Kesaksian tentang penglihatan bertemu Tuhan atau di bawa ke surga

Shalom members FK sekalian,

Saya pingin tahu, bagaimana menurut pendapat teman-teman tentang kesaksian zaman sekarang yang mengatakan tentang mereka di bawa ke surga atau bertemu Yesus ?

Contohnya seperti :

  • Heaven is so Real - Choo Thomas
  • Yg lagi heboh sekarang Heave is for real
  • Atau posting yang dibawa salah satu member disini kesaksian tentang penglihatan
  • atau penglihatan Maria Valtorta yg dishare oleh salah satu member

Apakah teman-teman mempercayai semua kesaksian orang tentang penglihatan ? Bagaimana teman-teman menguji hal-hal seperti itu.

Tanpa kesaksian mereka juga saya sdh percaya surga itu nyata
Janggalnya ada yg kesaksian sdh turun naik surga tapi gak pernah ada saksinya
Penglihatan2 harus diuji dgn Alkitab, juga org yg merasa melihat hrs diuji juga, shg bisa diketahui kebenarannya
Kalo yg nyangkut Maria sdh pasti gak bener
Itu saja komen saya

Tanpa melihat siapa, atau apa aliran ataupun agamanya.
Kalau ada yang mengaku diajak Tuhan melihat neraka dan sorga, mohn maaf, saya katakan BULLSHIT.

Tuhan selalu bekerja hingga hari ini melauli orang2nya tetapi setan jg bekerja. Saya mengkategorikan ada dua model kesaksian. Kesaksian yang menyerang Katolik dan Kesaksian yang menegaskan doktrin Katolik serat meneguhkan Katolik. Kesaksian2 yang menyerang Katolik seperti Kesaksian Angelica Zambrano ( Costa Rica ) bahwa Paus Yohanes Paulus II masuk ke neraka

Atau kesaksian MUKENDI yang mengatakan Rosario adalah dari Iblis

Saya cenderung lebih mempercayai kesaksian para kudus Katolik, karena umumnya kesaksian2 mereka baru dibuka setelah mereka meninggal dengan lebih memperhatikan segala hidupnya yg ditandai dengan kekudusan. Bendanya Choo Thomas menyapaikan kesaksian itu saat dia hidup, kalau tidak salah pendeta salah satu denominasi Protestan jg punya kesaksian pesiar ke surga dan pulang lagi ke dunia.

Kesaksian Katolik Maria valtorta tentang kisah hidup TUHAN Yesus, Maria dan Yosef sebagaimana yang didiktekan oleh Tuhan Yesus sendiri. Pada kesaksian itu Maria valtorta tidak hanya melihat kisah hidup Maria, Yosef dan Tuhan Yesus, tetapi Yesus jg kembali menegaskan beberapa penyimpangan jaman yg telah terjadi seperti ditolaknya keperawanan Maria oleh banyak orang non-Katolik, padahal tidak pernah dalam sejarah Gereja selama 1500 tahun pertama menolak hal tsb, bahkan para pengajar Protestanpun tidak menyangkal hal itu. Tetapi justru kesesatan datang pada generasi yg lahir setelah 2000 tahun jaman Yesus dan menolak kesucian maria dan keperawanannya yg merupakan Anugerah yang Ia pertahankan. Maria adalah anak dara yg melahirkan Mesias seperti yang dinubuatkan di Kitab Perjanjian Lama. Nubuat berlaku selamanya, bahwa sampai kapanpun Mesias dilahirkan oleh anak dara, bukan oleh bekas anak dara (karena keperawanan hanya sesaat dan tdk perlu dipertahankan lagi setelah mesias lahir)

Baca Threat saya yg berjudul: LUAR BIASA YESUS MENJELASKAN SENDIRI TENTANG KEPERAWANAN MARIA BUNDA-NYA!!!

Salam

kalau tentang naik turun surga saya ndak percaya

hebat banget bisa 1 orang doang terpilih untuk pergi ke surga neraka untuk memberi kesaksian kepada banyak orang,yg pasti banyak yg gak percaya

lagian ngapain juga udah di surga,kok bela belain balik ke sini,kan enak di surga sana

Kalau saya tidak percaya karena, sorga dan neraka tidaklah dapat dibayangkan oleh manusia yang masih hidup di dunia.

ada yang benar dan mungkin juga ada yg tidak benar.

btw, ada juga yg merasa resah melihat kesaksian orang yg dibawa ke sorga dan neraka, karena merasa terpojok melihat kenyataan yg ada di neraka.

coba kl disebutkan dlm kesaksian , kl tokoh pujaan mereka berada di sorga, maka mereka akan berteriak “AMIIIIIIIIII”. Tapi kl tokoh mereka disebut ada di neraka, mereka akan mengatakan “dusta”

padahal alkitab sudah mengatakan : “sekalipun ada orang dari dunia orang mati menceritakan pada orang yg masih hidup, MEREKA TIDAK AKAN PERCAYA” … ALKITAB sudah memperingatkan ketidakpercayaan mereka

Oh, kalau ada yang percaya dengan mimpi orang lain, itu sih monggo saja.
Kalau ngajak orang lain percaya, yaaa sorry lah yau, kecuali otaknya udah bergeser.

;D ;D ;D ;D ;D

orang yg telah mati di rumah sakit dan kematiannya disaksikan oleh dokter, itu bukan tidur/mimpi. Tetapi orang mati yang hidup kembali dan bersaksi

banyak kesaksian mereka yg tidak disukai oleh manusia

Mati suri =/= mati beneran

Mimpi orang mati suri dipercaya? Gak disembah sekalian?

:mad0261: :mad0261: :mad0261:

Kalau saya pribadi, saya tidak percaya.

Banyak orang merasa dirinya dibawa ke Surga saat mereka tidur, atau tidak sadarkan diri. Pada saat tidur otak bekerja berbeda dengan pada saat sadar, dan mimpi itu muncul seperti kejadian nyata di kepala kita. Pada saat sadar baru kita menyadari itu mimpi karena kita bangun dari tidur. Apalagi kalau mimpi itu banyak kejadian berlawanan dengan logika dan nalar. Beberapa memimpikan seusatu dengan sedikit atau sangat minim hal yang tidak masuk akal, hal itu biasanya akan berkesan dan merasa seakan nyata. Ya memang itu seperti nyata, sebab minim sekali atau tidak ada hal yang tidak masuk akal, berbeda kalau disertai lompatan jauh, tahu-tahu dari sini lalu kesana, atau dari rumah ini kemudian ke rumah seakan menyambung, itu kelihatan mimpinya.

Kembali kepada Surga. Kebanyakan gambaran tentang Surga dalam mimpi mereka kurang lebih sama, dengan detil yang berbeda-beda. Yaitu tempat yang menyenangkan, indah, banyak warna putihnya, berjumpa dengan orang-orang baik. Sebaliknya neraka juga sama, tempat orang disiksa, ada bilik-bilik penyiksaan, dan ada malaikat yang menemani untuk bercerita. Walau detilnya berbeda tetapi sebenarnya sama-sama penggambarannya. Mengapa sama dan mengapa berbeda?

Sama karena mereka mendapat gambaran tentang Surga sebelumnya dari agama atau kepercayaannya. Gereja, sekolah minggu dan banyak orang disekitar kita menggambarkan Surga setiap kali dan neraka setiap kali sama berulang-ulang dan tersimpan dalam memori otak kita. Berbeda karena tidak ada yang menggambarkan detil, sehingga seperti apa detilnya akan menyesuaikan dengan daya kayal masing-masing orang.

Sebagai contoh, ada cucu seorang pendeta senior, yang dibawa ke Surga dalam mimpinya. Gambaran Surga itu sama seperti yang lain, bedanya detilnya disana banyak mainan dan rumah-rumah juga bagus seperti rumah mainan. Disisi lain ada orang lain yang juga merasa dibawa ke Surga dalam mimpinya, dengan gambaran yang lebih dewasa sesuai usia dan tantangan hidupnya.

Pengkhotbah 5:2, Karena sebagaimana mimpi disebabkan oleh banyak kesibukan, demikian pula percakapan bodoh disebabkan oleh banyak perkataan.

Tetapi kalau mimpi ketemu Tuhan atau yang rohani, banyak orang tidak berani bilang itu bunga tidur. Saya memilih untuk berani menyatakannya agar banyak orang tidak tersesat. Panduan kita hanya Alkitab, bukan mimpi-mimpi sekalipun bersifat rohani.

Tentang mimpi yang dari TUHAN, tidak semua orang menerima hal itu. Jika mimpi itu datang dari TUHAN maka mimpi itu berupa pesan dan pesanNya lebih berarti dari mimpinya, bukan sebaliknya. Yusuf dan Daniel adalah sosok yang diceritakan kerap berhubungan dengan mimpi dan pengelihatan. Belajarlah dari mereka untuk mengkriteriakan mimpi yang dari TUHAN agar kita tidak tersesat.

KGK 67 Dalam peredaran waktu terdapatlah apa yang dinamakan “wahyu pribadi”, yang beberapa di antaranya diakui oleh pimpinan Gereja. Namun wahyu pribadi itu tidak termasuk dalam perbendaharaan iman. Bukanlah tugas mereka untuk “menyempurnakan” wahyu Kristus yang definitif atau untuk “melengkapinya”, melainkan untuk membantu supaya orang dapat menghayatinya lebih dalam lagi dalam rentang waktu tertentu. Di bawah bimbingan Wewenang Mengajar Gereja, maka dalam kesadaran iman, umat beriman tahu membedakan dan melihat dalam wahyu-wahyu ini apa yang merupakan amanat otentik dari Kristus atau para kudus kepada Gereja.

Iman Kristen tidak dapat “menerima” wahyu-wahyu yang mau melebihi atau membetulkan wahyu yang sudah dituntaskan dalam Kristus. Hal ini diklaim oleh agama-agama bukan Kristen tertentu dan sering kali juga oleh sekte-sekte baru tertentu yang mendasarkan diri atas “wahyu-wahyu” yang demikian itu.

Wahyu-wahyu pribadi yang membantu supaya orang dapat menghayatinya lebih dalam lagi dalam rentang waktu tertentu, dengan persetujuan Magisterium, dapat diterima.

Salam

Kalau Kristus sudah MENJELASKAN seperti apa SORGA dan NERAKA itu, apakah anda masih TETAP Tidak Percaya?

http://www.av1611.org/hell.html

Siapa yang berkata Kristus sudah menjelaskan?

:coolsmiley:

banyak orang yang takut dan gentar pada kesaksian mereka yg pernah mati dan hidup kembali, KARENA : … ?

mungkin karena idola mereka ada dineraka ???

Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Kalo kesaksian penglihatan dibawa ke surga … saya enggak percaya.

Bukan cuma dibawa ke surga, tetapi dipulangkan lagi ke dunia, seperti kesaksian salah seorang pendeta terkenal salah satu gereja denominasi negeri ini

Silahkan cek link nya: * * * SORGA & NERAKA .....!!!

Lewat mimpi, bro?

:smiley: :smiley: :smiley:

tuh di internet ada kesaksian orang yang dibawa ke neraka, dan melihat … oohhh wanita wanita ituuuu … melilit tangannya …spt ular …

hhiiiiiiii pantas banyak yg takut dengan kesaksian orang yamg melihat surga/neraka