Kesaksian

Shallom saudara saudari seiman, hari ini saya ingin bersaksi betapa TUHAN YESUS KRISTUS itu benar-benar buuuaaaiiik sekali.
Ceritanya hari ini saya bingung karena belum ada orderan masuk untuk pengiriman besok dan pasti karyawan saya pasti menganggur semua, dan saya hanya berkata TUHAN YESUS hari ini belum ada yang order tolong berikan orderan supaya besok ada pengiriman, tanpa menunggu lama kira-kira 5 - 10 menit langsung ada yang telpon order barang, wow wow wow ALLAH mana yang mau mengabulkan doa umatNya secara langsung/instan selain ALLAH yang kita kenal dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS ? benar-bebar luar biasa ALLAH kita. amin.
Dan aku juga percaya bahwa besok lebih baik dari pada hari ini amin.
Segala puji, syukur, hormat, kemuliaan, pengagungan hanya bagi ALLAH kita didalam nama TUHAN YESUS KRISTUS . amin.

Moderator, ini bukannya masuk ke Kasaksian???

Allah sungguh luar biasa,
DIA memperhatikan segala keluhan anak anak Nya
apalagi anakNya tidak pernah bandel, tetapi cinta Tuhan.

Shallom, selamat siang semua,
Pada hari ini saya mau bersaksi betapa ALLAH kita dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS begitu buuuaaaiiik,
Kemarin saya sempat bingung karena hari ini dan besok saya belum mendapat orderan barang yang artinya karyawan saya menganggur, anehnya walau bingung tapi hati saya merasa tenang karena di dalam hati seperti ada yang menguatkan dengan berkata “jangan kuatir serahkan semuanya pada ALLAH dan percayalah bahwa besok (hari ini) dan lusa pasti ada orderan masuk” dan saya imani itu semua tapi ada saat-nya di mana iblis berkata " wah rugi kamu punya karyawan tapi menganggur ", namun saya belajar untuk taat dan tetap percaya eh ternyata ALLAH memang sudah menyediakan semua dan pada hari ini saya ada kiriman di 3 tempat dan besok saya mendapat orderan yang cukup besar, wow wow wow saya tidak bisa berkata apa-apa selain mengucap syukur syukur syukur dan syukur.
Jangan pernah kuatir akan segala hal karena ALLAH kita yang kita kenal dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS adalah ALLAH yang hidup dan peduli terhadap kita semua.
Sekian kesaksian saya tetap semangat dan jangan mudah menyerah dalam melayani ALLAH.
Terima kasih JESUS BLESS YOU. amin.

Thanks buat kesaksiaannya ya.
Biarlah semakin banyak orang yang bisa merasakan apa yang anda alami.

amin bro fendi…
kesaksianmu memberkati gw…

thanks

TUHAN kita selalu memberi jalan :afro:

plussss… jangan menganggap klo karyawan nganggur tu adalah kerugian… ingat mereka adalah aset juga… kita tidak bisa sukses bila tidak ada jerih payah mereka juga…

Hanya mengingatkan aja soalnya banyak pelaku usaha sekarang yang tidak menganggap karyawannya sendiri sehingga para karyawan disepelekan dan berujung kerugian di perusahaan…

curhat nih kayaknya :char11:

Syalom …
Aku mau kasih sedikit kesaksian nih . Aku anak pertama dari 3 bersaudara, adikku yang cowok beda 3 tahun denganku, sementara adikku yang kecil baru berumur 4 tahun.

Jadi orangtuaku punya usaha toko kue . Selain buka toko di bekasi, kami juga buka toko di taman palem , jakarta. Nah biasanya papaku di hari2 tertentu sering datang ke palem untuk membantu jualan kami tinggal di bekasi.

Nah, jadi papa sudah sering ke palem. Yah aku sih oke2 aja, jangan sampai kelelahan. Dan waktu itu, hari Selasa, aku punya perasaan ga enak. Kebetulan besoknya hari rabu, papaku ada rencana pergi ke taman palem. Dan ga tau kenapa, mamaku yang biasanya gak pernah ikut tiba2 minta ikut. Loh ? Kok tumben pikir aku. Dan perasaan ga enak itu semakin kuat. Aku merasa takut kalau besok bakal terjadi kecelakaan mungkin pada kedua orangtua aku. Aku merasa … besok kali terakhir aku ketemu mereka, dan adikku yang kecil karena pasti ikut.

