Kesaksian MUKENDI - [diskusiin yuuk]

Temans…

Ane liat di beberapa trit ada yg ngutip2 dari Buku Kesaksian Mukendi si mantan dukun Afrika yg sekarang bertobat dan jadi Evangelist.

eniwei busway…, daripada tercecer2 bahasnya…
mendingan ane bikinin trit khusus utk bahas all about his book.
bukunya juga dijual di Amazon.com (versi bhs english).

Kenapa gw bahas?., soalnya hampir semua org Kristen yg aktif di cyber kekna udh pada tau isi buku ini…
en mungkin temen2 di FK banyak yg udh donlot… :tongue:

nah daripada baca n nafsir sendiri, mendingan kita bahas sama2…spy banyak wawasan…
Kan tiap orang beda wawasan, beda perspektif…gt loh :coolsmiley:

Nah some points yg ane ajuin utk dibahas lebih dulu, ane copas lsg:

Pemerintahan Lucifer Terorganisasi Dengan Rapi

Lucifer mulai menunjukkn bagaimana pemerintahannya terorganisasi. Berikut ini adalah hirarki kekuasaan iblis :

  1. Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.
  2. Rosa, yang disebut naga ; mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi
    dengannya.
  3. Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai
    Bunda Maria, ibu Tuhan kita, YESUS KRISTUS. Ini adalah untuk membutakan dan menipu pikiran
    umat Allah. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di
    bawah air.
  4. Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
  5. Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan
    kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila
    mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kemblai tanpa
    menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
  6. Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh
    penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera dan Roh
    Kudus).
  7. Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa di
    bawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap
    sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk
    menguasai manusia yang hidup.
  8. Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer
    memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk
    menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-
    roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki YESUS dalam hidup mereka dan
    mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki YESUS dalam hidup
    mereka di bumi.
  9. Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran
    mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang
    tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
  10. Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para
    utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak
    menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

Nah disitu dia ada nulis pemerintahan iblis. Gimana mnt temans semua?
Hopefuly temans yg berlatar belakang dunia “roh” kek sis endang ato flux bisa ngeramein diskusi :wink:

Rules ane:

  1. Katolikersz sebaiknya jgn JOIN krn isi bukunya agak2 menyudutkan. Cukup lihat2 aja ya :happy0025:
    [Protestants only]
  2. Mari diskusi dgn sopan yee :azn:

Oya, klo temans mo download full kesaksian Mukendi ini dlm bhs Indonesia, silahkan donlot disini:

Ini buku resmi (bukan stensilan gak jelas). Kalo ada yg mo beli versi bhs Inggrisnya, dijual di Amazon.com :
http://www.amazon.com/Snatched-Satans-claws-amazing-deliverance/dp/B0006F0WR0

Ini Cover buku edisi bhs Inggris-na

JLU :wink:


wah bakal jadi HT neh apalagi khususnya di poin ke 3 tuh…
lumayan selingan dari topik persepuluhan…hehe

jadi apa yg mau didiskusiin?haha

yg poin 7, masa org berdosa yg meninggal melayang2 di sini bukannya langsung ke hades??

point 3 itu kan ttg dunia roh…susah verifikasinya hehehe (pinjem bhs KPU) :coolsmiley:

klo point 7, ane jg binun, tp ane emang perna denger2 yg kek gt…
mana neh tmn2 yg pernah tau “dunia roh”…share2 donk kesaksiannya :wink:

terima kasih buat undangannya bro avatar…

saya kebetulan sudah baca buku itu dan menarik sekali karena disitu yg kesaksian adalah mantan praktisi dunia roh sendiri yg tlah bertobat. dibuku itu bukan hanya dibahas mengenai hierarki kerajaan Setan tapi juga sihir2 dan rahasia organisasi Setan.

kebetulan saya udh baca bab I buku gereja setan kemarin, perihal statement lucifer. disitu lucifer kutib ayat alkitab, pseudipigrapha (sebenarnya alquran namun karena alquran ini dongeng yg diambil dari mitos2 yahudi maka lebih baik saya ambil dari sumber alquran yakni pseudipigrapha), kitab henokh. disitu lucifer mengaku punya 7 bawahan seperti semjaya (pemimpin malaikat yg jatuh di kej 6) , azazel (roh yg paling kuat), beelzebul (naga) ,asyera (dewi kesuburan, Terafim (penguasa kunci jurang maut) dll. dimana ada pula yg menguasai daerah bawah air yg mana mirip dengan sosok maria miguela ini mungkin hanya beda penyebutan nama saja.

apa yg mau dibahas???

Wah Kesaksian MUKENDI tuh Nge ROH bhanget jadi Atuuut hehehe… iya kok ada yang nabrak Katolik yah? tapi aku sih tertarik akan kebenaran dari Firman TUHAN yang bilang " di langit di atas , di Bumi dan dibawah bumi " nah tadinya aku bingung kenapa Tuhan bilang dibawah bumi ? ternyata di kesaksian Mukendi terjawab SOMETHING UNDER EARTH ! ceritanya benar2 SUPRANATURAL kaya ALKITAB ( Alkitab kan juga Supranatural ! :afro: )
Nah disitu dia ada nulis pemerintahan iblis. Gimana mnt temans semua?Kan memang ada 2 Kerajaan lagi berperang di alam Roh hingga sekarang ! di Efesus kan juga Paulus tuliskan herarki mereka " Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. jadi pemerintahan Iblis itu memang ada. Gimana Bro yang lain ?
JBU

point 7 kyk film ghost dunks…hihi

yuk silahkan sesepuh dunia toh…hehe

Mukendi pernah ketemu Nyai Roro Kidul Nggak yah ? coba mukendi nya kemari aku mau tanya dia pernah ketemu semar nggak ? hehehe

tq bro flux 4 d respond :slight_smile:

wih…buku gereja setan?
di buku itu susunan ker iblis = dgn susunan mnt buku Mukendi gak?
trus…penguasa bawah air itu sapa namanya disitu?

iya lebih baik jangan dibaca buku itu karena isinya menyesatkan jadi isinya sih si lucifer curhat tentang ktidak adilan Tuhan . bagaimana Lucifer diperlakukan tidak adil. oleh karena itu dia mengaku bahwa jangan2 ada Tuhan yg lain diluar alam semesta ini. tapi intinya sih sesat. mungkin hal itulah yg menyebabkan banyak penghuni gereja setan.

berikut saya kutip sedikit saja:

[i]Inilah ketujuh malaikat utama yang ikut bersama dengan aku. Adapun
nama-nama mereka adalah sebagai berikut. Seorang bernama Semjaza atau Syawmiya. Dia yang paling indah di antara ketujuh malaikatku. Kepadanya kuberi tugas untuk menjaga dan mengamat-amati manusia. Dia sering menemui manusia dan menjelma sebagai manusia yang memiliki paras yang indah. Dia bisa menjelma sebagai laki-laki maupun sebagai perempuan, tergantung dari apa yang dikehendakinya.

Seorang lagi bernama Abadon, dialah malaikat yang kuberi tugas untuk menjaga jurang maut. Dia bertugas menjaga agar roh orang yang mati dalam kekuasaanku tidak akan bisa keluar lagi dari jurang maut. Namanya berarti perusak dan dia berkuasa untuk membinasakan.

Seorang lagi bernama Beelzebul, dialah yang dikenal sebagai dewa badai dan angin. Beelzebul mengendarai seekor naga besar yang berwarna merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. Kepadanya kuberi juga kuasa untuk mengatur laut dan segala makhluk yang ada di dalamnya. Dialah yang menjaga keselamatan para pelaut yang memberi sujud kepadanya. Namun dia akan mengganggu bagi orang yang melewati laut tanpa seizinnya. Tempat kediamannya ada di dasar laut yang dalam, dan di masa-masa tertentu dia dengan naganya keluar dari laut.

Seorang lagi bernama Azazel, yang berarti penuh dengan kekuatan. Dialah yang terkuat di antara ketujuh malaikatku. Kepadanya kuberi tugas untuk menjaga bumi ini. Bila ada malaikat Allah yang hendak datang ke bumi ini, mereka harus berhadapan terlebih dahulu dengan Azazel. Itulah sebabnya, sering malaikat Allah tak dapat menjumpai manusia serta mengabulkan permohonan mereka. Bila itu terjadi, berarti Azazel telah berhasil mengalahkan dan mengusir mereka.

Seorang lagi bernama Asyera. Dia kuberi tugas untuk menyuburkan tanah di bumi yang telah menjadi gersang akibat kutukan Allah ini. Dia sendiri lebih suka memperkenalkan diri sebagai sosok perempuan kepada manusia. Itulah sebabnya, dia dikenal sebagai dewi kesuburan.

Seorang lagi bernama Asytoret atau dikenal juga dengan nama Asthar-tu. Dialah yang bertugas membantu manusia bila mengalami kesusahan. Dialah yang sering memberikan kesembuhan secara ajaib. Dia juga merupakan sumber keajaiban bagi manusia di zaman dahulu. Dia merupakan salah satu di antara malaikat-malaikatku yang terkenal sepanjang masa.

Dan yang terakhir, bernama Terafim. Dialah yang membantu para ahli sihir dan tukang tenung. Dia membantu mereka untuk membuat penyembuhan dan mengajarkan mantra-mantra. Dan bersama Abadon membantu tukang tenung untuk memanggil roh orang mati. Tetapi, untuk roh orang mati yang tidak dalam kuasa kami, yakni yang beriman kepada Allah, Terafim menipunya dengan membawa malaikatnya ke hadapan tukang tenung itu dan menyamar sebagai roh orang mati yang dimaksud.

Masing-masing dari mereka memimpin sejumlah malaikat lainnya dalam jumlah yang sangat banyak. Aku mengatur mereka dengan baik. Tak satupun di antara mereka yang saling melawan. Kerajaanku tidak terbagi-bagi dan tak pernah ada yang berusaha melawan diriku. Itulah sebabnya kerajaanku dapat bertahan begitu lama.
[/i]

saya pernah baca sih… cuma saya ada keraguan sedikit tentang dia berubah jadi lalat dan hinggap d bahu orang…
sepertinya agak bagaimana…

kl ditepok ama org uda deh langsun mejret,…haha
tp emang dunia roh itu ada dan gak sering gak masuk diakal :slight_smile:

sebaiknya klo menyinggung iman Katolik jangan dibahas bro
krn hanya akan menjadi ajang debat kusir yang panas

bro steavan pasti lum pernah baca bukunya…sebab nyawa dari mukendi itu ditaruh dipohon, sehingga walaupan lalatnya majret tapi dy masih tetep hidup… betapa ngerinya persekutuan dengan roh jahat y???

Bro steavan , Kalau nggak masuk akal terus masuk mana ?hehehe ;D
Berubah bukan cuma jadi lalat , seperti Sun Go Kong bisa berubah ( Pian Hwa ) jadi 100 jenis/ macem.
Gini deh , kalau mau ngomongin alam Roh , switch dulu Mind set kita SPIRIT mode : ON … coba alkitab emang banyak yang masuk akalnya ? hayo jujur ada laut dibelahlah , ada seluruh air berubah jadi darah, ada Tiang api & tiang Awan ( kaya Tornado :mad0261: ) , 5 roti 2 ikan dibagi 5000 pria plus ribuan wanita & anak2 masih sisa pula emang Alkitab kita masuk akal ? nggak kan ?! Tapi itulah kalau bicara TUHAN , nah setan kan salah satu CiptaanNYA juga yang pengin sama ama TUHAN …

Bro all4Him

That’s why dari AWAL ane udah tulis, Katolikersz jangan JOIN / gak usah ikutan, karena ada beberapa bagian dari buku ini yg “menyinggung” iman orang Katolik.
So, this thread is only for Protestants aje…

Kenapa gw bahas, soalnya hampir semua org kristen yg aktif di cyber kekna udh pada tau isi buku ini, en mungkin temen2 di FK banyak yg udh donlot…

nah daripada baca n nafsir sendiri, mendingan kita bahas sama2…spy banyak wawasan…
Kan tiap orang beda wawasan, beda perspektif…gt loh :coolsmiley:

Monggo dilanjutken…

JLU

MUKENDI VERSI PENDEKAR SATU JURUS :
Mukendi bayar Per10 an nggak ya ? Hayo ada yang tahu nggak ?
Manurut aku Dia pasti bayar , apalagi latar belakangnya " dunia Roh " ditakut-takutin ama pendetanya dengan KUTUK pasti Mukendi takut ( di dunia Roh bicara KUTUK & BERKAT adalah hal yang biasa jadi pasti Mukendi percaya ama adanya KUTUK & BERKAT ) gimana menurut Bro ? apa perlu Pooling ? hahaha :cheesy: ;D

iya gw lum baca…hehe…jadi malu…hehe :ashamed0002:

si gangga ada2 aja…haha

trus gimana ttg pernyataannya, kalo ada malaikat yg jatuh menjadi pohon tuh fren… bener ga sih… masa ada pohon malaikat sih… :char11:

Malaikatnya kena kutuk TUHAN jadi pohon hehehe… bisa aja Bro, tanya tuch Mr. Flux di alam Roh everything is possible bro.

berarti pohon punya roh juga dong… roh malaikat yg jatuh yaaa… :char11:
emang si Flux dukun atau paranormal sih…dia buka praktek dimana fren… :ashamed0004: