Keselamatan

Syaloom semuanya…
sya cuma mau tanya menurut Kalian apakah Agama menyelamtkan seseorang …

dan jika menyelamatkan apakah itu harus agama Kristen…

Dibaptis dan mempunyai Kasih dan Pengharapan :slight_smile:

Keselamatan bukan datang dari agama…^^ tapi dari Kristus… sudahkah anda mengenal-Nya???

Agama dan organisasi agama dan pemimpin agama manapun tidak dapat “menjamin dan memberikan” keselamatan. Keselamatan hanya didapat dari Tuhan saja. Tidak perduli pemimpin ata organisasi agama menyatakan apa.
Apakah harus kristen?? Lha wong Tuhan Elohim yang bener bener ada ya memang ada disitu doang gimana dong kalau ke yang lain?? Mana bisa?? Jelas gak bisa.
Tapi kristenpun kalau melanggar semua ya sama saja. Manusia gak bisa lepas dari dosa tapi paling gak ya gak terlalu parah lah…

SETAHU SAYA SIH AGAMA HANYA MENYELAMATKAN SEBATAS URUSAN DUNIAWI SAJA…Artinya agama itu mengajarkan bagaimana penganut agama tsb diajari cara berbuat baik…( luas artinya disini )…dan diajari juga perihal yang jahat tsb seperti apa bentuk -bentuknya, tapi dilarang untuk berbuat kejahatan…jadi sifatnya diajarkan sebab akibat
sehingga hidupnya dapat teratur, disiplin dan nyaman tentram saja didunia ini. Ga tau kalau nanti di dunia lain setelah kematiannya…?? PERLU MENJADI RENUNGAN BUKAN…?? Karena agama didunia ini, tidak pernah menjanjikan loh…??.. hanya Yesus Kristus yang pernah menjanjikan mengenai KESELAMATAN tsb…

Yupz …Thankz buat jawabannya…betul sekali agama tidak menyelamatkan…jadi Semua orang dapat memperoleh keselamatan…hanya saja Dia harus percaya kepada Yesus Sebagai Tuhan Dan Juruselamat dalam hidupnya… :afro:…

cased slosed^^

iya betul keselamatan hanya di dalam Tuhan Yesus Kristus, di dunia ini agama hanya sekedar menuh2in info KTP aja :smiley:

Ini bukan masalah menurut siapa, tapi menurut Alkitab. Nah, menurut Alkitab, keselamatan hanya ada dalam Kristus

kristen bukan hidup agamawi…
kristen hidup rohani

kekristenan adalah sebuah hubungan bos…

Shalom Bro Yondri,
apakah Agama menyelamtkan seseorang …? AGAMA tidak menyelamatkan seseorang , Yang menyelamatkan HANYA YESUS KRISTUS. ( diluar Tuhan YESUS tidak ada Keselamatan ! )
apakah itu harus agama Kristen…? Ya sebab agama Kristen mempercayai YESUS sebagai TUHAN dan JURU SELAMAT. ( ada agama yang NYARU percaya YESUS tapi tidak percaya sebagai TUHAN dan JURU SELAMAT ! )
Jesus Blessing

Dear All,

Coba baca Matius 24 : 13

+Tetapi dia yang telah bertekun sampai ke akhir adalah orang yang akan diselamatkan.

Koreksi diri lah kita masing-masing…emang udah pada selesai baca Alkitab?

Kalau kita ngaku percaya pada Yesus tapi kita nggak tau perintahnya Yesus pada kita itu apa, mana bisa kita selamat?

Coba baca lagi nih di Matius 28 : 18 - 20

18 Dan Yesus datang mendekat dan berbicara kepada mereka, dengan mengatakan, ”Semua wewenang di surga dan di bumi telah diberikan kepadaku. 19 Karena itu pergilah dan buatlah orang-orang dari segala bangsa menjadi murid, baptislah mereka dengan nama Bapak dan Putra dan roh kudus, 20 ajarlah mereka menjalankan semua perkara yang aku perintahkan kepadamu. Dan, lihat! aku menyertai kamu sepanjang masa sampai penutup sistem ini.”

Jadi yang penting lagi menurut Yesus Kristus apa lagi?

jangan berharap terlalu jauh…bila kita justru mengabaikan perintah Yesus untuk memberitakan Firman Allah dan isinya.

Salam,
BH - PTJ

nah,… sudahkah kita melakukan pekabaran itu ???
saudara budi benar…