let Him bro :slight_smile:

makasih semuanya
Aku akan percaya selalu
ok ok ok ok o k ok

Hurraii kembali Senyum Smangaadd don;t give up! :afro:
“When LIFE knocks u down on ur knee, REMEMBA this_u’re in the PERFECT position to PRAY” :happy0062:

Ya Tuhan…
kok susah baget sih fokus…
tinggal fokus aja susah
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

@emobali

Berserulah kepada Tuhan dengan segenap hati dan berserah kepada-Nya.