KESAKSIAN KUASA DARAH YESUS

Baru-baru ini atau tepatnya sekitar bulan Oktober 2012, saya bersama keluarga pergi mengunjungi salah satu mall terkenal di kota saya.Sejujurnya saya sangat tidak nyaman untuk jalan-jalan di lokasi tersebut dikarenakan tempat tersebut lumayan “ kotor” walau secara kasat mata terlihat mewah dan bisa di bilang mirip dengan salah satu tempat shopping di Singapore.Singkat cerita pada saat saya mulai memasuki lantai dasar mall tersebut kemudian saya merasakan serta melihat “pemandangan lain” dan langsung saat itu juga saya memperkatakan:" Tutup bungkus dengan kuasa darah Yesus”. Kalimat tersebut saya ucapkan terus menerus selama saya berada di tempat tersebut. Pada malam hari saat saya tidur terjadi mimpi aneh di mana dalam mimpi seolah saya sedang di kerjar-kejar oleh sekelompok orang. Malam itu saya sempat terbangun sebanyak tiga kali yang yang anehnya lagi pada waktu saya melanjutkan tidur mimpi dikejar-kejar bisa terus terjadi walaupun berbeda versi ceritanya, bahkan pada bagian mimpi babak ketiga di dalam mimpi seolah saya di kejar oleh seekor binatang seperti kecoa tapi bisa terbang dan binatang tersebut terbang mengarah pada saya sampai saya masuk ruangan kaca pun binatang itu bisa nerabas masuk akhirnya dalam mimpi itu saya memperkatakan: “ Darah Yesus”. Saya melihat binatang yang hendak menyerang saya tersebut akhirnya tumbang, tergeletak tidak berdaya di depan mata saya. Dengan kejadian tersebut saya semakin yakin akan kuasa darah Yesus tidak terkalahkan dan merupakan salah satu senjata yang ampuh untuk melawan kuasa si jahat.

di dunia ini ada roh2 baik dan roh2 jahat tidak kelihatan oleh mata jasmani manusia.
hanya mata rohani manusia yang bisa melihat roh2 baik dan roh2 jahat di dunia ini.
roh2 baik adalah roh2 malaikat baik. roh2 jahat adalah roh2 setan yg jahat-jahat.
roh2 punya karunia kemampuan masing2. ada roh yang mampu membuat mimpi.
roh2 baik membuat mimpi2 yang baik. roh2 jahat membuat mimpi2 yang jahat.
roh2 baik ingin menolong manusia. roh2 jahat ingin mencelakakan manusia.
nama YESUS ditakuti oleh roh2 jahat (setan2) karena YESUS adalah TUHAN.

kalo di alam mimpi ketika kita takut krn di kejar kuasa gelap/orang dan kita bisa berteriak kepada nama Yesus… itu artinya roh kita hidup
ttp klo di alam mimpi mau menyebut nama Yesus aja… tidak bisa (tak terucap) krn saking takutnya …perlu diwaspadai :smiley:

jangan2 roh kita … :mad0261:

:happy0062: betul…betul… betul… :afro: pa’mantep

bedakan mimpin = sugesti diri dari org yg rendah diri + percaya perdukunan. ingat dan camkan baik-baik 1 Yoh 4:4

kok sepertinya TS terlalu paranoid sampe kebawa mimpi segala… ^^
hal dunia materi dan dunia roh memiliki dinding pemisah dan tidak perlu saling mengganggu…

Bisa dijelaskan apa yang dimaksud dengan “pemandangan lain”?
:slight_smile:

Salam

@ibmagi
tidak semua mimpi adalah kembang tidur, dan tidak semua mimpi itu bersifat filsafat.

saya menekankan kata paranoid… karena TS mengganggu tempat dunia roh mereka… bila TS tidak menghiraukan maka rasa takut tidak ada dan tidak terjadi mimpi seperti itu… mengapa TS bisa diserang karena … ada rasa takut disana… saya sebenarnya bingung… jika kita memiliki ROH KUDUS di dalam kita … kita hidup di dunia materi… mereka hidup di dunia roh… jika suatu saat secara tidak sengaja penampakan dunia roh muncul di hadapan kita… ya biarkan saja selama mereka tidak mengganggu… saya yakin kita dilindungi… jangan mulai menyerang… sebab ketika kita mulai menyerang dan itu tidak tuntas… begitu ada celah rasa takut… mereka akan balas menyerang kita… hati2 lahhh… inipun jika benar yang dilihat TS adalah dunia roh… akan lain jika halusinasi saja…

mungkin perlu dicermati juga pertanyaan bro momod… ^^

@ibmagi
menurut saya tutup bungkus itu tidak mengganggu mereka lho, kecuali kalo kita menengking mereka atau mengusir dalam nama Yesus, baru itu mengganggu, sah-sah aja kalo kita membuat benteng ‘pertahanan’.

kalo memang terjadi penampakan, memang betul yg anda katakan, just relax aja, ga usah agresif atau ketakutan.
lebih baik tanya ROH KUDUS, apa yang dimaksud Nya karena dibukakan mata rohani di tempat itu.

kl menurut penuturan TS, TS sih dibawa di alam roh di sana bisa banyak kemungkinan
bisa karena dibawa ROH KUDUS utk berperang / syafaat
bisa karena roh yg di mall sono ikut nemplok dan menyerang lewat mimpi, atau faktor lainnya

dulu di perumahan saya sewaktu masih belum banyak rumah dibangun, saya doa keliling siang, malamnya pas mimpi diliatin roh2nya disana…banyak sekali dan menjijikan, tapi hal seperti itu sudah biasa terjadi kalau kita ‘bersentuhan’ dengan alam roh.
Kekristenan itu bicara tentang kuasa pasti bersinggungan dengan alam roh, stay cool aja yg penting intim dengan ROH KUDUS, mauNya apa.