Akhirnya malamnya aku berdoa sama Tuhan, supaya Tuhan melindungi mereka. Setelah itu aku tidur. Da paginya, tumben banget aku bangun jam 5an. Biasanya aku bangun jam setengah 7. Aku mulai merasa ga enak. Lalu aku berdoa lagi. Dan setelah itu aku ga bisa tidur jadi aku bersiap-siap sekolah.

Pulang sekolah perasaan ga enak itu ternyata sudah hilang. Tapi aku tetap merasa khawatir. Dan saat mobil orangtuaku sampai, aku sangat lega. Dan aku langsung lupa sama perasaan itu .

Lalu malamnya, orangtuaku bercerita, kalau tadi hampir saja terjadi kecelakaan . Ternyata saat di jalan tol, ada mobil yang mogok, dan sialnya di jalur cepat. Jadi untuk menghindari menabrak mobil itu, papaku mengerem mendadak . Dan karena kecepatan mobil langsung oleng ke kiri dan kanan. Waktu itu semuanya gak terkendali, dan saat itu hampir menabrak pembatas tepi jalan tol dan bisa saja langsung jatuh terjun ke jalan di bawah. Waktu itu mamaku sudah panik banget. Ajaibnya, tiba-tiba kata papaku tangannya serasa ada yang gerakin stir mobil sampai akhirnya stabil kembali dan selamat !! Orang-orang juga pada terkejut, kok bisa selamat ??

Saat itu aku langsung bertanya , kapan kejadiannya ??Ongtuaku berkata pagi, sekitar jam 5an orangtuaku selalu pargi dari jam 3 pagi Dan saat itu jelas bagiku, itu semua merupakan pertolongan Tuhan. Semua perasaan gak enak itu menjadi jelas. Dan aku langsung bersyukur banget punya Tuhan yang hebat. Kalau saat itu Tuhan gak nolong, pasti saat ini aku sudah kehilangan orangtua dan adik yang sangat kusayangi :slight_smile:

Thanks GOD, YOU’RE THE BEST !!! :afro: :afro:

Puji TUHAN

AMin :afro:

PUJI TUHAN…

Aku menguatkan hatiku untuk posting kesaksian ini, supaya aku lega tidak aku pendam saja, dan siapa tau ada manfaatnya bagi saudara-saudaraku di FK ini. Thanks.

Shalom semuanya.

BAGIAN 1

Ini kisahku tentang Pemulihan yang aku terima dari Tuhan YESUS, sehingga aku dapat menemukan kebenaraan dan kebenaran itu telah memerdekakanku.

Aku lahir di tahun 1951, dan menurut ibuku aku dikandung selama 12 bulan. Aku pernah bertanya kepada Tuhan mengapa aku dikandung 12 bulan, tapi ini nanti dibawah saja.
Ayahku seorang Katholik dan ibuku seorang Muslim, mereka berbeda 26 tahun umurnya. Aku adalah anak no 4 dari 11 anak, dan saat ini saudaraku yang masih hidup tinggal 6.

Aku punya anak 3 (L, P, L) dan cucu 4 laki-laki semua.
Anakku yang pertama dari Politeknik Manufaktur, isterinya dari Fikom, punya anak 3.
Yang kedua dari Pertanian suaminya juga dari Pertanian, punya anak 1
Yang ketiga baru nyusun skripsi, jurusan Matematik

Aku dibaptis secara Katholik pada waktu berumur 8 bulan, tentunya secara Katholik BAPTIS PERCIK, Aku masuk sekolah voorklaas (TK) kemudian masuk SR (Sekolah Rakyat) tahun 1957 di sekolah Katholik. Namun sejak aku sekolah di SMP aku masuk sekolah negri. Sewaktu aku di SR aku ikut Koor di Gereja, dan pada waktu itu misa masih menggunakan Bahasa Latin kecuali kotbahnya.
Sejak SR aku sudah terbiasa dengan peta Palestina, karena Pastor yang mengajar aku di Sekolah Agama, seorang Belanda, seringkali memutar film (bisu tentunya) atau slide B/W.
Aku pernah bercita-cita setelah lulus SR mau masuk Seminari karena waktu itu masuk Seminari memang setelah lulus SR. Tetapi tak kesampaian, entah mengapa sebabnya aku sudah lupa.

Sekolahku hanya tamat SMP waktu itu, lalu beberapa tahun kemudian aku pindah ke kota lain, jauh dari kota asalku. Aku merantau dan menjalani kehidupan yang susah selama 2 tahun. Bagiku saat itu ke gereja adalah suatu keharusan, kewajiban, jadi ya kadang-kadang ada perasaan ogah karena terpaksa.

Tahun 1972 aku bekerja di sebuah Yayasan Katholik sampai tahun 2007.
Yayasan tersebut memiliki karyawan +/- 1200 orang saat itu, dan bergerak di bidang Kemanusiaan.
Banyak suka dukanya tentu. Dalam bidang agama pernah sekitar 10 tahun aku tak ke gereja sekitar tahun 77 sampai 87 an (saya agak lupa tahunnya) lalu aktif lagi ke gereja sedikit demi sedikit.
Namun tetap saja aku mengalami kekeringan rohani, hidupku sama dengan orang dunia, hanya KTP nya saja yang Katholik. Tentulah aku melakukan banyak dosa. Aku tidak “mengenal” Firman karena aku jarang ssekali baca Alkitab, punya saja tidak.

Hidupku jatuh bangun sangat parah dalam mengiring KRISTUS. Puncaknya pada tahun 1999. Waktu itu aku sudah 10 bulan tak ke gereja, sedemikian rupa sehingga aku tidak tahu lagi apa yang harus aku perbuat.
Hidupku sebagai karyawan, lumayan lah. Sebagai karyawan aku dikenal memiliki kepandaian diatas rata-rata, sesuai dengan hasil psikotes. Aku sering mengajarkan manajemen pada karyawan lain, juga pembekalan untuk para kepala bagian dalam hal planning and budgeting.
Aku sempat meneruskan kuliahku di kota tempat aku pindah itu. Engga tinggi-tinggi amat sih, yah lumayanlah.

Aku boleh dikatakan tidak punya masalah yang serius dalam pekerjaan, aku mempunyai prinsip harus mengabdi pada institusi sebaik mungkin dengan bekerja sebaik mungkin. Sedemikian rupa kerjaku sehingga aku menjadi seorang workoholic, keranjingan bekerja. Dua hal yang aku benci dalam bekerja waktu itu, yaitu pertama cuti, dan kedua libur di setiap hari libur, apapun hari libur itu. Aku bekerja kadang-kadang sampai jam 8 atau 10 malam dari jam 7 pagi.

Aku pikir itu yang terbaik bagi Tuhan untuk mengimbangi dosa-dosaku, supaya nanti apabila ditimbang antara dosa dan perbuatan baik, timbanganku dapat lebih berat perbuatan baiknya, dan aku dapat diampuni dan diselamatkan. Hidupku dalam keagamaan sampai tahun 1999 nyaris seperti orang dunia, demikian juga pola pikirnya. Aku betul-betul tidak mengenal Kebenaran, karena kalau ke gereja ya hanya rutinitas dengan membawa buku Puji Syukur, bukan Alkitab.
Sampai pada suatu ketika pada saat itu aku sudah 10 bulan tidak ke gereja, dan itu terjadi pada tahun 1999. Sedemikian parahnya sehingga aku dalam ketakutan, karena dosaku semakin banyak. Aku ingat pada tahun 1996 aku mengalami sakit hipokalsemi (kekurangan kalsium), dan dokter mengatakan aku terlalu banyak berpikir. Memang pekerjaanku bidang perencanaan waktu itu, ya harus setiap hari berpikir keras.
Aku merasa hampir mati, dan sempat dirawat satu hari, diberi suntukan kalsium dosis tinggi. Aku berdoa agar Tuhan memberi kesempatan lagi untuk hidup. Akhirnya aku sembuh, dan diberi obat dumocalcin sampai lama. Sekarang aku kadang-kadang masih minum.

Janjiku pada Tuhan tidak bertahan lama, dan aku menjadi seperti orang dunia lagi sampai tahun 1999. Suatu peristiwa yang membuat aku takut aku alami saat itu, suatu “tamparan yang keras” dari Tuhan aku alami. Aku masih ingat betul, sampai suatu hari tanggal 24 Desember 1999, aku bermain ke tetangga. Dia mahasiswa yang dikirim dari daerah, telah menikah dengan isterinya seorang ex muslim, dan punya anak sekitar 1,5 tahun.
Mahasiswa tersebut bergereja di Bala Keselamatan. Dan akhirnya kita sharing. Betapa aku sangat terkejut (sekalipun aku simpan dalam hati saja), yaitu tentang pengalaman spiritualnya.

Suatu ketika, dia tidak punya beras untuk dimasak, karena orang tua isterinya tidak mensupport dia lagi, sekalipun keluarga isterinya kaya.
Lalu mereka berdua berdoa kepada Tuhan YESUS. Sedang mereka dalam doa, suaminya melihat Tuhan YESUS turun masuk ke kamar dia seakan-akan atap kamarnya tidak ada. Suaminya hanya dapat/berani melihat kakinya saja.
Selesai doa mereka tidur dan paginya ada orang yang membawa sekarung beras. Puji Tuhan. Betapa pengalaman ini membuat aku sangat terguncang. Aku yang sudah tua belum pernah mengalami perjumpaan seperti itu, dan mereka yang masiiih sangat muda sudah mengalami perjumpaan dengan Tuhan YESUS secara visible. Lalu aku mengambil keputusan untuk bertobat, dan tanggal 25 Desember 1999 aku melangkahkan kaki ke gereja merayakan Natal dengan begitu semangat, dan saya belum pernah merasakan kegairahan/keinginan ke gereja seperti itu.

Aku berprinsip aku tidak mau ketinggalan dalam mengiring Tuhan YESUS. Entah bagaimana (pastilah Tuhan YESUS yang mengatur), tanggal 26 Desember 1999 , kalau tidak salah, teman se kantor ku seorang perempuan, mengajak aku ke Persekutuan Doa Karismatik Katholik. Tawaran itu langsung aku terima, dan sahabatku tadi terheran-heran (sebetulnya dia sangat takut padaku, karena aku dikenal sangat keras dalam mendidik atau mengajar). Aku katakan oke aku ikut, tapi aku pesan kepada beliau : Jangan pakai tepuk tangan ya, dan lagunya Gregorian. Beliau mengiyakan saja, padahal dalam hati bagaimana tanpa tepuk tangan, dan dimana ada PDKK lagunya Gregorian. Tetapi beliau sungguh bijaksana, yang penting aku mau datang, dan teman-temannya anggota PD sudah dipesan agar tidak bertepuk tangan.

(bersambung)

Shalom semuanya

BAGIAN 2

Lalu aku datang, aku merasa aneh sekali kenapa? Karismatik pernah aku dengar sejak 1978, dan aku sangat tidak suka banget. Sewaktu aku hadir, mereka heran, lalu akhirnya aku terbawa arus, dan ikut bertepuk tangan pelan-pelan, masih malu-malu, aneh sih…
Tibalah awal tahun 2000, aku diajak lagi ke KRK (KKR-nya Katholik), aku mendengar bahwa tahun 2000 adalah Tahun Yobel, dan aku mencari tahu apa tahun Yobel itu. Ternyata 50 tahun sekali di Gereja St Petrus di Vatikan di buka untuk umum, tahun pengampunan, tahun rekonsiliasi. Itu saja yang aku tahu saat itu. Haah 50 tahun sekali? Kalau aku tidak ambil keputusan sekarang, mungkin aku tidak akan mengalami Tahun Yobel lagi. Lalu aku ambil keputusan untuk sepenuhnya berbalik kepada Tuhan YESUS. Mulailah aku ikut bermacam-macam kegiatan, dari Seminar Hidup Baru, KRK, PDKK, Kursus berkotbah, bahkan akhirnya sering ikut KKR dan seminar-seminar Kristen baik dari denominasi tertentu maupun non denominasi. Aku mulai mengenal apa itu denominasi. Aku hanya bermodalkan mau saja. Pernah suatu kali ada peristiwa yang cukup lucu, ketika aku diminta jadi Pembimbing peserta Seminar Hidup Baru (SBH) Katholik, aku modalnya mau saja, padahal aku belum lahir baru. Waktu hari kedua atau hari ketiga (?) ada pencurahan Roh. Karena aku belum lahir baru, malahan aku yang manifes dan pembimbing lain yang melayani aku. Aku manifes engga keruan, dan akhirnya sampai Panitya merasa malu dan aku disindir dalam pertemuan evaluasi, aku diam saja merasa bersalah.

Pulang dari SBH aku mulai lega, dan akhirnya imanku bertumbuh cukup pesat. Ada beberapa keputusan yang kuambil, dan mengubah jalan hidupku:

  1. Tuhan ijinkan aku kapok jadi orang pandai, biarlah jadi orang bodoh bagi dunia tetapi berkenan pada Allah.
  2. Tuhan ijinkan aku membaca seluruh isi Alkitab dari awal sampai akhir secara berurutan (saat ini yang ke 4)
  3. Tuhan berikan aku anugerah menerima penjelasan dan pemahaman Alkitab banyak sekali melalui mimpi-mimpi.
  4. Tuhan ijinkan aku tidak berminat membaca buku-buku sekuler lagi kecuali buku-buku rohani yang aku beli.
  5. Tuhan ijinkan aku ikut sekolah pelayanan (School of Ministry) selama 1 tahun, dan memperoleh banyak sekali pengalaman dari sekolah tersebut, yaitu pelajaran-pelajaran dari yang konservatif, moderat sampai yang paling kontroversial sekalipun, tetapi tetap biblikal, yang bersifat terapan tentunya, bukan teori, jadi aku tidak pandai teori dan teologi.
  6. Tuhan ijinkan aku di baptis selam Desember 2003. Lalu selama 8 bulan bergereja di dua gereja. Gerejaku yang lama dan gereja non Katholik yang bercirikan karismatik
  7. Lalu pada tahun 2004 Tuhan ijinkan aku untuk sepenuhnya meninggalkan Gereja Katholik dengan pertimbangan yang cermat, setelah 4 tahun Tuhan ijinkan aku mempelajari Firman Tuhan.
  8. Tuhan ijinkan aku mengalami berbagai pelepasan, dan dibebaskan dari berbagai roh yang mengikat aku, sehingga aku berbeban berat sekali.
  9. Tuhan ijinkan aku dapat menjadi imam bagi keluargaku dan mengatur kembali sedikiit demi sedikiit.
  10. Akhirnya Tuhan pulihkan aku sedikit demi sedikit. Aku telah bebas sekarang. Aku dimerdekakan dari banyak hal. Dan aku dapat mengerti kebenaran.
  11. Tuhan ijinkan aku dapat memuji dan menyembah Allah dalam roh dan kebenaran, sesuatu yang tak kukenal dalam gerejaku yang lama.
  12. Tuhan ijinkan sekarang aku dapat memuji, menyembah, bersorak sorai, bertepuk tangan, melompat, menari bagi Tuhan dengan sukacita melimpah. Suatu hal yang mustahil aku lakukan dulu sebelum tahun 2000. Aku menjadi sangat bergairah setiap kali ke gereja, dan aku tahu untuk apa aku ke gereja.

Akhirnya aku mau beterima kasih pada Tuhan YESUS yang begitu peduli padaku, dan memberikan ROH KUDUS, yang memimpin aku dalam segala kebenaran, dan menginsyafkan aku akan dosa. Aku telah mengalami pemulihan hubunganku dengan Bapa melalui Tuhan YESUS, oleh Kuasa ROH KUDUS. Aku berhutang banyak pada Tuhan YESUS.
Aku juga mau berterima kasih pada sahabat-sahabatku yang telah bersusah payah untuk membawa aku menemukan Tuhan YESUS.

II Korintus 5:17 Jadi siapa yang ada di dalam KRISTUS, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Sekarang aku sedang belajar mengasihi Dia, melakukan ini, dengan tunduk dan taat :

Yohanes 14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya.

Kisah pemulihan yang aku alami ini tentulah tidak dapat aku uraikan dengan sempurna. Tetapi secara garis besar sudah aku sampaikan.
Oh ya, soal dikandung ibuku selama 12 bulan itu aku pernah menanyakan pada Tuhan YESUS mengapa sampai 12 bulan, dan hikmat yang aku terima : “Iblis menghendaki engkau mati, tetapi Aku menghendaki engkau hidup”, begitu jawaban Dia. Puji Tuhan.

Terima Kasih.
Shalom. GBU.

Gereja Apostolik

Yoh 21
15 Sesudah sarapan YESUS berkata kepada Simon Petrus: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata YESUS kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”
16 Kata YESUS pula kepadanya untuk kedua kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata YESUS kepadanya:“Gembalakanlah domba-domba-Ku.”
17 Kata YESUS kepadanya untuk ketiga kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Maka sedih hati Petrus karena YESUS berkata untuk ketiga kalinya: “Apakah engkau mengasihi Aku?” Dan ia berkata kepada-Nya: “Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata YESUS kepadanya:"Gembalakanlah domba-domba-Ku.

Mat 16
18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaatKu dan alam maut tidak akan menguasainya
19 Kepadamu akan Kuberikan kunci kerajaan sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga

Yoh 20:22-23 “Terimalah ROH KUDUS. Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan
jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada.”

Puji Tuhan , kesaksian yang baik…:slight_smile:

Salam

Puji Tuhan, kesaksian yang memberkati saya. Terimakasih pak atas hadiah ini.

Salam

Puji TUHAN sis Maria dan bro Edo…
TUHAN YESUS selalu memberkati…

Tuhan kita memang selalu memperdulikan kita pak Dion & @maria anne

saya percaya masing2 kita mempunyai kesaksian pribadi dengan Tuhan Yesus Allah kita :slight_smile:

Dear all :

Matius 16:18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaatKu dan alam maut tidak akan menguasainya

*AKU TAHU AYAT-AYAT DIATAS, sekalipun kita bisa berdebat panjang lebar dan tak ada habis-habisnya tentang kata ; I.N.I. dalam “batu karang ini” sekalipun Petrus artinya batu karang :

AKU JUGA MEMPERHATIKAN AYAT INI :

Matius 16:23 Maka YESUS berpaling dan berkata kepada Petrus: “Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia.”

  • Aku yakin ini adalah juga sebuah nubuatan dari Tuhan YESUS sendiri untuk gerejanya, sebuah intervensi iblis pada “Petrus” sejak awal adanya institusi gereja sampai abad ke 21 ini, dan mungkin saja sampai Tuhan YESUS menginjakkan kakinya di Bukit Zaitun nanti.

KARENA BEGINI :
Yakobus 1:15 Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut.
Matius 24:15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel – para pembaca hendaklah memperhatikannya –

*Pelajari sungguh-sungguh Persiapan pembangunan Bait Allah ke 3, Temple Institute, dll yang berkorelasi dengan bait Allah ke 3.

  • Allah tidak pernah memerintahkan agar bait Allah ke 3 dibangun kembali, tetapi nubuatan harus digenapi (jngan ikut-ikutan nyumbang ya…)

AKU JUGA TAHU INI :
Mazmur 23:1 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.

JUGA AKU TAHU YANG INI :
Yohanes 10:14 Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku

LALU AKU TAHU JUGA MAKSUD AYAT INI
Matius 15:24 Jawab YESUS: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

DAN AKIBAT INI
Roma 11:11 Maka aku bertanya: Adakah mereka tersandung dan harus jatuh? Sekali-kali tidak! Tetapi oleh pelanggaran mereka, keselamatan telah sampai kepada bangsa-bangsa lain, supaya membuat mereka cemburu.

Kisah Para Rasul 13:46 Tetapi dengan berani Paulus dan Barnabas berkata: "Memang kepada kamulah firman Allah harus diberitakan lebih dahulu, tetapi kamu menolaknya dan menganggap dirimu tidak layak untuk beroleh hidup yang kekal. Karena itu kami berpaling kepada bangsa-bangsa lain.

AKUPUN FAHAM INI :
Matius 15:26 Tetapi YESUS menjawab: “Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.”

Markus 7:27 Lalu YESUS berkata kepadanya: “Biarlah anak-anak kenyang dahulu, sebab tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.”

LALU INI :
Yohanes 4:22 Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi.

DAN AKU PEGANG INI :
Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa YESUS adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

I Petrus 2:9 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:

Yohanes 17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
17:16 Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.

Shalom. GBU.