kesaksian pendeta

Benarkah Seorang pendeta Korea dipakai Tuhan ?
anda mungkin lebih tahu.

ada di youtube : She says Prophet Muhammad is in Hell (Hell Testimony)

Mungkin iya, mungkin tidak :slight_smile:
Zaman sekarang ada banyak kesaksian seperti itu, dan ketika ada beberapa kesaksian yang tidak sejalan, kredibilitasnya patut dipertanyakan.

Salam

sekedar menanyakan kebenarannya.

Saya belum menonton video tersebut, hanya saya baca di deskripsi “in her vision”, lalu ada “was recorded”. Setahu saya, visi atau penglihatan dari Tuhan tidak bisa direkam.

Sekedar info, dulu pernah ada “kesaksian” yang mirip, tentang neraka Siberia

Videonya mungkin juga menyayat hati
HELLSOUND FROM SIBERIA DIGGINGS

Salam

kalau suara2 dari perut bumi di siberia saya sudah dengar, mereka memasukkan microphone dan merekam suara2 tsb. dari perut bumi yg diduga tempat arwah2 orang yg disiksa di “dapur” api.

Saya pernah baca kesaksian tentang “neraka” yg paling lengkap dari MARY K. BAXTER yg bisa dilihat di internet. dimana iblis saat ini menguasai “neraka” tersebut, dan suara2 siksaan disana
mungkin sama dengan video HELLSOUND ini.

ini link nya

Menurut Mary K Baxter, orang2 yg masuk “neraka” tsb. masing2 mendiami sebuah lubang dari
api atau lava panas dan mereka berusaha memanjat keluar tetapi iblis2 mengawasi dan melemparkan mereka kembali ke lubang api. mereka semua berubah menjadi sosok2 sewaktu masih muda dan diperlihatkan kejahatan mereka, misalnya seorang pejabat yg dulunya kaya raya krn korupsi akan muncul wujudnya sewaktu menjadi pejabat dgn pakaian mewahnya dan lalu api akan membakar wujudnya sampai meleleh, berulang ulang tanpa henti, sehingga melolong lolong minta ampun kepada Tuhan Yesus krn disana mereka tahu Yesus adalah Juru Selamat manusia.

interesting topic…

yang pasti klo nubuatan selalu patokannya firman Tuhan…
apakah nubuat tsb sesuai dengan firman Tuhan atau tidak??

Perut bumi adalah dunia fisik, sedangkan dapur api mestinya ada di alam roh.
Coba baca link ini

Di situ ada penjelasan bahwa kasus itu hanya hoax.

Kalau sudah mengatasnamakan Roh Kudus, biasanya sia-sia saja disanggah.
Yang harus dipegang: ujilah setiap roh.

I Yohanes 4:1.
Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Salam

Mau bertanya, mungkin agak melenceng dikit dr topik… Ituu, kalo di neraka manusia disiksa Iblis, berarti Iblis itu enak dong? Udah buat kekacauan di bumi, trus di neraka dia juga yg nyiksa2 manusia gitu… Trus hukuman utk Iblis atas kejahatannya tu apa? Hehe…

Shalom…

Sebetulnya neraka itu belum ada sekarang ini karena baru akan dibuka sesudah pemerintahan 1000 tahun Kristus. Jadi iblis itu sekarang berkuasa di alam yg namanya Alam Maut.
Yesus Kristus telah turun ke alam maut juga sesudah kematiannya tetapi Bapak telah membangkitkan Dia mengalahkan maut. tetapi orang2 yg tidak mau bertobat akan menanggung
dosanya sendiri di alam maut. makanya bertobatlah selagi masih ada kesempatan.

tetapi setelah Milenium Kristus alam maut akan dilemparkan ke dalam lautan api neraka.
Wahyu 20 14 (14) Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api.

Wahyu 20 10 (10) dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Jadi orang2 berdosa yang mati akan turun ke alam maut. tetapi setelah Milenium Kristus alam maut beserta penghuni kerajaan maut akan dilemparkan ke dalam lautan api neraka.
Wahyu 20 14 (14) Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api.

Berarti kesaksian pendeta yg ke neraka itu sebenarnya kesaksian dia pergi ke alam maut gitu ya? Bukan neraka kan? Hehehehe…

kalau menurut perumpamaan orang kaya dan Lazarus yg miskin, dimana org kaya tsb. mati lalu tempatnya di kobaran api toh ? di neraka bisa lebih kejam lagi.

iya itu seperti tempat sebelum nanti ke neraka.
nanti neraka itu kalau sudah kiamat baru akan ada penghakiman gt
and ada yang masuk neraka atau surga

ya secara umum kita sebut neraka juga

wah topik yang menarik nih

apa mungkin neraka itu “kematian yang kedua”

Why 2:11 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, ia tidak akan menderita apa-apa oleh kematian yang kedua."

Why 20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.

Why 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Benar sungguh adil dan benarlah Bapak YHWH

HALLELUYAH JESUS BLESS YOU

Vivaldi’s Gloria

Belum ada siapapun yg dihukum di neraka,
neraka belum lagi ada, disediakan utk menghukum Iblis dan pengikut2nya
jadi IMO, penglihatan atau apapun itu namanya terlalu mengada2

Haleluya terpujilah Allah Bapa, Putra dan Roh Kudus…sempai selama lamanya

lihat perumpamaan lazarus yg miskin dan orang kaya yang masuk ke dapur api, ya kita sebut
saja neraka.

[quote="pembela_ku post:17, topic:183131"] Belum ada siapapun yg dihukum di neraka, neraka belum lagi ada, disediakan utk menghukum Iblis dan pengikut2nya jadi IMO, penglihatan atau apapun itu namanya terlalu mengada2 [/quote] [quote="bushman kalahari post:19, topic:183131"] lihat perumpamaan lazarus yg miskin dan orang kaya yang masuk ke dapur api, ya kita sebut saja neraka. [/quote]
Baca lagi kisah itu yg cermat, [b]itu bukan neraka tapi alam maut[/b] :)