Kesehatan Jasmani

Hem… Ngeliat tulisannya kak Ocel nih…

Iya, emang bener juga…
Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa merokok itu dosa,
karena akan mengganggu kesehatan jasmani kita,
yang merupakan adalah Tubuh Kristus…
(termasuk aku juga sih yang beranggapan gitu… :ashamed0004:)

Tapi, tanpa kita sadari,
kita juga kadang2 ga menjaga kesehatan jasmani kita dengan baik loh…
Contohnya yang dibilang kak Ocel itu tadi… Dengan minum kopi…
Emang sih enak (aku juga suka, apalagi kopi Toraja… :ashamed0004:)
Tapi ya itu tadi, kalo kebanyakan minum kopi, juga ga bagus…

Hem, yang lebih sederhana lagi nih…
Kurang tidur, dengan begadang ngerjain tugas, kerjaan belum rampung, ato apalah…
Itu juga sama aja kita ga peduli dengan tubuh kita…
Dan masih banyak hal yang lainnya…
Kayak males bersihin kamar/rumah, nekat hujan2an, dll…

Hem, jadi mari kita jaga Tubuh Kristus ini mulai dari yang simpel2 ini dulu…
:afro:

TUl makan sayur banyakin , nasi kurangi (karena mengandung zat gula yang lumayan tinggi), trus buah berserat banyakin…itu dah bagus banget buat tubuh. :afro:

GILIRAN MEROKOK TUBUH KITA ADALAH BAIT aLLAH
GILIRAN TERIMA PERPULUHAN BAIT ALLAH ITU YANG MANA YA?

thanks buat infonya

:wink: